Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr.. Setelah cukup lama absen merilis produk baru, akhirnya produsen helm lokal NJS merilis produk terbaru yang masuk ke dalam kelas flagship dalam jejeran produk mereka. Ini dia NJS ZX-1! Sebenarnya helm full face ini sudah KBY lihat dan pegang langsung di Sentul kecil saat Desember tahun 2020 lalu. Tapi gak boleh dipos, masih rahasia wkwkw.. Berapa harganya dan fitur apa saja yang diusung pada ZX-1? Kuy kita kepoin dulu..

KBY hadir langsung di Sarang Helm, toko offline dan online milik NJS langsung yang terletak di daerah Suvarna Cikupa Tangerang. Sayangnya karena banjir parah di daerah Bitung Tangerang, membuat exit tol Bitung di tutup dan semuanya yang ingin keluar di Bitung diarahkan ke satu pintu, yaitu Exit Tol Cikupa.

Walhasil macetnya luar biadab wkwkkw..  Acara jam 12, berangkat dari rumah jam 10 lebih, sampai lokasi Sarang Helm jam 13.15.. edan kan? Puas bener dah diem di mobil, mana sempet salah jalan pula wkwkwkw.. Wah jadi curcol. Ah yang penting sudah di tujuan dan melihat perilisan langsung Helm NJS ZX-1 terbaru!

Setelah sukses merebut hati para pecinta helm Indonesia melalui NJS Shadow, PT Surya Motor Shelmindo kini kembali meluncurkan helm full face terbarunya dengan seri NJS ZX-1. Acara peluncuran kali ini digelar di showroom Sarang Helm dengan mengundang beberapa influencer yang ikut memeriahkan acara peluncuran produk terbaru NJS.

NJS ZX-1 hadir dengan menjawab keinginan para pecinta helm NJS yang menginginkan bentuk dan ukuran shell yang lebih ramping serta aerodinamis. Dipadu dengan bentuk spoiler yang sporty, maka NJS ZX-1 akan semakin diminati oleh para pecinta helm di Indonesia.

NJS ZX-1 The Winner

FITUR NJS ZX-1

NJS ZX-1 terbaru dipersenjatai beberapa fitur terbaru, spoiler sudah disebutkan di atas, dan kini jumlah ventilasi udara pada ZX-1 juga cukup banyak sehingga air flow atau sirkulasi udara keluar masuk menjadi semakin baik. Singkatnya, secara teori helm full face ini cukup adem untuk digunakan harian.

Dari sisi visual untuk rider, visor NJS ZX-1 2021 kini lebih memiliki pandangan yang lebih baik/ luas, secara vertikal maupun horizontal. Helm ini juga kini dilengkapi dengan visor lock dengan posisi di tengah yang cukup mudah dioperasikan. Selain itu, untuk tipe terbaru ini sudah dilengkapi dengan double visor.

“Interior (material busa dan liner) pada NJS ZX-1 juga didesain senyaman mungkin dengan mengusung tema All Black dengan perpaduan antara kain dan kulit yang selain memberi kesan mewah juga sporty. Selain itu, interiornya sudah didesain lebih ramah bagi rider yang berkacamata,” ungkap Temmy – Supervisor Research & Development NJS helmet.

Selain yang sudah disebut di atas, dilihat langsung, NJS ZX-1 sudah intercom ready lads, modal vecro tanpa harus double tape sudah tinggal tempel! Mantap juga, pelapisnya kaya semacam suede gitu loh..

DUA PILIHAN MODEL NJS ZX-1

NJS ZX-1 hadir dengan dua pilihan, yaitu motif (grafis) dan solid. Untuk varian motif disediakan 4 motif perdana yang tersedia saat ini yakni; Rush, The Winner, Specter dan Furion (tersedia dalam glossy dan matte/doff). Sedangkan untuk varian warna solid tersedia warna hitam (glossy dan doff), putih, Stonegrey dan Merah Candy doff.

HARGA HELM NJS ZX-1

“Kami melihat respon positif dari para follower NJS lovers, maka dari itu kami juga tidak sabar untuk menunggu hari launching ini. ZX-1 ini adalah salah satu produk premium yang NJS miliki dengan harga jual Rp. 650.000 (solid) dan Rp. 700.000 (motif) tentunya dapat dijangkau oleh semua kalangan,” sambut Mey Diana Sari – GM NJS.

Untuk melihat koleksi lengkap dari setiap merek yang dimiliki oleh PT Surya Motor Shelmindo (Gix, Shel dan NJS), lads dapat mengunjungi website www.suryahelmindo.com dan kunjungi juga sosial media NJS di instagram @njshelmet, @gixhelmet dan @shelhelmet serta Facebook di PT Surya Motor Shelmindo.

Sebagai informasi semua helm yang diproduksi sudah lolos uji dan memiliki sertifikat SNI 1811-2007.

Tunggu review versi kobayogas.com ya, karena satu helm NJS ZX-1 tipe the Winner yang khas berwarna hijau abu dengan gambar Turtle vs Rabbit sudah ada di tangan.. stay tuuneeee…

Semoga bermanfaat lads. Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article… Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Email me: kobayogasblog@gmail.com
Facebook : @kobayogas
Twitter : @kobayogasblog
Instagram: Kobayogasblog
YT: Kobayogas Sena Learn To Vlog [KSLTV]

49 KOMENTAR

  1. kemarin minggu juga abis dari poris tangerang males lewat daan mogot, iseng lewat Hasyim Ashari, eeh malah macet, diarahin masuk jalan lain gara-gara banjir, lewat fortuna terus nyasar masuk pekampungan di pondok kacang, kejebak macet di jalan gang, mobilnya rame banget yang jadi korban stuck, akhirnya keluar di graha raya bintaro
    wkwkwk jangan-jangan mang kobay salah satu korban di sana juga
    *kok malah ikutan curcol

    • Wkwkw pokoknya gw jadi lewat Bitung dari arah merak, salah gerbang tol, asem…bagusnya gak macet cuma dikasih jalan kecil beud, was was ketemu mobil aje dari arah berlawanan ??

  2. Bahkan sebelom Soichiro lahir, belom ada yang mengalahkan penjualan helm TRX..
    Dibelahan dunia manapun…

  3. numpang tanya kang ? helm ‘merk ntu’ kalo di bandingin sama helm ‘bermerk’ sebetulnya bagusan mana seh (dari segi kualitas daya tahan dan keamanan) ??

  4. Nambah secuil udah jadi nhk gp prime yang banjir angin tp ga berisik.. sama ada pinlock !

    canda canda -walau benar adanya haha-, mau nanya Om, shell nya kepala besar-able gak ? ngeliat ukuran si nhk sih bisa, tapi masih full sama orderan ukuran biasa dulu sepertinya, yg gedegede belom sempet bikin

    Kaum kepala besar kek saya susah cari full face, serius 🙁 mau papas pasti papas banyak, ga safety ah ga sesuai rancangan pabrikan kalo gitu

  5. Nah ini helm yang bakal di cintai para biker indonesia.
    Model racy keren dan harga murmer tp gak keliatan murahan.. wkwkwkwk

  6. Nunggu review mang kobay saja…biar mang kobay gak ngulang2 jawabnya……terkhusus info ukuran outer batoknya ?

    • yah malu atuh ridernya … masa moge ratusan juga pake merk ratusan ribu …. mereka kan biasa show off juga minimal arai lah … oom

  7. Mang kobay sama lek iwb berat mana?

    Itu waktu ngetes pcx lawan namex menang kalah karena gak seimbang bobotnya.

    Mungkin yg paling ringan bisa bawa beras taruh dalam bagasi biar beratnya seimbang.

    Hstc nya sudah dimatikan kah waktu tes drag?

    • Berat IWB, 86 vs 72kg..

      Sempet kepikiran sih bawa beban wkwkw…

      Kedua motor terutama PCX gada hstc, yang Nmax juga kunci biasa bukan smart key.. keknya gada TCS..

      Nanti paling hasil yang dilihat adalah seberapa jauh gw ninggalin IWB saat Pake PCX atau Nmax … Mau ga mau kek gitu hasilnya…

  8. emg mang kobay itu blogger yg punya bakat jadi sembalap …. apa aja motor yg di bawa pasti kencing eh kencang …
    btw kok kaya boleh ngatur gtu ya …. bisa 2 vs 2 win

  9. Hmm, apakah mesin baru sampai servis pertama masih dilimit?

    Saat servis baru dibuka limitnya.

    Pcx160 kalau standar tengah apakah speedo mentok di 117km/h mang?

    Padahal vario125 standar tengah speedo mentok di 120km/h.

  10. pernah lihat helm brand ini, yg modelnya mirip banget sama full-face-nya brand sebelah. sampe ventilasi dagunya pun sama² bentuk v.

  11. nah ini dia artikel yang ditunggu-tunggu.
    kualitas busa nya (halus dan ngembangnya) vs barang tarakusuma gimana?

      • hmm kok makin ke sini malah barang tarakusuma jadi kek overprice (overhype dah pasti) yak..

        temen nyobain, katanya berisik. muncul video enhaka, lebi bagus perkara busa, muncul njs lebi murah.. masih lebi enak busa njs akwkakw

        • @RichardGN
          betul banget, saya uda punya (total) 1/2 lusin barang tarakusuma (termasuk yang uda dijual). dari jaman 2006 sampe sekarang, jadi taw kualitasnya gimana dari dulu vs skarang.

          udah taw perihal helmnya tarakusuma miring lom? even tt course aja miring, wkwkwkwk.
          tapi helm istri yang nhk juga miring sih

          • 3 helm awal saya itu EPS liner nya ga hadap ke depan, agak miring ke samping (tilt sumbu X). jadi klo dipakai kayak kita lagi nengok ke samping.

            3 helm yang terakhir saya itu sama seperti yang awal, bedanya nambah miring ke bawah (tilt sumbu Y). jadi klo dipake kayak nengok ke samping bawah. (tt course yang direview blog sebelah juga begitu, perhatiin aja)

            postingan ig yang terakhir KBY mention saya, itu visornya juga miring PARAH. ngakak deh

            meanwhile si tarakusuma dari jaman saya awal punya helmnya, saya email ga pernah di respon.. yang paling terakhir saya komen di feed ig nya, cuman di respon sebentar trus ngilang lagi.

            makanya ane lagi nyari2 helm pengganti, rsv uda liat (kacau), zeus uda liat (kurang ok), rencana tadinya mo liat snail yang kayak IWB. tapi ini harganya lebih murah nih. tadinya uda mo beli agv, tapi sayang juga klo masih dititip ke tempat titip helm (kepentok sana sini)

  12. Ukuran/dimensi batok nya kecil ga om? Sama kyt xrocket gedean ini ya? Sama beratnya nanti dibahas juga donk please
    Badan langsing kalo pake helm yg gede itu kaya tokolan / kecambah

  13. Mang Kobay, boleh dong klo sempet bahas helm fullface yang wearable glasses apa aja. ane sbg kacamata user, sering kesulitan milih helm nih. NJS ini enak ngga mang pas make kacamata?

Yuk Tinggalin Jejak Lads..