Kobayogas.com – Hola lads, salam gebeerrr.. Yamaha memang diketahui sedang membangun segmen atau kelas baru bagi jejeran skutiknya, sudah dimulai dengan kehadiran Fazzio hybrid, kelas Classy Yamaha berikutnya adalah skutik yang kena spy shot di jalanan dan ditengarai sebagai Yamaha Filano hybrid 2022..! Untuk kelas Classy, Yamaha berpedoman pada bentuk yang retro modern, gampangnya sih silakan saja membayangkan bentuk dari skutik Italia, Vespa. Atau ya saudaranya sendiri yang sudah hadir dulua, si Fazzio. Kali ini bagian belakang yang kena spy shot, seperti apa penampakannya? Cekibrottt..

Yamaha Filano 2020

YAMAHA FILANO HYBRID 2022

Dilansir oleh cak Iwan Banaran di lamannya, setelah skutik misterius yang sudah tidak lagi menjadi rahasia yakni calon Yamaha Filano 2022 – terkena spy shot dari arah depan dengan resolusi kamera yang sangat tajam.. wowkowkwowk.. kini giliran belakangnya yang terkena giliran!!

spy shot yamaha filano 155
spy shot yamaha filano 155 hybrid 2022?

Bagusnya, foto yang diambil cukup cerah dan tajam meskipun terlihat diambil dari jarak jauh.. yang membuat – lagi lagi – jadi pecah dan kurang jelas wkwkw.. Tapi ketidakjelasan itu sendiri sepertinya memang dibuat sengaja oleh Yamaha, yaitu dibuat kamuflase, sehingga yang terlihat hanya lekukan bagian buritan saja.

Sementara untuk sektor pencahayaan alias lampu lampu belakang, hanya bagian lampu rem yang terlihat, berbentuk vertikal tapi tidak sekaku milik saudaranya, si Fauzi eh Fazzio.

 

Kalau diijinkan beropini, bagian belakang alias buritan dari calon classy Yamaha itu mengingatkan kita pada saudaranya sendiri yaitu Yamaha Fino atau Vespa Primavera dan Sprint, seperti buntut lebah dan tear drop, runcing melandai ke bawah.

Untuk selera, desain seperti itu lebih masuk untuk kebanyakan konsumen, tentu saja yang KBY maksud adalah Indonesia punya. Sementara untuk Fazzio masih butuh adaptasi untuk benar benar menyukainya, tapi untuk tampil beda sih sudah jelas dapat banget.

Sebagai perbandingan yang sangat mudah, kebetulan ada Honda Scoopy lawas, terlihat buritannya mengadopsi bahasa desain yang sama, seperti yang KBY bilang juga di atas, juga serupa dengan Yamaha Fino.

Banyak yang berharap – termasuk KBY – Yamaha dapat memberikan mesin yang lebih powerful untuk Yamaha Filano hybrid ini, yaitu bermesin 155cc dengan VVA. Namun meski ada kemungkinan ke arah situ, saat ini mesin yang sedang digadang gadang oleh Yamaha adalah ya 125cc mild hybrid.. Kalau sampai hadir 155 VVA hybrid, tentu tidaklah business wise, karena bisa membuat Fazzio gak dilirik..

Semoga bermanfaat. Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article… Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Email me: kobayogasblog@gmail.com
Facebook : @kobayogas
Twitter : @kobayogasblog
Instagram: Kobayogasblog
YT: Kobayogas Sena Learn To Vlog

78 KOMENTAR

  1. Sulton Y emang ediiann 😂 rilis produk baru terus , bikin sebelah ketar ketir… bisa-bisa sebelah angkat kaki dr indo ke singepore 🤭

  2. Edan ini mah..dikala Fauziah alias PaittJo masih mimisan di tengah antrian inden panjang SiKupi malah mau dirilis pula KhilafNo🤣🤣🤣, sebelah ketar ketir apaan wakakak. Namun saran ane silakan lanjutken!! Semangat!!!

  3. Fakta visual jalanan, Picex160 bertumbuh lebih baik ketimbang yang PekGo, Paria160 berhasil melanjutkan sukses yang PekGo. Artinya arah perkembangan sesuai sasaran. ENeghMakk termasuk bertahan, NgAeroX ngendap di gudang🤣. Well kelas metik 150cc up sudah dikuasai Hahon.

      • @izor
        Gak tuh memang faktanya d jalanan udh banyak bgt pcx 160
        Yg jarang lihat itu vario 160
        Aerox new jga udh banyak d jalan
        Rata2 abg yg pke aerox, ya memang cocok sih target pasarnya dan modelnya
        Hmm, kapan kira2 yamaha upgrade aerox pake cakram belakang, itu aja kurangnya aerox, oh ya, laci depannya jga upgrade lbh gede lah, masak hp kagak bsa masuk konyol

    • Yang susah Nemu d jalan itu Kamocheng , karena udah d borong Yhm . Seperti kebiasaan…mesin2 jahit berjalan Yhm yang d Gudang , yang sangat mengimpikan STNK untuk status hidup cuma kebagian dan masiiiiihhhh saja 70 80 ribu sebulan
      😂

  4. eleh trik lama dipake mulu, kamera jaman now masih burem??

    yahama sedang memurahkan vespa, tapi kali ini sukseslah daripada si parjo

      • video juga gak sejelek ini kali om, yah dari dulu trik yahama kan begini, selalu gambar jelek yg nongol di berita², gak di india gak di mari sama aja, bandingin deh sama hasil bocoran kayak suzuki atau bmw yg lumayan jernih

    • Hal gini cuma drama yhm , lumayan buat histori mereka owwhhh dulu saat peluncuran motor ini , file sepay shotnya yang ini . Motor yang ini filenya yang ini dst.
      Setelah album file tsb ditutup , dicover tertulis SamVah semua Ra Payu
      😂

  5. Setelah era maxi di gempur, sekarang lawan pakai classy. Ga mau head to head ini pabrikan. Kabur kaburan terus.

    • Kalau gak kabur ga makan , dapet makan sisa sisa Sultan Hnd masih mending katanya 😂

    • Kabur itu kurang tepat bagi fby , walaupun sebenarnya memang gitu sih.
      Yang tepat itu blue ocean , kalau arti detailnya ” Pelarian ”
      Ditepuk disini lari k sana ….ditepuk disana mental kesono .
      Mending nasibnya berubah , ni mah kaga … masih blangsak 😂

  6. Nah…sebelum lahir motor tsb , saatnya mulai sekarang ternak ayam …agar saat itu motor lahir , Kamocheng siap diproduksi
    😂

  7. jujur bagus kok ini, cuma harusnya yang dijual ya ini aja, paijo ga usah…

    kalo harga diatas paijo dikit, ya bisa2 kan paijo yang kena gigit.
    kalo dibikin gap harga lumayan dari paijo (dengan mesin sama) kira2 siapa yang kena gigit? merk sebelah kah?

  8. Sikupi dan genit-loe aja udah kegencet sm paijo ini malah sultan iseng2 boyong grand filano ke indo (emg dasar sultan asli indonesia) 😂

    • Jo lali , hadirnya Paijoh Panjul gak merubah angka Zualan Yhm perbulan , masih 70 80 rbu sajah .
      Diboyong Fino Bonus La ditengah karena di Thaipun Zualan Yhm sepertiga Sulton Hnd
      😂

  9. Grand KhilafNo🤣🤣 artinya kekhilafan yang besar (lagi)…tolong dibantu ya prok..prok..proookkkk

  10. Pertanyaan sy knp klan velg geol 125 masih dpertahankan pdhl fazio lumayan laris ktimbang mereka. Diversifikasi mesin dan body apa g boncos tu

    • Bikin baru mahal mang , memanfaatkan yang lama solusi bagus karena bisa menekan ongkos produksi. Sebenarnya bukan velg doang …jika diteliti dan d bongkar banyak sekali lowh.
      Bikin 2012 diakui sebagai MY ( Model Year ) 2023 .
      Misal ada yg beli motor Yhm nih ( mudah2an ada , pppppfffttt ) setelah sampe d rumah periksa dg seksama…ketemu tuh beberapa helai sisa Kamocheng 😂😂

  11. Kalau laku ya laku sih Mang , kan pasti ada saja orang yang tersesat….orang yang Khilaff , baru nyadar ini kok Oblak , ini kok goyang , ini kok brisik , ini kok nyangkut , ini kok gak normal ,ini kok nguap, ini apa lagi kok ?
    Ini motor atau apa ?
    Pppppfffttt 😂😂

  12. Wakakak TAYB bikin yang punya warung diserang🤣🤣…tapi kalau iya sesuai tuduhan Mang Kobay yang nyawer wahhhh sugihhh bener.

    • Wkwkkk…soalx si tayb ini nongolx kbxkn d sni aj, di iwb yg komentatorx dr planet namec aj dia gk nongol, aplg di wak tmc, diberangusss dia…hahah

      • di iwb malah lebih mantap lagi mang Izor , karena rivalnya lebih dri 3…tapi cepet sepi kalau gua dah Komen apalagi Cabenya13 😂 , d sini cuma 1 itupun pak Eka Budi dah sekarat a u a u doang .

        kalau d tmc rada santun… karena semua pada kapok yang komen nyamvah , cuma Ay kaga pake Nick ini pastinya 😂

        Sing penting , kita gak ganggu yang punya warung. Terlepas yang punya warung punya kebijakan kek gimana , tolak ukur dan undang2 mereka masing2 gimana… ya hak dia/mereka…dia/mereka Sultannya .

        Dibawa enjoy aja . kayak Markesss…balapan itu adalah kesenangan , nah bagi gua…ngomen itu adalah kesenangan 😂

  13. Produk YiaMaap yang hilang bagai embun pagi… Vyamsiong, WeRreng155, eRLimolas, keXeSer, Emejing PlinGGo, GeARrott. Calon berikutnya Fauziah?? Berawal di Pantura berakhir di….?

  14. Buat yg biasa megang motor yg pake mesin VVA yamaha… klo jeli ngeliat jarak lebarnya cvt ke knalpot, ukuran box filter, dan knalpotnya yg cenderung kecil dan gak ndangak keatas, motor ini mah gak pake mesin VVA. Bandingin aja sama NMAX yg ada di belakangnya.

    Karena mesin 125/155 VVA itu cenderung berukuran gede scr dimensi. 90% saya yakin dia pake mesin 125 aircooled macam fazzio. Kecuali klo mereka bikin mesin platform mesin baru lagi yak, 150cc aircooled semisal.

Yuk Tinggalin Jejak Lads..