GSX tekiro

Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr.. Jika melihat line up mobil kebanggaan Cina ini, Wuling memang baru memiliki 2 tipe pada produknya, yaitu Confero dan Cortez, keduanya bertipe MPV. Nah, belakangan Wuling memperkenalkan produk terbarunya bertipe SUV (Sport Utility Vehicle) dengan kode Wuling SUV dimana di belahan dunia lain punya nama alias BaoJun 530. Unit tersebut sudah dipajang di GIIAS 2018 bulan Agustus lalu. Lantas mengapa pakai stiker kamuflase lagi ya? Benarkah akan diberi nama Wuling Almaz? 

Dibagikan dan diinfokan melalui IG oleh salah satu follower yaitu mangbro adkrza (nuhun mangbro), mobil berjenis SUV yang disinyalir kuat sebagai Wuling SUV alias BaoJun 530 terjepret kamera saat melintas di daerah kawasan EJIP Cikarang Bekasi pada 20 Desember 2018 kemarin sekitar pukul 17.10.

SPY SHOT WULING SUV ALIAS ALMAZ SIAP HADIR?

Meski sudah dipajang di booth Wuling di GIIAS 2018 lalu, namun sepengetahuan KBY, Wuling SUV belum benar benar hadir resmi alias secara resmi diperkenalkan, dirilis dan ada harganya, colek if i’m wrong ya lads.. Jadi saat itu sifatnya hanya sekedar sebuah produk pajangan atau show case.

Mengapa KBY yakin spy shot tersebut adalah Wuling SUV? Karena dari bentuknya sih sudah jelas banget hehe, yang paling ketara adalah ciri khas stiker kamuflase yang persis seperti yang digunakan Wuling saat tes jalan unit lainnya seperti Confero maupun Cortez.

Yang kedua dari lampu kecil/ senja di depan dan juga bentuk lampu remnya. Sangat jelas menandakan kalau mobil yang lagi menyamar tersebut adalah Wuling SUV. Mobil berjenis Sport Utility Vehicle tersebut di belahan dunia lain disebut sebagai Wuling Baojun 530, soalnya yang 510 itu lebih kecil dan berbentuk Cross Over.

WULING ALMAZ SIAP HADIR DENGAN TRANSMISI CVT?

Jika kita melihat ke belakang, kebiasaan Wuling jika sudah ada tes di jalan raya maka produk tersebut 80% akan dihadirkan untuk dijual resmi di Indonesia. Yang unik, jika benar Wuling yang akan diberi nama Wuling Almaz tersebut diambil dari basis BaoJun 530 yang bongsor maka seharusnya mesinnya lebih dari 1500cc.

Wuling Almaz alias Wuling SUV yang di jalan beda motif velg

Pun begitu menurut info yang beredar, Wuling Almaz aka SUV akan diberikan mesin 1500cc dengan transmisi matik CVT (Continuous Variable Transmission). Jelas transmisi ini berbeda dengan milik saudaranya, Cortez yang menggunakan transmisi model AMT (Automated Manual Transmission).

wuihhh masih setir kiri

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogasblog
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

22 KOMENTAR

  1. ahhhh … jangan-jangan itu produk Baojun ato Gely yang sbentar lagi di rebrand jadi Esemka Amfaz qiqiqiqiqi

    punten yah Mang lagi gemezzz ama esemka

  2. Cc nya kalo bisa jangan nanggung, minimal pake 2400 cc punya Chevy Captiva udah cukup, biar bisa bersaing sama mobil jepang sekelasnya.

  3. desainnya kental aroma dilip chabria generasi awal, sangat tidak mature, predictable, linear dan “i’ve seen it before, not sure when or where” kind of deja vu.

    sektor fascia (headlamp+grille) ada unsur ford ecosport my 2018. stoplamp ada aura fortuner.

    sbg pendatang baru di market otomotif yg sudah matang dan kompleks, gak sepenuhnya salah wuling jg seh, krn fenomena yg sama juga terjadi di orisinalitas lagu, novel, karya ilmiah, lukisan, patung dan bahkan skenario film hollywood, yang mulai terasa sebagai hasil rip off sana sini.

    tp setidaknya for fuck sake, itu logo wuling terlihat sangat menyedihkan, seperti tanda pengenal di jidat, di sabuk pinggang atau body sign di dada superhero film kartun tahun 80an akhir, at least, tolonglah dibikin lebih modern dan kekinian?

  4. Tul gossipny emg begono. Tapi gossip itooh tetep klah panas sama isu materai vvuling

  5. Bagian bodi belakang (kalo diliat dri samping , terutama kaca tepi belakang) sekilas mirip 42ner..

  6. Diblognya IWB judulnya clicbait… Biar komen rame..
    Tp apadaya skrg makin sepi …
    Efek yg punya warung baperan..

  7. CC ga penting, paling penting performa. Crv cuma 1.500 CC, tapi power lebih gede dari fortune 2.700CC yg super loyo.

  8. Kenapa kamuflase nya kentara banget yak…
    Kmaren di daerah sini,,ada 2 mazda beriringan,,pake stiker kaca film di bodinya yg amburadul (kayak udah banyak lepas bagian2nya),,terus velg nya juga dibungkus plastik…entahlah pembelian unit baru atau emang tes produk baru

Yuk Tinggalin Jejak Lads..

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.