GSX

Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr.. Pecinta motogp, sori nih artikel kualifikasi mepet banget baru dibikin, maklum sibuk yang laen wkwkkw (sibuk tidur). Oke langsung saja karena MotoGP Jerez Spanyolnya sendiri akan dimulai jam 7-an WIB, so kita lihat hasil mengecewakan dari tim Repsol Honda di sirkuit yang sukses membuat MM93 harus absen lebih dari 9 bulan tersebut. Ya, Yamaha melalui pembalap helm Scorpion Exo, Quartararo kembali memimpin alis Pole.. Tim Pabrikan Honda? tidak terlihat di 10 besar!

Bahkan Marc Marquez sepertinya kena mental nih di sirkuit ini lads, sudah 2 kali dirinya terjatuh, bahkan saat crash di FP2 cukup mengerikan juga. Ini jadi mengingatkan kita pada performa awal awal MM93 di MotoGP, sering banget crash saat latihan seakan akan mencari limit tunggangannya.

Nah kalau dulu mungkin seperti itu, kalau sekarang? Apa masih? Kok KBY melihatnya malah lebih ke efek cidera dibandingkan “mencoba limit” dari RC213V ya.. tapi entahlah, kadang kita gak benar benar tau tujuan dari para pembalap, apalagi Marquez.

Intinya, di Jerez ini KBY melihat Yamaha akan kembali mendominasi, dengan perjuangan melawan para pembalap Ducati seperti Pecco Bagnaia ataupun yang lagi on fire, Zarco. Dua Yamaha ada di depan, lucunya yang satu pabrikan, satu lagi satelit diwakili Morbidelli hehe.

Suzuki ada di tengah tengah, Rins di posisi 9, sementara Mir posisi 10. Aleix Espargaro masih membuat kejuatan, pembalap Aprilia ini start di posisi 8, di belakang Vinales dan di depan Rins.

Laiknya tim Satelit Yamaha yang mampu start dari 2, tim satelit Honda mampu setidaknya menyelamatkan muka Honda, Takaaki Nakagami start dari posisi 5. Repsol Honda sendiri start dari 13 (Pol Espargaro) dan 14 (Marc Marquez).

Well melihat posisinya, Yamaha akan bersaing ketat dengan Ducati, sementara Suzuki akan melihat peluang diantaranya.. Stay tune lads…

Semoga bermanfaat lads. Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article… Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Email me: kobayogasblog@gmail.com
Facebook : @kobayogas
Twitter : @kobayogasblog
Instagram: Kobayogasblog
YT: Kobayogas Sena Learn To Vlog [KSLTV]

4 KOMENTAR

Yuk Tinggalin Jejak Lads..