hero color Rocky
GSX

Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr… Roda empat mania, tidak semua konsumen memilih Toyota dalam membeli mobil, itulah sebabnya Daihatsu hadir untuk memenuhi konsumen setianya, selain memang memiliki harga yang lebih rendah dari sister company mereka tersebut. Daihatsu Rocky Indonesia sudah resmi rilis! Yes, per hari ini SUV uwu tersebut diperkenalkan secara virtual oleh Daihatsu Indonesia. Kita simak harga dan spesifikasi Daihatsu Rocky 1.0 Turbo Indonesia ini! Benarkah terjangkau?

BARU TERSEDIA VARIAN 1000CC TURBO

Akhirnya yang ditunggu-tunggu banyak konsumen yang penasaran (baik potential buyer ataupun pemerhati otomotif) telah tiba! Pada hari ini melalui instagram @daihatsuind resmi meluncurkan Daihatsu Rocky ke pasar Indonesia! Mobil SUV compact yang setahun belakangan ini ramai dibicarakan lads..

Sesuai informasi yang KBY dapatkan dari berbagai sumber, saat ini Daihatsu Rocky 2021 hanya tersedia satu tipe saja, yaitu yang bermesin 1.000 cc turbo 1KR-VET, loh? Terus katanya ada versi 1.2 alias 1200cc? Oh tenang, tipe bermesin 1.200 cc tersebut baru akan menyusul hadir pada semester kedua 2021 (terlihat dari sneak peek interior tipe 1.2 X tersedia dalam transmisi manual 5-speed)

HARGA DAIHATSU ROCKY 1.0 TURBO

Karena sudah dapat insentif PPnBM, maka harga Daihatsu Rocky nggak sampai 250 jutaan rupiah lads, dan sesuai dengan bocoran bocoran KBY seputar prediksi harga Rocky yang dimulai dari harga 180 jutaan sepertinya akan berlaku pada tipe terendah yaitu 1200cc yang akan menyusul kemudian.

Harga Daihatsu Rocky OTR Jakarta termasuk PPnBM 0% sampai akhir Mei 2021:

1.0T R MT 214,2 juta rupiah
1.0T R CVT 227,4 juta rupiah
1.0T R ADS MT 222,2 juta rupiah
1.0T R ADS CVT 235,4 juta rupiah
1.0T R ASA CVT 236,1 juta rupiah

Dengan harga tersebut, Rocky punya modal cukup kuat dengan beberapa fitur andalan seperti lampu LED, pelek alloy 17 inci, spion auto retract, head unit floating 9 inci yang support Android Auto dan Apple Carplay, MID full TFT 7 inci, engine start button, dual airbag, VSC, HSA, serta Advance Safety Assist (khusus tipe 1.0T R ASA CVT), selain itu tersedia paket aksesoris ADS yang terdiri dari item-item eksteriornya plus sub woofer biar jedang jedung…

sub woofer di tipe Rocky ADS

Permainan harga juga hadir andai lads bersedia memilih opsi warna khusus sebagai berikut:
– Special color (Compagno Red & Shining Pearl White) + 1,5 juta rupiah
– Dual tone (Icy White + Black Top) + 2,5 juta rupiah
– Dual tone (Compagno Red + Black Top) + 3,5 juta rupiah

Sebenarnya momen kehadirannya sangat pas, karena sedang ada insentif PPnBM lads, jadi harganya bisa terjangkau, KBY juga sudah SPK sih, tinggal bantuan dananya yaaaa… Awookk.. (sumber IG Indra Fathan)

Semoga bermanfaat lads. Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article… Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Email me: kobayogasblog@gmail.com
Facebook : @kobayogas
Twitter : @kobayogasblog
Instagram: Kobayogasblog
YT: Kobayogas Sena Learn To Vlog [KSLTV]

33 KOMENTAR

  1. Nanti dapat unitnya di review mang..
    Cobain nanjak Punclut pas akhir pekan merayap pelan²
    Penasaran sama mesin 1000 cc turbo saat rpm rendah.

      • @martin
        Gue lewat punclut pakai grand livina manual pas akhir pekan,lalu lintas padat merayap & hujan gerimis,lancar jaya bang.

        • nah, boleh tuh di share jadiin artikel buat orang2 fans boy rwd buat baca. gile banyak tuh fans boy avxen yang uda muja2 kayak dewa

  2. Kalau liat belakang sama, tp klo dr muka depan sama ftur ay lebih pilih raize kayaknya,

    Ya sama juga mang udh SPK tinggal nunggu suntikan dana dr blogger charming aja buat ngelunasin cash nya 🤣🤣🤣🤣🤣🤣

  3. Kalo mang KBY sudah SPK, saran aja sih, taruh aja digarasi dan dibungkus plastik…
    Ntar untuk review tinggal diliatin aja muter pake insting, jadi KM tetep 0km…
    Barangkali kedepannya akan menjadi trend bagi para blogger kalo mau me review produk motor dan mobil, ga perlu dinaikin atau dicobain muter2 dijalanan, cukup diliatin aja…
    Coba deh mang KBY jadi pioner dalam hal jni, sapa tau blogger2 lainnya pada ikutan cara review produk terbaru agar KM tetap terjaga diangka 0km….

  4. Jika Rais atau rokih ini ( salah 1 ) ditaro digarasi mang kobay bareng Mesin2 lainnya…masih muat gak mang ? 😅

Yuk Tinggalin Jejak Lads..