CBR

Intermezzo: Nah Kaya Gini Dong, Yang Akur Ya..

yamaha honda akur

Kobayogas.Com – Hola lads, bekerja sama dalam mencapai tujuan, biar berbeda yang penting sama sama menguntungkan. Prinsip ini yang terlihat dari foto berikut..

Udah lama gak bikin artikel intermezzo nih Lads,  artikel dari kemaren serius mulu isinya, lama lama bisa rontok juga nih rambut tar wkwkwkwwk..So ada artikel ringan apa?

You liat kan foto di atas? (cieee pake you segala, gaya beud).. Tau kan di foto ada dua merek yang berbeda? Satu lagi Honda diwakili Honda Beat, yang satu lagi Yamaha, diwakili oleh (kemungkinan besar) Suzuki APV pick up.. Ada yang aneh?

Ya aneh masa motor Honda diangkut sama mobil punya Yamaha? hehe.. Ah bukan itu intinya, dua merek itu aja saling simbiosis mutualisme, masa para FB kerjanya gontok gontokan mulu wkwkkwwk..

Yang akur ya.. biar hidup lebih hiduuppp..  Btw itu keknya bukan motor baru, kotor gitu kondisinya. Punya foto yang unik? Lucu? Konyol? Boleh lah kirim kirim ke email di bawah ya..

Mangga digeber lads.. Baca juga artikel artikel lainnya ya lads… makasih sudah bantu sharing…

Kunjungi juga blog mang Saka di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Contact me at…

email me: kobayogasblog@gmail.com
path me: Yogas Kobayogas.com
whatsapp me: 0812 180 44747
tweetme: @kobayogasblog
Instagram: Kobayogas
Line: yogaskobayogas.com

About Kobayogas 3311 Articles
Seorang kuli di dunia asuransi, pencinta otomotif motor dan mobil sejak kecil, oleh rekan rekan dijuluki blogger motor dan blogger mobil

33 Comments

  1. Foto itu bukan bukti akur.tapi bukti kalo”Honda lebih laku”sampai mobil sendiri kaga mampu kirim dan dealer Yamaha sepi pembeli jadi buka jasa angkutan dan Suzuki cuma mikirin Roda 4 doang.Itu bukti yg bicara.Ngoahahaha.lempar bensin nunggu ada yg nyulut api.

Yuk Tinggalin Jejak Lads..