Kobayogas.com – Hola lads, salam geberr… (thumbnail adalah Yaris Cross). Sudah puas belum seputar Toyota Kijang Innova Zenix? Kalau belum ya sama dong dengan KBY wkwkkw.. habis belum lihat dan pegang langsung sih.. Semoga dalam waktu dekat yes. Nahhh belum lagi selesai hingar bingar MPX terbaru Toyota tersebut, pabrikan raksasa otomotif asal Jepang itu kembali terciduk sedang menggosok gosok calon produk barunya di kelas Low SUV.. Generasi penerus Toyota Rush D0*B 2023!! Yak sudah dua tahun sejak info Rush FWD ini KBY sebar, sang proyek sebentar lagi bakal kelar.. Affa iyah tampangnya punya wajah Innova Zenix? Kamu neanya dan bertanyea tanyea?? Rawrrr

Info bocoran bahwasanya Toyota Rush akan jadi FWD sudah KBY bahas sejak Januari 2020 lalu.. artikelnya di bawah ya.. Nah makin ke sini makin ke sana, eh maksudnya makin mendekati kenyataan kalau “semua akan FWD pada waktunya” wkwkw.. Semua di sini tentunya ga termasuk bus dan truk ya..

Hot Gosip, Toyota Siapkan Pengganti Rush, Daihatsu Terios Tamat?

Aneh ya, Toyota Rush yang terkenal tangguh dan laris karena RWD-nya kok lagi lagi seperti Innova, beralih atau dialihkan ke FWD.. Seperti artikel KBY sebelumnya, strategi Toyota pada akhirnya tidak akan langsung menghentikan penjualan Daihatsu Terios, kabar yang didapat setidaknya 2-3 tahun setelah lahirnya Toyota Rush FWD D0*B nanti..

Ini bakalan jadi unik.. soalnya mereka berdua yang tadinya kembar, jadi benar benar berbeda, Rush ya Rush, Terios ya Terios dengan RWD-nya. Ketebak sih tujuannya, bagi yang penggila dan fanatik RWD, silakan ambil punya Daihatsu, gitu sih kayaknya wkwkw..

INDIKASI YARIS CROSS?

Nah kembali kepada generasi penerus Toyota Rush di tahun 2023 nih.. Bisikan wangsit hasil pole dance dan kayang kok terus terbayang desain dan penampilan dari Yaris Cross ya? Sebentar mang, bukannya Cross nya Yaris itu menurut dirimu itu adalah SUV Hybrid untuk lawan Honda HRV? Nah ini dia nyambungnya.. simak baik baik yes.

2 VARIAN LAWAN BRV DAN HRV?

Menurut hasil terawangan sih ternyata Toyota terindikasi menyiapkan dua varian untuk project D0*B dengan model yang sama namun ada sedikit perbedaan tergantung lawan yang akan dihadapi nantinya.

Varian pertama akan bermain di kelas Low SUV, dengan kapasitas 7 seater, dapat dikatakan All New Rush 2023 ini memang paling tepat sebagai generasi penerus Rush RWD. Nah lawan di kelas ini tentu saja Honda BRV kan..

interior yaris cross

Sementara untuk di kelas yang lebih atas yaitu Compact SUV, Toyota mempersiapkan versi 5 seater dan terindikasi juga tersedia mesin hybrid!! Nah cocok kan dengan artikel Toyota SUV Hybrid 2023 Lawan HRV kan? Tentu saja di kelas ini, sang Toyota Rush 2023 terbaru akan “menyesuaikan” dengan para kompetitor di kelasnya, ya dari fitur sih terutama.. Apakah varian flagship akan memiliki sunroof laiknya sang lawan HRV? Bisa, pastinya gakan model tatakan atau tutup warteg wkwkwk..

Yaudah, sementara ini dulu lads, kalau ada progress lebih lanjut KBY update ya, yang jelas produk ini dipersiapkan pada sekitar bulan Februari – Maret 2023. Menurut lads kalau modelnya kaya Yaris Cross gimana?

Semoga bermanfaat. Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article… Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Email me: [email protected]
Facebook : @kobayogas
Twitter : @kobayogasblog
Instagram: Kobayogasblog
YT: Kobayogas Sena Learn To Vlog

6 KOMENTAR

  1. Yg RWD aja belum kebeli ini udah mau yg FWD..wis beli nya sambil ngimpi di temenin kopi waelah..hehe

  2. Pinter nih strateginya ngastra. Tetep mengakomodir para penganut sekte RWD. Karna RWD macem luxio, APV dan Confero kurang “cocok” Bagi kebanyakan orang buat mobil keluarga.

Yuk Tinggalin Jejak Lads..