GSX

Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr.. Kalau lads berpikir pembahasan dan video seputar PCX 160 vs NMax 155 itu sudah kelar, selamat! Lads salah wkwkwk.. Masih ada beberapa jilid lagi nih terkait dua produk yang gegap gempita pembahasannya, so jangan bosen dulu, karena makin dikenali dua produk ini, makin banyak pula yang bisa dishare atau diungkap.. So kali ini bahasannya membonceng atau jadi rider dan dibonceng alias sebagai penumpang, nyaman mana antara PCX 160 atau NMax 155? Cekidot..

Video ini dibuat beberapa waktu lalu saat PCX 160 dan juga All New NMax 155 berada di garasi Kobayogas Manor, sengaj ditunda dulu biar lads gak bosen wkwkkw (padahal sih emang videonya baru kelar diedit awoookk)..

Terms dan conditions-nya simpel, sederhana kaga pake semacam alat dyno kaya yang sudah sudah, oia ngomongin dyno, KBY belum share ya hasil top speed NMax terbaru di atas mesin dyno? Videonya ada sih udah terbit di channel yucub, tar aja deh dibikin artikel khusus wkwkkw

Oke, tentunya motornya wajib PCX 160 dan All New NMax155, jangan motor yang lain, ya kali yang mau dibahas kan dua skutik itu, bukan motor laen wkwkwkw.. Metodenya ya alami aja, membonceng dan dibonceng.. KBY dan Sena bergantian menjadi rider dan penumpangnya..

Jalannya juga gak jauh jauh, cukup 2-3 kilometer keliling area dekat rumah, toh sudah cukup mewakili. Meski banyak persamaan opini antara kami berdua terkait hasilnya sebagai pembonceng dan yang dibonceng, tapi ada juga ketidaksamaan..

Yang sama adalah jok PCX 160 itu empuk tapi tipis di depan, kurang nyaman dalam riding jarak jauh terutama yang punya paha gede, jok belakang empuk, cukup tebal tapi begitu diduduki terasa landai ke belakang, efeknya kalau si sopir berakselerasi kuat, punggung kudu siap nahan, kalau terus menerus begitu – kecuali penumpang mepet ke sopir – lama lama punggung bisa pegal.

Untuk NMax misalnya, shocknya empuk dan lebih pas jika dipakai berdua, kalau sendiri masih terasa keras. Back pillion alias foot step penumpang gak nyaman untuk jarak jauh, batang besi kaya gitu bikin telapak lama lama pegal dan sakit.

Sisanya? Silakan ditonton aja videonya ya.. Hatur nuhun sudah mampir ke Kobayogas Sena Learn To Vlog

Semoga bermanfaat lads. Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article… Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Email me: kobayogasblog@gmail.com
Facebook : @kobayogas
Twitter : @kobayogasblog
Instagram: Kobayogasblog
YT: Kobayogas Sena Learn To Vlog [KSLTV]

 

21 KOMENTAR

  1. berarti mending beli PCX klo nyari boncenger… cuma modal modif jok skalian di bentuk dikit belakangnya biar ga melandai.. klo beli NMAX udah mah harus ganti pijakan step ,, gnti jok jg .

  2. berarti mendingan beli nmax
    sok lebih nyaman
    jok lebih nyaman
    mesin lebih bertenaga
    mesin lebih tangguh
    CVT tidak rewel
    harga spare part murah
    pengen modif part alternatif berlimpah

  3. Udah kelar blm nih mang artikel?
    Pengen inden PCX nih terus kasih tau salesnya beli karena artikel mang kobay. Ngah ngah ngah

  4. Pernah naik ojol yg pakai PCX-150, baru jalan 3-4 Km pantat udah ngerasa panas. Udah gitu CVTnya geredek parah.. Jadinya sepanjang perjalanan berasa ga nyaman.. Kalo PCX-160 blm nyobain bonceng, mungkin ga jauh beda dgn PCX-150

    • Ay peceka baru dapet sekali.. kebetulan yang punya apik.. jadi nyaman…

      Paling sering Vario 125, pernah dapet gredeknya yahud, begitu gw liat gayanya gas sambil rem terus kalau di kemacetan.. ???

  5. Kalo dibanding dgn bebek Supra X125 dan Old Vixion & MegaPro Primus & Scorpio, enak mana kira2 bagi yg dibonceng Mang?
    Soale saya dan istri bukan penggemar skutik sih.

  6. Pijakan penumpang model batang besi bergerigi emang keren, tapi gak enak :v
    Kecuali yg di scoopy karbu, soalnya lebar dan gak mau jelekin motor sendiri :p

  7. Hmmm jadi bimbang.. kasian nanti istri kalau bonceng punggungnya sakit sampai kejengklak ke belakang kan bisa berabe, kasian juga klau terlalu ngangkang kakinya apalagi footstep kecil.. Kalau Lexi gimana om?
    Nggak milih vario krn joknya keras, nggak milih aerox krn tinggi bgt boncengannya

    Ya meskipun masih jomblo sih.. ehe

    • Lexi, kalau yg make cewe apalagi pendek, kasian joknya lebar, ngangkang beud kalau kudu turun di lamer, kecuali mau maju duduknya..

      Kalau laki yang make agak feminim wkwkwkwk

Yuk Tinggalin Jejak Lads..