Suzuki Avenis 125, Punya Modal Apa Bersaing Di Indonesia?

20
Kobayogas.com - Hola lads, salam geberrr.. Menyusul artikel sebelumnya terakit tiga calon motor baru Suzuki di Indonesia tahun 2022 ini, seperti janji KBY, kita...

Motor Baru Honda Minggu Depan, Jangan Jangan Genio Facelift?

25
Kobayogas.com - Hola lads, salam geberrrr... Tanpa adanya clue sebelumnya tiba tiba saja Astra Honda Motor menginfokan akan merilis motor anyar mereka yang ketiga...

Honda dan Sony Bekerjasama Membuat Kendaraan Listrik? Mobil Apa Motor?

7
Kobayogas.com - Hola lads, salam geberrr... Dua raksasa Jepang berbeda segmen, Honda dan Sony akan memasuki era kerjasama dimana keduanya akan memproduksi dan menjual...

Hot Gosip, Yamaha Aerox 155 Hybrid Akan Hadir?? Lawan Vario 160?

106
Kobayogas.com - Hola lads, salam geberrr.. Yamaha Aerox 155 hybrid? Beuhh.. Ini sih hot gosip beneran nih wkwkww.. kereenn! Tapi benar gak ya? Hmm...

Sabar Honda Vario 160 Sebentar Lagi Kok! Modelnya Lebih Elegan!

147
Kobayogas.com - Hola lads, salam geberrr... Skutik sporty dengan lantai alias dek rata andalan Honda di kelas 125 dan 150cc yaitu Vario akan segera...

Hot Gosip, Honda Vario 160 Ada Varian ABS?

21
Kobayogas.com - Hola lads, salam geberrr.. Mengetahui bahwa calon skutik terbaru Honda yaitu Vario 160 akan mendapatkan spesifikasi berupa rear disc brake alias rem...
Yamaha Filano 2022

Namanya Yamaha Filano? Bukan Fazzio? Makin Bingung!

52
Kobayogas.com - Hola lads, salam geberrr... Mendekati hari peluncuran calon motor baru Yamaha di tahun 2022 ini tiba tiba mampir bisikan yang bikin mengerenyitkan...

Hot Gosip, Honda Vario 160 Bakal Punya Varian Rear Disc Brake?

15
Kobayogas.com - Hola lads, salam geberrr... Kita rehat sejenak dari pemberitaan seputar motor Yamaha dulu ya lads, kita kasih kesempatan dulu dan mempersilakan buat...

Yamaha Fazzio Akan Gempur Dua Produk Sekaligus? [Galeri Penuh Warna]

62
Kobayogas.com - Hola lads, salam geberrr... Nama Yamaha Fazzio yang sedang dibahas ramai memang masih simpang siur apakah sebagai pengganti sekaligus penerus dinasti Yamaha...

Yamaha Fazzio? Bukan Fino? Untuk Lawan Honda Genio? Menarik!

88
Kobayogas.com - Hola lads, salam geberrr... Wah gak nyangka sudah tiga kali berturut turut nih artikel Yamaha terus, apakah aku seorang Yahamplop? Awowowok.. Serah...
all new fino all new gran filano

Terungkap Calon Motor Baru Yamaha, All New Fino Atau Gran Filano?

77
Kobayogas.com - Hola lads, salam geberrr... Baru juga kemarin KBY buat artikel tentang prediksi motor baru Yamaha di 2022, eh hari ini saat lagi...
all new fino all new gran filano

Prediksi Motor Baru Yamaha Di 2022, Ada Apa Saja?

46
Kobayogas.com - Hola lads, salam geberrr.. Tahun 2022 sudah memasuki minggu pertamanya, dan di kancah otomotif roda dua setiap tahunnya akan ada pembaharuan produk,...

Hot Gosip, Yamaha Indonesia Siap Rilis Produk Anyar!

87
Kobayogas.com - Hola lads, salam geberrr.. Wah berita yang hot ini, soalnya memang dari pihak Yamaha Indonesia sendiri (YIMM) sudah menebar teaser info kalau...
CB150X

Hot Gosip, Motor Honda Terbaru Siap Rilis! Vario 160 Atau CB150X?

62
Kobayogas.com - Hola lads, salam geberrrr... Wah ternyata dunia roda dua tidak mau kalah dengan hingar bingar produk baru di dunia roda empat lads....

Mitsubishi Tebar Teaser Xpander Facelift 2022, Begini Bentuknya

17
Kobayogas.com - Hola lads, salam geberrr.. Masih ingat artikel rekayasa desain dari Mitsubishi Xpander facelift 2022? Nah kali ini resmi dari pihak Mitsubishi sendiri...
Avanza Xenia FWD new model

Resmi, Avanza Xenia RWD Discontinue, Masih Ingin Beli? Bisa!

42
Kobayogas.com - Hola lads, salam geberrr.. Akhirnya, resmi sudah, MPV ikonik keluarga Indonesia yang sudah terjual jutaan unit sejak lahirnya selesai masa baktinya. Toyota...

Gambar Patent Calon All New Suzuki SV650 2022?

10
Kobayogas.com - Hola lads, salam geberrr.. Kalau ngegosipin Suzuki memang gada habisnya yah, mungkin karena pengamat lebih ke gregetan terhadap sepak terjang pabrikan berlogo...

Daihatsu Xenia FWD 2022, Avanza Ternyata Gak Sendirian!

63
Kobayogas.com - Hola lads, salam geberrrr... Nama Toyota Avanza FWD makin ramai dibicarakan, terlebih pertanyaan terkait penggeraknya, Avanza terkenal tangguh di segala medan berkat...

Ada Nama Toyota [Avanza] Veloz FWD Hadir, Beda Dengan Saudaranya?

41
Kobayogas.com - Hola lads, salam geberrrr.. Nama Toyota Avanza FWD alias front wheel drive atau gerak roda depan memang semakin santer. Well tak hanya...

CBR250RR 4 Silinder Bakal Hadir, Ini Syaratnya

65
Kobayogas.com - Hola lads, salam geberr... Masih ingat desas desus sport fairing 250cc terkuat dari Honda? CBR250RR 4 silinder itu loh. Terakhir pembahasan motor...

SosMed

0FansSuka
2,270PengikutMengikuti