Kobayogas.com – Hola lads, Salam geberrr.. Entah apa yang merasukimu wahai emak emak.. Kelakuan emak emak seringkali menjadi viral terlebih sejak sosial media begitu mudah untuk diakses. Jadi apapun yang terjadi dengan emak emak yang dianggap nyeleneh gakan butuh waktu lama untuk viral wkwwk.. Contohnya yang terbaru, emak emak terobos dan tabrak palang pintu kereta api hingga patah! Edian nih emak, sakti bener, udah gitu receh banget demi mengejar waktu dia berani nekad bertaruh nyawa yang gada spare partnya di manapun di muka bumi ini..

Entah apa yang merasuki emak-emak yang satu ini, saat palang pintu kereta sudah tertutup justru nekat ditabrak, yang edan adalah entah si emak emang sakti mandraguna atau palang pintu kereta begitu rapuh, yang jelas palang pintu tersebut sampai patah akibat ditabrak si emak nekad.

Video yang awalnya dishare oleh Dishub Kan Bojonegoro ini langsung viral. Banyak netizen yang heran dengan kelakuan pemotor tersebut. Apa jadinya jika saat dia nekat menerobos palang pintu kereta juga saat bersamaan dengan kereta lewat.

Tapi memang aneh kelakuan emak emak kalau udah naek motor yes, gak semua memang tapi banyak banget yang edian lah, nekad, aneh.. dari terobos lampu merah sambil berdiri, riding di tengah sambil main hp, belok mendadak gak ngasih sein, giliran kasih sein beloknya ngasal… Hadeuuuh.. Ngerrii kalau dah ketemu emak emak kek gini wkwk..

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

15 KOMENTAR

  1. palang pintu kereta jgn dikasih tanda stop, ganti pk harga bimoly turun harga pasti berhenti

  2. itu sih harusnya langsung diurus sama kepolisian lah..pasal berlapis itu..
    1. merusak properti pt kai
    2. membahayakan nyawa orang lain (dia bonceng berapa nyawa tuh? lom orang lain disekitar kalau pas kereta hajar palangnya)
    3. kabur dari TKP

  3. mang Kobay Usul dong kepada pemerintah …harusnya papan untuk palang pintu rel kereta api itu bahan nya jangan dari kayu…tapi dari besi tajam seperti pedang…daaan…turun nya jangan lambat…..tapi cepat dan kencang…..craasssshh…..dijamin tidak ada yang bakalan berani melanggar palang pintu rel tersebut….kalau nekad terobos…wassalaaam deh….

  4. Kasihan anak yg dibonceng dan duduk didepan. Coba diperhatikan. Helm pink. Apa gak ngocor darah dari hidung si anak. Ckckck……

  5. Semua cewek begitu mang, gw pernah bawa boil itu cewek masuk jalur gw sambil melotot nyuruh gw minggir. Gila gak…

    Truk aja disikat mang, naek motor maunya kanan terus biar kata 2 arah jg

Yuk Tinggalin Jejak Lads..