Kobayogas.com – Hola lads, salam geberr.. Habis GP125i terbitlah X-Town 250i! Hehe.. Si skutik 125cc pecicilan sudah kembali ke habitatnya di Cikarang, belum kelar semua artikel alhamdulillah dikirimin lagi oleh PT Smart Motor Indonesia sebagai ATPM Kymco di Indonesia skutik yang lebih besar lagi.. Kymco X-Town 250i ABS! Motor segede gini cukup sayang kalau cuma dipake wara wiri rumah kantor doang.. gimana kalau dibawa agak jauhan? Ke Jonggol misalnya?..

Si X-Town 250 hadir tanggal 27 Agustus 2020 kemarin, momennya ketika KBY lagi work in office, jadi gak bisa terima langsung deh, yang nerima si sulung.. Nah kan beda kalau dia gak terlalu suka, gak langsung difoto dan ditongkrongin, beda saat si GP125i dateng wkwkwk.. dasar bocah.. Foto juga dapet dari nyonya nih.

Eh tapi dia sempat langsung nyobain juga loh, dibawa ke tempat lesnya wkwkw.. tumben, waktu Downtown dia sempat malas nyobain..

Seperti pada artikel perilisan resmi sebelumnya (mangga dibaca: Kymco Indonesia Resmi Perkenalkan X-Town 250i ABS), kehadiran skutik berkode X sesuai lampu remnya ini adalah untuk menemani saudaranya sesama 250cc, Downtown 250. X-Town hadir dengan desain tajam dan sporty sebagai alternatif bagi mereka yang kurang suka dengan desain Downtown yang lebih ke elegan.

Meski secara positioning harga si X-Town 250 ini berada di bawah DownTown, yaitu Rp. 62,5 juta, namun secara fitur safety, XTown malah lebih lengkap karena sudah dilengkapi ABS dual channel loh.

Skutik berbodi besar ini sudah KBY ke kantor sebanyak dua kali, hari Jumat minggu lalu sekalian ke dealer KTM buat nengok motor baru mereka, dan hari ini karena ada urusan penting di kantor. Nah mumpung minggu ini lagi giliran KBY WFH alias Work From Home, insyaa Allah besok si skutik bongsor ini akan dibawa menjelajah jauhan dikit, yaitu ke Balerea, coffe shop milik rekan KBY yang terletak di daerah Jonggol.

Soo.. mungkin ada pertanyaan atau yang ingin diketahui dari review Kymco X-Town 250i ini dari lads? Silakan tinggalkan jejak di kolom komentar ya..

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article… Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Email me: kobayogasblog@gmail.com
Facebook : @kobayogas
Twitter : @kobayogasblog
Instagram: Kobayogasblog

 

10 KOMENTAR

  1. “iye iye motor lu kenceng, anjrit”, wkwkwk, kalem mang.

    Sering digituin juga dijalan, lagi anteng anteng riding, dia nya gak santai mepet2 saya, tak geber balik.

Yuk Tinggalin Jejak Lads..