banner

New Beat Pop Cool Pixels

Kobayogas.Com – Hola lads, salam geber.. All New Honda Beat tempo hari sempat dikabarkan akan memiliki kapasitas mesin lebih besar yaitu 125 cc, tapi info terbaru justru sebaliknya

Honda Beat series tak dapat disangkal merupakan tulang punggung penjualan motor Honda di Indonesia, tiap bulannya terjual ratusan ribu unit Honda Beat, gak heran kalau bisa dibilang si Beat (Be AT) compact sportsmatic ini merupakan motor dua juta umat saking paling seringnya kita melihatnya bersliweran di jalan raya.. itu kah sebabnya All New Honda Beat sedang dibuat?

Adalah hal yang sangat masuk akal dan lumrah jika satu produk unggulan diberikan “pagar” berupa update yang berkesinambungan agar konsumennya tidak kabur kemana mana. Dan hal itu lah yang sedang dilakukan Honda terhadap Honda Beat hingga menaikkan “kastanya” menjadi Honda Beat 125.. Tapi benarkah demikian?

baca juga: Honda Beat 125 K81A, Pagar Untuk Honda Beat Series?

Nah ini ada progres terbaru seputar All New Honda Beat lads, menurut info yang dirahasiakan, dari sisi bentuk alias desain, body All New Honda Beat memang akan berubah total lads..  Setotal apa? Katanya sih benar benar baru tuh..

Pada garis desain bodynya All New Honda Beat ada kemiripan dengan sang kakak, All New Vario, lampu lebih sipit dan lebar. Dan konon ada kejutan pada desain velgnya lads, bentuknya baru untuk skutik lokal, tapi sebenarnya modelnya sudah sliweran.. Nah loh.. Kayak apa itu?

Selain sektor kaki kaki, kejutan berikutnya dari All New Honda Beat juga akan hadir di sektor dashboar yang tentunya terdiri dari speedometer.. Hmm Apakah berarti akan All New Honda Beat akan memiliki desain speedometer yang gress? Bisa jadi, arahnya kesana sih..

beat esp

Dan ini kejutan terakhirnya, sumber informasi mengatakan bahwa kapasitas mesin All New Honda Beat tidak akan berubah lads, artinya akan tetap 110 cc! Lah katanya mesin All New Honda Beat bakal naik kapasitasnya jadi 125 cc? Mboh lah, kabar terakhir tidak akan berubah tuh lads..

Jadi mana yang benar? Well namanya juga update informasi, bentuknya masih tercerai berai, nah kalau bisa kita gather informasi yang ada.. Tapi selama belum ada 100% kejelasan apa lagi bentuk binatangnya, kita anggap saja ini sebagai hot gosip hehe..

Mangga digeber lads.. Baca juga artikel artikel lainnya ya lads… makasih sudah bantu sharing…

Kunjungi juga blog mang Saka di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Contact me at…

email me: [email protected]
path me: Yogas Kobayogas.com
whatsapp me: 0812 180 44747
tweetme: @kobayogasblog
Instagram: Kobayogas
Line: yogaskobayogas.com

52 KOMENTAR

  1. cuma Rumah-makan Bloon yg merubah citarasa Menu Utama yg terlaris.kalo merubah tampilan dan menyediakan Menu Tambahan lumrah.kalopun BeAt 125cc diProduksi,mereka jalan bareng kaya Vario125-150cc.buat ibu2 yg Imut tapi mau nunjukin lebih disayang dari tetangga sebelah BeAt110cc.

    • >buat ibu2 yg Imut tapi mau nunjukin lebih disayang dari tetangga sebelah BeAt110cc.
      Itu mah segmennya vario 110cc, pak.

      • kalo BeAt125cc diluncurkan buat opsional maka Vario110,Scoopy dan Spacy bakal ikut ada opsi 125cc juga.Vario110 dan Scoopy masih lebih tinggi joknya dan berat bagi Cewek imut,155cm/45kg(bisa digendong mas)Huahahaha.

  2. tim marketing selalu melihat pergerakan lawan.M3 saat diluncurkan sampai sekarang Trend MSnya(persentase/total MS) menurun.artinya Pembeli tidak mempermasalahkan Kapasitas Mesin.kalo Trend M3 meningkat maka bisa aja keluar BeAt 135cc.Huahahaha.

  3. Well, entah kenapa makin kesini desain beat makin aneh. lebih prefer desain pas jaman karbu.
    Semoga desain baru beat bagus kyk kakaknya.

    • Liquid cooled berarti kompresi tinggi > gk bisa nenggak freemium.
      Liquid cooled berarti cost maintenancenya lebih ribet > beat kan free maintenance (serius, ane pake beat karbu paling cuman ganti oli sama bebersih cvt)

  4. “Dan konon ada kejutan pada desain velgnya lads, bentuknya baru untuk skutik lokal, tapi sebenarnya modelnya sudah sliweran”. Mungkin pake velgnya vario 150 kang. Hemat biaya produksi. Satu model velg untuk semua varian skutik

  5. mio zet zet baru rilisi, eh udah ada kabar si burung, eh, kabar burung aja nih.heuheu

    kalo misal jadi 125, bakal ada swing arm kanan macem vario dong? bakal ribet kalo tambal ban.heuheu

  6. Velg bintang apa Y spoke ?
    Beat 110cc juga tenaga nya ud lumayan ..ngapain motor buat kepasar dibuat kenceng2an

  7. kalo ane liat2 di selembaran kredit di pinggir2 jalan,,
    alasan kenapa honda beat laku keras, karena beat dibilang varian murahnya matic honda, dengan body yg cukup mumpuni (gak jelek, gak bagus2 amat) dgn cc 110 jelas irit,,
    kalo misalnya dibikin 125, setidaknya harganya jadi lebih mahal dan sudah ada vario 125 utk kls 125,,

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini