spy shot suzuki avenis indonesia

Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr.. Bulan depan ada pameran otomotif yang khusus roda dua alias sepeda motor, setelah sekian lama absen (seingat KBY ya), Indonesia Motorcycle Show alias IMOS 2022 akan kembali digelar.. Nah akan banyak motor baru yang disinyalir hadir di sana, salah satunya tiga motor baru Suzuki (baca: Suzuki Indonesia Siapkan 3 Motor Baru!). Diantara tiga tersebut yang sudah pasti hadir adalah skutik 125cc dengan mesin SEP – tanpa A di depan – yakni Suzuki Avenis 125!! Yang lagi gempar adalah harganya sudah bocor, kalau benar segitu berat nih!!

Makin dekat ke bulan November, spy shot calon skutik terbaru Suzuki di tahun 2022 seolah olah makin gencar terlihat, yak, si Suzuki Avenis (ingat pake Ve ya) kembali terlihat di jalanan ibukota. Bedanya kali ini tanpa stiker kamuflase.. Ya makin jelas identitasnya lah ya kalau itu memang skutik yang konon laris di India sana..

suzuki avenis 125 spy shot

SUZUKI AVENIS 125 JDM ASLI

Seperti pada artikel soal tiga motor Suzuki yang hadir di pameran otomotif Intermot belum lama ini, disebutkan ada Suzuki Address 125, Suzuki Burgman Street 125EX dan tentu saja Avenis 125. Ketiganya mengusung mesin irit yang menjadi dambaan konsumen di India sana.. Ya karena katanya, harga bbm di negeri inspektur Vijay tersebut perliternya sangat mahal..

Suzuki Avenis 125 merupakan JDM asli, yaitu Jaipur Domestic Market.. cari sendiri di google ya Jaipur.. Jadi, ketika masuk dan hadir di Indonesia sini, statusnya adalah CBU, dan tau sendiri kalau sudah Completely Built Up ya sudah diprediksi harganya gakan bisa murah, tapi apakah akan dapat kompetitif secara persaingan harga dengan kompetitor?Sebutlah sesama mesin 125cc?..

BOCORAN HARGA SUZUKI AVENIS 125 INDONESIA

Entah dari mana awalnya, tapi KBY dapat gambar ini di grup wasap.. ya, ada info terkait harga dari Suzuki Avenis 125 untuk pasar Indonesia. Memang tidak gamblang disebutkan berapa, namun dari angka cicilan perbulan Nol persen tersebut dapat diketahui kalau harganya bermain di angka 30 jutaan!!

suzuki avenis 125

Jelas berat kalau benar segitu nantinya, mau dia CBU kek.. apalagi kita semua tau kalau dari sisi proporsional keseluruhan sang motor, bentuknya nyeleneh. Dengan ban depan 12 dan di belakang 10 inci, jelas bikin sakit mata.. Pasalnya jadi terlihat kedodoran bagian kaki kakinya..

Pun demikian, info ini sifatnya bocoran, jadi belum tentu valid malah bisa jadi hoax.. so jangan dulu ditelan bulat bulat ya.. Idealnya sih jika ingin bisa kompetitif di pasar skutik, harus dilihat dulu siapa yang dilawan.. Ingat di kelas 125cc ada Honda Vario 125, Yamaha malah lebih banyak lagi.. lawan deh tuh Mio series, GT 125, Soul, Gear, Lexi hingga Fazzio.. Kalau beda 5 jutaan dari yang termahal.. yahhh berat deh!!

suzuki avenis 125 meme

Semoga bermanfaat. Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article… Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Email me: [email protected]
Facebook : @kobayogas
Twitter : @kobayogasblog
Instagram: Kobayogasblog
YT: Kobayogas Sena Learn To Vlog

33 KOMENTAR

  1. Ini yang bikin ane salut sama Sijuki..kagak ada istilah mabring alias mabok ringan😆..sekali mabok langsung maboknya beratttt..peduli amat orang mau ngomong apa..wakakak..btw itu asosiasi ke tampang kedelai kok cocok ya wakakak njirrr😂😂 dasar Mang Kobay. Viva Jaipur Domestic Market!!! Vamos!!!

  2. miris sama sijuki, demi meningkatkan market share sampe segitunya.
    ga kasian sama karyawannya disuruh beli venis keledai?

    • karyawane dilema..d satu sisi kalo ga naik market share bisa jadi pabril tutup dan mereka diPHK..tp mo beli kok produknya ga bikin cinta …. ukung2 nya karyawannya npada nyebur k lautan wakakaawoawok

  3. Suzuki ga mikirin nasib sales apa gimana ya
    Masak sales disuruh joget2 sambil teruak2 avenis avenis? Kasihan banget

  4. Mang kob, punten maap banget bukan niat mau jadi haters suzuki ya, tapi kalo gak gini kebiasaan, kok rasa rasanya ini suzuki minta dibully ya? Mabok sih mabok, cuman ini udah kelewatan, penunggu gudang ini mah, desain india emang emang deh, kalo nanti ente dateng ke acara test ride, tanyain deh petingginya, “elu mabok apaan sampe sampe sedepresi itu ngeluarin avenis? “

    • Udah tau kok dari sekitar 3 tahun lalu alasannya…

      Prihatin buat Suzuki Indonesia, cuma bisa nurut sama Jepang yang pro ke JDM (Jaipur Domestic Market)

Yuk Tinggalin Jejak Lads..