xmax 2022 2023

Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr.. Sudah 6 tahun berlalu sejak perkenalannya di IMOS 2016 lampau, skutik moge 250cc terlaris di Indonesia ini akhirnya kena sentuhan ubahan juga.. Yes!! Meski tidak total, tapi setidaknya kita disuguhi tampang anyar dari Yamaha XMax 2022-2023 yang.. mmmm silakan penilaiannya di kolom komentar ya. Yang jelas KBY pribadi sih sangat senang akhirnya skutik maxi bongsor ini mendapatkan sentuhan perubahan pada calon model terbarunya.. Kuy kita simak desain yang dibuat secara digital berdasarkan spy shotnya..

Foto dan video di atas adalah warna Yamaha Xmax 250 terakhir yang sampai saat ini masih dijual oleh YIMM, video tersebut KBY ambil pada bulan Februari 2022 lalu, wah ternyata dah lama ya, artikelnya malah ga tayang tayang wowkowkwowk..

YAMAHA XMAX 2022-2023

Nah langsung saja kita sikat penampakannya terlebih dahulu alias spy shot Yamaha Xmax 250/300 terbaru 2022-2023 lads.. Foto foto diambil dari ride apart.

Memang agak sulit atau bahkan lebih sulit melanjutkan yang sudah baik sejak awal, Yamaha XMax saat ini meskipun sudah berusia 6 tahun namun masih enak dilihat meskipun efek boring alias membosankannya ada, wajar wong udah 6 tahun gak berubah hehe..

 

Nah bagian depan dari XMax 2022-2023 ini bisa dua arti, biasa aja (gak jelek maksudnya) atau bagus sekali.. Masalahnya tampang seperti itu jadi kaya mocin banget! Yang salah memang mocinnya sih, muka Panigale di copy paste plek plek.. Yak sebenarnya wajah XMax terbaru ini ada guratan Ducati Panigale sih..

xmax 2022 2023

Memiliki guratan huruf X jika disambungkan, atau itu hanya pantulan atau bias dari sinar lampunya? Entahlah, ini kita bicara sesuai foto saja ya.. Tampang XMax MY2023 ini memperlihatkan keangkuhan loh.. keren sih. Tapi coba tengok foto di bawah ini, sekilas ada kemiripan kan jadinya? Untung cuma sekilas.. fiuhh..

ini jelas bukan Vario 160

RENDER DIGITAL XMAX 250

Akibat foto yang kurang jelas itu, dulur RBA Design melalui DM Instagram mengirimkan hasil karyanya seperti di bawah ini.. Malah makin mirip sama di atas ya? Gpp lah, toh emang kang jiplak Tiongkok mah gitu adanya wkwkwkwk..

xmax 2022 2023

Hanya saja RBA Design menambah kreatifitas sendiri dengan memberikan windshield yang lebih tinggi ketimbang pada foto. Begitu juga bagian kaki kaki tepatnya roda dan velg, kalau di foto sekilas seperti three spokes alias tiga jari ya??

Untuk bagian tebeng depan samping hingga ke tengah samping sepertinya tidak ada perubahan signifikan. Namun jika kita lihat ke bagian belakang alias buntut dimana ada lampu rem bertengger, kemungkinan besar ada ubahan cukup besar di sana, either itu hanya stiker kamuflase atau memang mikanya dibuat bening, yang jelas menurut KBY bentuknya lebih kepada saudaranya, si NMax.

Meski terkesan sangat berhati hati dengan ubahan yang diberikan, KBY sungguh mengapresiasi atas apa yang sudah dilakukan Yamaha terhadap skutik 250-300cc terlaris milik mereka ini.. Jadi sedikit aja yang penting berubah dan cakep, daripada banyak tapi blunder sepertinya menjadi filosofi pabrikan garpu tala belakangan ini.

Well, if it ain’t broke, don’t fix it!! Pepatah people asal Tasikmalaya itu juga berlaku untuk Yamaha X-Max 250 2022-2023 ini.. Ya kalau gada yang jelek ngapain diubah.. tapi ubahan meski sedikit itu penting agar konsumen kembali antusias, ya kannn.. Duh jadi gak sabar pengen liat langsung!! Semoga ada rejekinya.. aamiin.

Semoga bermanfaat. Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article… Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Email me: kobayogasblog@gmail.com
Facebook : @kobayogas
Twitter : @kobayogasblog
Instagram: Kobayogasblog
YT: Kobayogas Sena Learn To Vlog

26 KOMENTAR

  1. Ini termasuk Disain bingung
    Mukanya dieropah , buntutnya di Tiongkok….tengah2 Pantura 😂

    Jangan2 mesin masih sami Mawon. , power Retardnya masih Setara metix 160 Sultan Hnd
    😂

  2. Kenapa sein depan model gitu gak dibikin spion aja sekalian kek di forza yak? Jdi malah berkesan wagu

  3. Opini ieu mah mang, si TMax yang baru juga mun boleh jujur mah rada siga mocin euy. Jauh masih bagusan desain yang lama. Nah mudah-mudahan weh si XMax ge dijauhkan dari aura-aura Mocin 🙁

      • UPS sorry….. Forza cuma titip jualan d mari…gak maksa mau laku brp , karena d Thai dan Ngeropah sana dah pasti jauh moncer dibanding x-maksa yang setara 160 Hnd
        😂

Yuk Tinggalin Jejak Lads..