banner

Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr..  Memudahkan konsumen, itulah kiranya yang selalu dilakukan Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) dalam memberikan layanan terbaiknya. Oleh karena itu kini transaksi di jaringan Wahana Honda sudah melayani pembayaran non tunai. Apalagi di jaman serba digital dan cashless alias non tunai, transaksi di banyak tempat belakangan ini makin dipermudah dengan adanya transaksi non tunai. Non tunai di sini bukan pembayaran menggunakan kartu yes, tapi pembayaran melalui aplikasi yang sedang trending.

Pada sisi layanan, kini Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta dan Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) khususnya jaringan Wahana Artha Ritelindo dan beberapa jaringan dealer dan Astra Honda Authorized Service Station(AHASS) lainnya menetapkan untuk mengadakan sistem pembayaran non tunai, khususnya yang menggunakan aplikasi yang saat ini sedang menjadi tren.

 

Beragam layanan aplikasi non tunai seperti Go Pay, Ovo, Link aja dan sejenisnya kini sudah bisa dilakukan dalam beragam transaksi di jaringan Dealer dan AHASS termasuk jaringan Wahana Artha Ritelindo seperti di Jakarta, Tangerang, Bandung, Yogyakarta, Medan, Palembang, Kupang hingga Kotamobagu. Beuh luas juga yes..

TREN NON TUNAI SIAP DIIKUTI WAHANA GROUP

“Tren non tunai lewat aplikasi kini menjadi tren tersendiri. Untuk itu kami juga mengupayakan seluruh jaringan khususnya anak perusahaan ritel Wahana Artha Ritelindo menerima aplikasi tersebut,” jelas Group Head of Corcom Wahana, Evi Haryadi. Tidak hanya kemudahan, penggunaan palikasi non tunia ini juga akan dibarengi dengan beragam promo menarik yang diterima konsumen.

Perkembangan dunia digital yang berjalan makin cepat memiliki banyak manfaat untuk kepuasan pelanggan. Itulah sebabnya Wahana terus mengupayakan beragam perubahan layanan mengikuti dengan perkembangan dunia digital yang terjadi.

Sekarang, isi dompet rata rata cuma KTP, SIM kadang STNK aja, uang kecil paling buat bayar parkir atau antisipasi pembelian cash. Cukup nenteng HP udah bisa belanja banyak, kalau isi saldo di aplikasinya banyak juga sih hehe.

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

    • Email me: [email protected]
    • Facebook : @kobayogas
    • Twitter : @kobayogasblog
    • Instagram: Kobayogasblog
    • YouTube channel: Yogas Kobayogas
    • Path: Yogas Kobayogas.com

3 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini