Honda New CB500F Facelift Masuk Indonesia? Kalau Minta Segera Ya Bisa Segera…

warna tricolor enak banget diliat
warna tricolor enak banget diliat

Kobayogas.com – Hola lads.. Honda New CB500F facelift memang sudah resmi diperlihatkan di ajang EICMA 2015 lalu, adakah minat Astra Honda Motor memasukkannya ke Indonesia?

Kalimat pada judul di atas adalah jawaban dari Bapak Margono Tanuwijaya, Direktur Marketing PT. Astra Honda Motor, Agen Pemegang Merk (APM) motor Honda di Indonesia.. Bagaimana ceritanya kalimat tersebut bisa muncul dari petinggi AHM ini?

HCGK

HUBUNGAN HONDA BIGBIKE DENGAN HBD?

KBY (Kobayogas.com): Satu pertanyaan lagi Pak Margono.. Kira kira opini Bapak,  dengan adanya Honda Bikers Day ini korelasi dengan bisnis moge yang sedang dirintis Honda ini lebih ke arah mana? Pencitraan? Perkenalan? Atau hal lainnya pak?

MT (Margono Tanuwijaya): Pada dasarnya, Honda Bikers Day ditujukan untuk semua pemilik motor honda atau community, tentu moge sebenarnya bukanlah pengecualian.  Jadi tidak ada tujuan khusus dengan (Honda) bigbike business.. Mereka mau join silakan.. Dan ternyata bisa dilihat toh, mereka dengan senang hati hadir di HBD.

NEW CB500F FACELIFT SEGERA MASUK?

KBY: Baik Pak, terima kasih..(Pertanyaan yang sama dilontarkan oleh TMC Blog).. Bapak tentu sudah tahu kalau Honda New CB500F facelift sudah muncul di EICMA 2015.. Desainnya fresh dan lebih sporty dari yang current .. Apakah AHM akan memasukkan New CB500F facelift tersebut dalam waktu dekat?

MT: Ya tentu tahu lah, saya kan baca blog sampeyan, IWB, TMC (kobayogas.com gak disebut..hiksss)… jawabnya sambil terkekeh.. Honda new cb500 face-lift ya? Apa akan segera masuk sini? Hmmm.. Kalau memang konsumen pingin segera ya bisa dibuat segera juga sih..

“Honda new cb500 face-lift akan segera masuk sini? Hmmm.. Kalau memang konsumen pingin segera ya bisa dibuat segera juga sih..”

Margono Tanuwijaya AHM

Nah lads, jawaban Bapak Margono ini tentu melegakan konsumen Honda BigBike yang kepincut dengan New CB500F.. berlawanan dengan jawaban yang tempo hari KBY dapatkan dari salah satu pejabat AHM sih, ya mungkin waktu itu memang diintruksikan agar jangan dibocorkan.. Nah kalau BOD nya AHM sendiri yang bocorin ya sudah tinggal tunggu waktu saja lads…hehe

Semoga saja AHM bisa memberikan harga yang kompetitif ya gak lads??

new-honda-cb500f-yellow-

Baca juga artikel artikel lainnya ya lads… makasih sudah bantu sharing…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Contact me at…

email me: kobayogasblog@gmail.com
path me: Yogas Kobayogas.com
whatsapp me: 0812 180 44747
tweetme: @kobayogasblog

About Kobayogas 3083 Articles
Seorang kuli di dunia asuransi, pencinta otomotif motor dan mobil sejak kecil, oleh rekan rekan dijuluki blogger motor dan blogger mobil

32 Comments

  1. Selama pajak 250 keatas masih diketinggian 60rb kaki kayaknya sulit bikin harga kompetitif bt big bike. Tp tenang, slama motor dgn yellow paper msh bs dicicil bakal terus laku koq. Ciakakakaa….

  2. inden 50% dulu.
    lah yg 150cc aja empot2an masak yg 500cc digampangin. lu kira gw bloon?

    gitu kata margoni. bukan margono.

    kali.

  3. MT: Ya tentu tahu lah, saya kan baca blog sampeyan, IWB, TMC (kobayogas.com gak disebut..hiksss 😀 wkwkwkwkk.. sing Sabar ya Kang.. Si mbah belum minum Aqua tuhh…

  4. MT: Ya tentu tahu lah, saya kan baca blog sampeyan, IWB, TMC (kobayogas.com gak disebut..hiksss 😀 wkwkwkwkk.. Kata Roma sungguh sungguhh TERLUKAA… Hehe sing sabar ya Kang.. Si mbah belum minum Aqua tuhh…

  5. tahukah apa kira2 dalam pikiran Pak Margono saat diwawancarai???kira2 “ini Bloger manas2in melulu minta dimasukin,dikira gampang,paling2 mau dipinjami unit Testride kalau jadi Gue masukin”.Ngoahahaha.

Yuk Tinggalin Jejak Lads..