banner

Kobayogas.com – Hola lads Salam gebeerrrr… Apa kabar semuanya? Masih pada puasa kah yang berpuasa? Kekekek.. Langsung aja dah yes, masih ingat mobil baru Hyundai yang belum lama ini rilis di India dengan nama Hyundai Creta? SUV sekelas HRV dan Kia Seltos tersebut merupakan generasi terbaru atau tepatnya generasi kedua dari SUV 5 seater Hyundai yang punya nama global iX25 tersebut. Nah di artikel sebelumnya KBY bahas hot gosip seputar Hyundai Creta Indonesia yang akan diproduksi oleh Hyundai Motor Company di Cikarang.. eh ternyata sudah ada spy shotnya! Bocorannya josss.. 

Hyundai Motor Corporation memang sedang dalam proses membangun pabrik mereka di Cikarang lads, ini berarti Hyundai melihat Indonesia sebagai negara yang cocok untuk melakukan investasi, penyerapan tenaga kerja akan banyak untuk penduduk terutama di sekitar. Asal jangan kebanyakan demo, yang ada situ kena PHK, pabrikan cabut keluar Indonesia, yang rugi saha cing jadina wkwkw..

Gosip lengkap soal Hyundai Creta alias iX25 yang akan diproduksi oleh Hyundai Motor Indonesia bisa lads cek di artikel sebelah sini (Siap Siap Sambut Hyundai Creta Indonesia!). Sementara bagi lads yang penasaran apaan sih Hyundai Creta, kok kaya kereta kuda gitu namanya wkwkwk, silakan di klik ini Mengenal Spesifikasi dan Fitur Hyundai Creta Alias iX25

Naaahh ternyata nara sumber KBY memang jos punya lads, bocoran Hyundai Creta Indonesia itu benar adanya karena ternyata ada penampakan SUV tersebut sedang dites di daerah Subang Jawa Barat. Mobil kena jepret oleh Bro Kelvin yang dishare di FB. Artinya tinggal tunggu waktu saja kapan kehadirannya di Indonesia nih. 

Hyundai iX25 Indonesia tersebut berwarna putih, terjepret dari dalam kabin. Tapi ternyata komentarnya rata rata kurang memuaskan ya, setidaknya di Instagram Kobayogasblog pada bilang begitu. Kurang jos katanya sih desainnya.. Kalau menurut lads gimana?

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

9 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini