banner
Beat eSP cocok bagi yang mungil
Beat eSP cocok bagi yang mungil, Honda beat 125 kaya apa ya

Kobayogas.Com – Hola lads, salam geber.. Sepertinya tahun 2016 ini semua produk baru akan banyak bermunculan, tak hanya di dominasi sport maupun skutik. Ada lagi nih motor berjenis skutik baru, Honda Beat 125 cc!

Honda Beat kok skutik baru Honda? Palingan bakal begitu begitu aja, cuma naek kubikasinya dari 110 cc (108 tepatnya) menjadi 125 cc.. Hehehe.. wait, silakan dibaca keseluruhan artikelnya lads.. Honda Beat 125 cc itu memang dapat dikatakan 80% benar adanya kok..

Sebentar kang, di kelas 125 cc kan Honda (AHM) sudah punya Vario esp series? Ngapain juga Honda Beat 125? Apa gak mubazir si New Beat 125 atau nanti malah nyenggol nyenggol kakaknya terutama yang Vario 110 cc? Pertanyaannya bagus sekali..

Honda Beat series tak dapat disangkal merupakan tulang punggung penjualan motor Honda di Indonesia, tiap bulannya terjual ratusan ribu unit Honda Beat, gak heran kalau bisa dibilang si Beat (Be AT) compact sportsmatic ini merupakan motor dua juta umat saking paling seringnya kita melihatnya bersliweran di jalan raya..

akan kah Honda Beat 125 makin gesit?

Adalah hal yang sangat masuk akal dan lumrah jika satu produk unggulan diberikan “pagar” berupa update yang berkesinambungan agar konsumennya tidak kabur kemana mana. Dan hal itu lah yang sedang dilakukan Honda terhadap Honda Beat hingga menaikkan “kastanya” menjadi Honda Beat 125..

Apakah Honda Beat 125 dibuat untuk menyamakan dengan Yamaha Mio M3 125? Bisa jadi, meskipun sebenarnya tanpa naik kapasitas mesin pun Honda Beat series bukanlah lawan Yamaha Mio M3 dari sisi penjualan ataupun distribusi tiap bulan.. Data AISI nya jelas kok..

bakal kek gini gak ya
honda beat 125 bakal kek gini gak ya

Sebenarnya kabar Honda Beat 125 ini bukan hal yang baru, beberapa dulur blogger sudah membahasnya menjelang akhir tahun 2015 lalu. Kodenya Honda New Beat 125 cc pun sudah disebut pula, yakni K81A… Lantas kenapa sekarang naik lagi beritanya? Biar gak kekubur ya? Dihhh.. update info salah, kaga update salah, maunya apa sih? Wkwkwkwk..

Kabar yang didapat sih proyeknya sudah akan dimulai lads, makanya kabar Honda Beat 125 tersebut kembali muncul ke permukaan. Apakah bentuknya akan berubah kang? Kasih tau gak ya? Tunggu aja deh informasi lebih lanjut seputar Honda New Beat 125 ini.. Opini KBY sih kayaknya kok nanggung ya kalau hanya naikin kapasitas mesin saja. Mestinya ada yang baru juga nih..

Setelah kabar motor sport tipe tipe terbaru dihembuskan, ternyata skutik pun masih ada model baru yang akan nongol di tahun 2016 ini.. Sepertinya tahun 2016 ini akan lebih gegap gempita ya dibandingkan tahun sebelumnya. Kabar Honda Forza dan Yamaha XMax 250 lokal saja belum naik lagi nih.. Mumeeett..

Baca juga artikel artikel hot gosip lainnya ya lads… makasih sudah bantu sharing…

Kunjungi juga blog mang Saka di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Contact me at…

email me: [email protected]
path me: Yogas Kobayogas.com
whatsapp me: 0812 180 44747
tweetme: @kobayogasblog
Instagram: Kobayogas
Line: yogaskobayogas.com

42 KOMENTAR

    • bicara limbung, ay pernah tes kebut, berdua pula, ada di artikel test ride harian Honda Beat Pop.

      Untuk kelas skutik KBY pribadi cukup takjub dengan stabilitasnya..

      • Stabilitasnya sama m3 gmn si beat om ? Soalnya biasa pegang vario megang beat gas dikit bannya kaya ga napak aspal. Kurang stabil

        • duh maaf ga bisa jawab, M3 lom pernah tes…

          Sama vario stabil vario.. maksud ay beat stabil itu dengan ukuran kek gitu ternyata gak melayang dan gak bikin was was.. makanya takjub

  1. Kalau klaimnya lebih irit juga dari mesin sebelumnya walau cc lebih gede (kaya kasus m3), dan terjadi berulang kali ….

    Mungkin… Beberapa puluh tahun lagi, beat mesin 600cc kalinyak wkwk klaim lebih irit dari mesin sebelumnya mulu wkwk

  2. Tak perlu diragukan lg

    C’z u must to know…..

    >> Honda adl takdir
    >> Honda adl kenyamanan
    >> Honda adl jati diri
    >> Honda adl kekuatan
    >> Honda adl kemapanan
    >> Honda adl keniscayaan
    >> Honda adl kemenangan
    {{{{{ CHOICE OF THE CHAMPION}}}}}

    • Mana ada org beli motor buatan ahm disebut “kemapanan”, pas beli aja udh was2 harga seken.
      Jgn bawa2 mobil honda, beda owner beda pabrik.

  3. Gak udah naik kubikasipun tetep laku lagian tenaganya mantab 11-12 sama mio m3 malah aksel bawah lebih enak beat. gejala limbung atu ngebuang udah gak ada tapi kualitas plastik emg tipis kiwir2 lebih tebal beat lama(karbu). selama pemakaian ane masih belum ada problem udah 6 bulanan beatnya. kalau beat yg karbu 5 tahun udah lebih dari 100ribu km problem juga belum ada masih eces catnya kinclong hanya saja di mika bagian spido retak2 gt sekian review netral dari ane

  4. Kalopun beat naek kubikasi, vario 110 bakal dimatiin dulu. Mungkin mirip Supra dan Blade, tp vario tetep diposisikan lebih mahal.

  5. Sepertinya posisinya akan menggantikan vario 110 esp.
    Dengan kata lain,nama vario esp 110 dihapus dan diganti dg beat 125. Mengapa? Karena terlalu banyak nama vario. Vario 110,125,150.
    So,sangat wajar jika honda vario berbagi nama dg beat.

  6. Ga sekalian 250cc?

    Daripada berlomba-lomba naikin cc coba bikin motor cc kecil, bisa 100cc atau lebih kecil tapi dengan tampilan/body yg bagus

    Kenapa? Karena mubazir cc gede2, harga mahal, pajak mahal, bensin kurang efisien dsb

    Kebanyakan orang bawa motor ga ngebut, sekalipun ngebut itu kecepatannya masih bisa tercukupi dengan mesin hanya 100cc

    Ada matic naik jadi 150cc, padahal yg bawa banyakan ibu2. Apa banyak ibu2 yg bawa motor sampe diatas 100kmh? HAMPIR GA ADA

    Di jalan raya rata2 60kmh, itu pun udah maksimal, kecepatan segitu apa perlu pake mesin 125cc atau lebih? Astrea juga bisa kecepatan segitu

    Kebanyakan orang cuma mikir cc lebih besar, pasti lebih kenceng. Pertanyaan, untuk apa “kenceng”nya itu? Motif jaga2 kalo sewaktu-waktu perlu “kenceng”? BODOH!

    Disaat mobil2 di luar negeri rame2 turunin kubikasi mesin, disini malah lomba2 naikin kubikasi motor

  7. Ane user beat FI sudah 2 tahunan, untuk akselarasi torsi bawah & handling ane akui untuk motor matic jempolan bgt. Untuk comuter sehari2 & weekend biasa touring jkt-puncak (untuk speed atas 60-90 gak limbung) padahal ane berdua & bobit ane 75kg

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini