GSX

Kobayogas.com – Hola lads, salam geberr.. Lads masih ingat kan helm spek tinggi berhomologasi FIM buatan Indonesia yaitu KYT NZ Race tempo hari? Helm tersebut sejauh ini belum dijual bebas di Indonesia. Namun ada selentingan terbaru dari helm lokal buatan PT Tarakusuma Indah (TKI) selaku produsen KYT tersebut bahwasanya mereka akan merilis helm KYT NZ Race Limited Edition Dalla Porta! Seperti apa penampakannya? Adakah bocoran harga? Ternyata sudah ada! Kepoin lebih lanjut kuy!

Jangan ketinggalan: KYT NZ Race, Helm Lokal Homologasi FIM!

Kabar akan hadirnya helm bersertifikasi FRHP (FIM Racing Homologation Program) tersebut dilansir di IG KYT Indonesia sendiri lads, awalnya justru kabar ini berhembus cukup kencang di luar negeri terlebih dahulu namun di Indonesia ternyata menyusul dan pastinya membuat heboh para pecinta helm di Indonesia.

Dan model alias tipenya sendiri bukan sembarangan, KYT memilih untuk menghadirkan NZ Race Limited Edition Dalla Porta yang mengusung warna emas/gold sebagai tanda keemasan karirnya di dunia balap. Siap sih dia?

KYT NZ Race Dalla Porta Limited Edition

Dalla Porta merupakan pembalap asal Italia dan seorang juara dunia Moto3 2019 lalu. Warna emas ini bukan yang pertama karena juga pernah diaplikasikan ke helm AGV Pista GP-R Joan Mir saat dirinya menjadi juara dunia Moto3 di tahun 2017. Persamaannya? Keduanya merupakan pembalap dari tim Leopard Racing, desain helmnya pun dibuat oleh desainer helm kondang asal Italia, Starline Design.

NZ Race Limited Edition rencananya akan diproduksi sesui namanya LIMITED EDITION alias secara terbatas yakni sebanyak 2599 pcs. Itu untuk seluruh dunia, untuk Indonesia belum dapat informasi kebagian jatah berapa unit lads. Tema limited alias terbatas juga hadir dari faktor spesial baik dari motifnya maupun paket penjualannya.

Meski kembali ke selera masing masing namun KYT seri NZ limited bisa dibilang memiliki penampilan yang keren – tentu jauh jika dibandingkan standarnya (lihat foto di bawah). Warna dasar hitam dipadukan dengan warna emas terlihat sporty dan elegan. Pada sisi samping terdapat tulisan logo dan tulisan LE0PARD Natural, spektrum pelangi dan tak lupa bendera Italia.

Pada sisi atas alias ubun ubun terdapat angka 1 yang diapit oleh bunga sebagai tanda pemilik helm ini pernah menjuarai Moto3 2019. Sebagai produk spesial, tampilannya diikuti oleh sarung bahkan hingga dusnya. Makin special lagi dalam paket penjualannya disertakan Dark Smoke Visor, Special Box dan Sertifikat keaslian atau disebut Certificate of Authenticity yang menandakan produk ke 0001/2599. Ya gitu deh, serba spesial untuk produk limited edition.

HARGA KYT NZ RACE LIMITED EDITION

Sebagai penutup adalah harga KYT NZ Race Limited Edition baru saja rilis lads, yaitu Rp. 4,2 juta saja, well melihat penampilan dan sisi spesialnya harganya sih masih masuk akal, KBY keknya tertarik juga nih punya satu hehehe.. Semoga ada rejekinya yes.. Aamiin

referensi: BMSpeed7

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article… Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Email me: kobayogasblog@gmail.com
Facebook : @kobayogas
Twitter : @kobayogasblog
Instagram: Kobayogasblog

9 KOMENTAR

  1. Masuk sini wajib ada logo SNI nya, kalo gak ada bisa kena garuk. Bodo amat mau ada logo DOT atau SNELL. SNI standar terbaek diatas segala galanya pokoke.

  2. Keren nih, pake kyt ttc helm plastik low end aja udah seneng banget, murah tapi nyaman. Apalagi yg limted edition gini ya :v

  3. Mewah KYT ini tp dibanding bimola, semoga ada rejeki, pngn jg 1, lumayan limited soalnya,

Yuk Tinggalin Jejak Lads..