MPV Terlaris Oktober 2022

Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr… MPV terlaris Oktober 2022 di Indonesia nih sekarang.. setelah sebelumnya kita bahas 20 Mobil Terlaris Oktober dan SUV Terlaris di bulan yang sama, kini giliran mobil idaman banyak konsumen lokal yang akan dibahas berdasarkan data gaikindo per bulan Oktober. Meskipun jenisnya tak sebanyak SUV, tapi secara jumlah total sih boleh diadu lah penjualan Multi Purpose Vehicle yang menjadi banyak dipilih karena kemampuannya sebagai mobil all rounder alias dibawa kemana aja hayuk.. Tapi tetap saja yang rame ya kelas LMPV yang diisi oleh banyak merek yang berharap mampu menggulingkan singgasana Toyota Avanza!

MPV Terlaris Oktober 2022

MPV TERLARIS OKTOBER 2022 DI INDONESIA

MEDIUM MPV

Udah bosen atau gregetan gak sih untuk kelas ini? Medium MPV penguasanya itu terus.. Lihat sendiri saja ya, Toyota Innova dari bulan ke bulan gak pernah sama sekali pun tercolek oleh para rivalnya.. Sang Innova killer, Wuling Cortez malah saat ini jadi harus berantem dengan pendatang baru, Kia Carens hhehehe..

PREMIUM MPV

Tanda bahaya mulai dicanangkan oleh Toyota Vellfire karena penjualannya mulai didekati Kia Grand Carnival, sementara saudaranya yang lebih elegan, Alphard, masih santai santai saja.. jauh lads gapnya..

Penjualan MPV Premium Hyundai, si STARIA lagi-lagi jauh dari harapan.. bulan ini 10 unit doang!! Malah kalah sama sister company-nya tuh yang mengalami kenaikan.. Bulan lalu gimana? Coba di cek artikel di bawah ini ya

MPV Terlaris September 2022 Di Indonesia, Xpander Didekati Stargazer!!

COMPACT MPV & MEDIUM VAN

Joke Car of the month sepertinya layak diberikan kepada Toyota Sienta, bulan lalu 11 unit dan bulan ini? 3 unit doang.. what a joke!! Wkwkwk.. Sementara di kelas Medium Van, saudara dari calon MPX Innova Zenix yaitu Voxy, masih jadi penguasa..

COMPACT MINIBUS

Semoga Vision aka Kobay alias Eka atau Andra Setiawan or Glory Universe membaca artikel ini.. Mobil kebanggaannya dari Maxi series tertinggi tetap menjadi yang terlaris!! Gran Max tak terbendung bulan per bulan penjualannya loh..

MPV TERLARIS OKTOBER 2022 – LOW MPV

Ini dia kelas terseru dari yang terseru!! Kelas yang menurut banyak pabrikan worth to die for alias layak buat diperjuangkan berdarah-darah!! Meski tahu bahwa akan sulit mengganjal apalagi menelikung Avanza dari kursi singgasana namun tetap saja para pemain seperti Honda, Hyundai, Nissan, Suzuki hingga Wuling berharap mampu mengambil sekian potong dari kue tar Low MPV ini..

MPV Terlaris Oktober 2022

Saat Avanza tak terjamah di posisi pertama, di bawahnya terdapat pertempuran seru untuk kelas Low MPV dalam kumpulan MPV terlaris Oktober 2022 ini.. Bulan lalu Daihatsu Xenia hanya ada berada di posisi ke 5 dan kini naik ke posisi 2 berkat kenaikan distribusi yang sebenarnya hanya sedikit.

Kembaran Avanza yang lebih mahal yaitu Veloz tersengkat oleh Xenia dan turun ke posisi 3. Efeknya adalah Xpander terpental dari posisi 3 dan harus puas berada di urutan ke 4. Efek lanjutannya juga jadi menggeser mobil baru Hyundai lads.. mana turunnya mayan lagi, dari 2.839 ke 1.484 unit..

Tapi yang boleh menepuk dada ya Wuling Confero, bulan ini berhasil menyalip merek Jepang Suzuki Ertiga loh.. Dan dia ga sendirian, Nissa Livina lagi tersenyum karena melihat Mobilio yang bulan ini kembali menjadi juru kunci. Oh Lio Lio, nasibmu..

Semoga bermanfaat. Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article… Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Email me: [email protected]
Facebook : @kobayogas
Twitter : @kobayogasblog
Instagram: Kobayogasblog
YT: Kobayogas Sena Learn To Vlog

11 KOMENTAR

      • Jual motor otot palsu dari negeri MunChratt Kahamana aja gagal…lhaa kalau bikin mobil ya guedee resikonya…kenapa? Ssttt…ane kasi tau yaa…(bisik2) karenaa yang piara burhan pelitt kagak beli baru 😂😂😂 #SOS

  1. Sejujurnya satu dunia ini yaqiiin bahwa Xu Ying San bisa bikin boil..dia pun tau bahwa dia bisa bikin boil 💪🏿💪🏻😝namun…konon si Fu Xing eh Xu Ying tak percaya bahwa bani jezjoss emang komit beli. Terbukti dia benar karena bahkan metik “murah” seperti Mio S(ekarat) saja akhirnya diberangkatkan ke nirwana. IsYona bersedih..hehehe

Yuk Tinggalin Jejak Lads..