ilustrasi New CBR150R facelift serupa dengan CBR500R
ilustrasi New CBR150R facelift serupa dengan CBR500R

Kobayogas.Com – Hola lads, pedes alias hot banget nih bocoran perubahan yang akan dialami oleh Honda CBR150R, simak perubahan apa saja yang ada pada New CBR150R facelift berikut ini!

Entah dapat dari mana nih bocor gede (bukan halus lagi) lek madjid cicakkreatip tentang informasi perubahan yang akan dilakukan Honda terhadap Honda New CBR150R facelift mendatang.. Yang jelas kalau lihat spy shotnya sih bejibun banget..!!

Terlihat pada foto tersebut dengan berdasarkan Honda CBR150R current, terdapat informasi bagian mana saja yang akan diadopsi dan dirubah pada New CBR150R facelift k45G nantinya. Dari mulai depan hingga belakang.. dari kaki kaki, mesin hingga knalpot! Wah ini sih bisa disebut sebagai major change lads!

Penasaran apa saja yang berubah pada New CBR150R facelift 2016 ini? Ini sebagian besar daftarnya lads…

Sektor Mesin dan Sasis

  • Common part K56A (setipe dengan New CB150R dan Honda Sonic 150R)
  • Knalpot alias muffler akan berubah desainnya
  • Radiator common dengan K15O
  • Sasis modifkasi K45 sporty look

Lain-lain

  • Speedometer full digital
  • Lampu depan LED
  • Desain lampu rem belakang berubah
  • Bentuk tangki berubah
  • bentuk jok belakang berubah
  • Desain spion berubah
  • Warna dan striping
  • Cover (fairing) berubah)

Wah banyak banget ya ubahan yang ada pada New CBR150R facelift k45G ini.. Apalagi jika mesin yang identik dengan Honda Sonic dan New CB150R ikut mengalami setting ulang agar sesuai dengan bobot dan karakter dari Honda CBR150R facelift tersebut..

CBR150R facelift 2016 kobayogas

Mengingat klan CBR merupakan versi fairing, maka karakter tendangan tengah dan atas harus menyiratkan kesan sporty.. Mungkin tenaga bagian bawah dari New CBR150R K45G akan sedikit berkurang untuk mendapatkan karakter mesin DOHC dari sebuah motor sport fairing. Gak masalah selama tengah dan atasnya nendang dong..

baca juga: Inikah Sosok Dari New Honda CBR150R facelift K45G? Lebih Lancip!

Menunjuk pada perubahan di sektor cover (sebut saja fairingnya) juga dengan penambahan lampu LED sebagai lampu utama, bisa sedikit ditebak bahwa wajahnya akan mirip dengan sang kakak yaitu New CBR500R. Kapan Honda CBR150R facelift ini meluncur? Seperti prediksi sebelumnya, bulan Februari akhir atau Maret 2016 menjadi waktu yang disebutkan..

Bagaimana menurut lads sekalian? Ssst foto foto Honda CBR150R facelift sudah terlihat loh..

buntutnya akan seperti ini juga kah?
buntutnya akan seperti ini juga kah?

Mangga digeber lads.. Baca juga artikel artikel lainnya ya lads… makasih sudah bantu sharing…

Kunjungi juga blog mang Saka di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Contact me at…

email me: kobayogasblog@gmail.com
path me: Yogas Kobayogas.com
whatsapp me: 0812 180 44747
tweetme: @kobayogasblog
Instagram: Kobayogas
Line: yogaskobayogas.com

48 COMMENTS

  1. saat mengetahui gelagat CBR150R mengalami banyak perubahan maka YIMM membalasnya dgn mencetak Striping baru untuk R15.Ngoahahaha.

  2. Alamat k45 susah cari sparepart.. Monggo yg punya dirawat yg bner. Salah satu mesin 150 overbore legend akan punah lg..

  3. gimana yaa? ya berhubung si gw baru beli 2014 kemaren dan secara riwayat bkn yg hobi gonta ganti motor, yg diteleg weee…

  4. Eta cakcak bodas sotau kitu kang
    Masa itu layout presentasi design baru kaya gitu , setau saya ya … Layout untuk design sebuah produk baru bakalan pakai ” illustrasi design baru-nya ” langsung yang ditambah keterangan , terlebih biasanya layout ini digarap oleh designer dan pemilihan bentuk fontnya juga diatur sedemikian rupa supaya masuk dengan tema
    Lah kalau inimah kaya editan pakai microsoft paint ! Tinggal simpen foto cbr dari google terus ngehayal tulis sana tulis sini kasih watermark supaya hits ! Kayaknya ya kalau bocorannya emang dari designernya layout nya gabakal kaya kreasi sales gini deh wkwkwkw ! Dasar cakca bodas

  5. Yang kebelet beli cbr150 mendingan dipending dlu gan. Dari pada kantongnya jebol 2kali gara” liat cbr150 yang baru. Ahahahahah…

  6. […] Selain itu, jika merunut acara Marc Marquez dan Dani Pedrosa tahun lalu dimana keduanya menggeber motor balap RCV di Sentul, maka tahun ini juga sangat diharapkan ada momen yang sama. Plus bonusnya, ini juga mungkin ya, surprise alias kejutan akan dihadirkan oleh Astra Honda Motor, yaitu perkenalan resmi sport 150 cc fairing terbaru dari Honda, New CBR150R facelift! […]

  7. Untuk mendapatkan kesan dengan gaya racing, diperlukan penggantian sektor kaki-kaki motor dengan part limbah moge yang mempunyai ukuran yang lebih besar, mulai di bagian swing arm, velg, upside down sampai pada bagian depannya. Akan ada sedikit perubahan pada pemasangan upside down dan swing aram agar mendapatkan kedudukan suspensi monoshock pada bagian belakangnya.

Yuk Tinggalin Jejak Lads..