banner

Kobayogas.com – Hola laadsss salam geberrrrr… Kemarin heboh dan rame juga blog KBY di artikel spy shot Yamaha Aerox Facelift Terbaru 2021 yang diindikasikan cukup kuat sedang berada di negeri sebrang, tepatnya negara Nguyen. Skutik yang bernama Yamaha NVX di sana tersebut ternyata ada lagi penampakan dari sisi lain, yaitu bagian samping yang cukup leluasa untuk memeriksa perbedaannya dengan Aerox current. Eh tapi bener nih spy shot skutik itu ternyata cuma garapan Kang Fiberglass doang? Wah kena prank dong nih? Akakaka… 

Diambil dari blog dulur lek Iwan Banaran, penampakan skutik yang disinyalir kuat sebagai generasi penerus Yamaha Aerox tersebut kini memiliki sisi lain untuk dibedah, bagian sebelah kanan terekpos mantap surantap sehingga kita bisa pelototin lagi lebih jelas dan menerka apa yang menjadi pembeda dengan Aerox versi saat ini. 

Pada artikel sebelumnya (baca: Spy Shot Aerox 2021 Terbaru) ada beberapa bagian pembeda yang dapat langsung terlihat secara kasat mata, dan ada juga kesalahan dari opini KBY terkait posisi lampu seinnya yang pindah/ menghilang. Ternyata tidak, duh padahal Aerox tipe R si Gendis sendiri ada di rumah, sampe gak hapal wkwkwk..

posisi sein masih sama kok lads
Aerox tipe R current

Hanya yang jelas lampu senja di ujung tebeng depan memang menghilang, belum pasti di sebelah mana tapi sangat besar kemungkinannya pindah ke sudut mata alias headlamp utama. Padahal menurut KBY, lampu senja di sebelah situ keren loh dan menjadi pembeda, apalagi kalau kondisi gelap, kayak gini nih penampakannya si Gendis. 

Yamaha Aerox tipe R current

Kembali ke Aerox facelift 2021 terbaru yang kini punya penampakan dari samping kanan.. Makin terlihat kini joknya lebih melandai di belakang, tidak berundak terlalu tinggi lagi. Konon agar posisi yang dibonceng lebih nyaman lagi terutama untuk perjalanan jarak jauh. 

Cover dan Kisi kisi radiator juga berubah, di Aerox 155 facelift terbaru 2020 jumlahnya lebih banyak dengan sirip berbentuk lebih tipis. Body samping makin terlihat, fix memang tetap dua pieces dan bertingkat seperti versi lama, hanya saja bodi bagian atas kini lebih sedikit porsinya, hanya sampai di bawah jok bagian tengah, justru bodi bawah yang berbentuk X kini lebih tinggi mencapai jok dan lebih panjang ke belakang.

Atau bisa jadi bodi samping bagian bawah ini dua layer, kalau dilihat dari foto ya. Jadi kalau di total ada 3 body, bagian bawah dua layer, dan bagian atasnya satu, sepertinya tidak ada behel, kalaupun ada ya masih seperti yang lama bentuknya, beda di dimensi panjang bodi atas aja sih. 

Seperti yang sudah dibahas di artikel sebelumnya, fairing samping memang dual layer. Selera sih soal bentuk baru fairing samping ini. Kayaknya cakepan yang lama ya? 

AEROX HASIL MODIFAN KANG FIBERGLASS? 

Baca judul di atas jadi ingat kisah masa lalu yang dialami All New Vixion ya? Motor kena spy shot disebut sebagai motor modifan petugas SPBU (baca: Bukan All New Vixion Tapi Motor Modifan Petugas SPBU). 

Kini terjadi lagi, wwkwk.. cuma beda yang ngomong, kali ini yang angkat bicara adalah orang yang lagi pansos dengan caranya sendiri yang menggelikan kalau ga mau dibilang norak, yaitu mengumpulkan haters untuk berada dipihaknya sehingga mampu membuatnya jadi terkenal wkwkkw..

Menurutnya, skutik yang kena jepret di Vietnam tersebut bukanlah Yamaha Aerox Next Generation 2021, bukan pula Yamaha NVX 2020, tapi motor garapan Kang Fiberglass! Asik ya? Well, time will tell laaaghhh.. kita liat aja yang bener yang mana, toh jejak digital akan tetap ada nih.. termasuk bocoran bro SOS di blog Madev pada bulan Juli 2020 kemarin..

Semoga bermanfaat lads. Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article… Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Email me: [email protected]
Facebook : @kobayogas
Twitter : @kobayogasblog
Instagram: Kobayogasblog

50 KOMENTAR

  1. Laaaghhh…. heboh sendiri dia mang ?

    Walaupun harapan kita gak seharusnya singorox FL hadir sept ini , namun jika akhirnya memang keluar seperti ini ? Naghhh….mungkin perlu ditanya para fby nih..
    ” Jika ” si ngorox hadir sept ini… Bagaimana pendapat mu ?

    Nagggghh ?

  2. Ini maxi skuter yang derajatnya sekelas dengan piaggio ducati.. tapi 6 digit dibawah pcx .
    Begitulaaaaaghhhh ?

  3. Kang K0bay,
    inyong bingung arep komen apa.
    Mending kasih salam aja, kaya di radio zaman djahulu,hehe
    Salam buat Emak dan Abah di rumah,
    Salam buat anak isteri di Kota Mendoan,
    Salam buat sedulur kabeh,

    Salam buat para SPG yang aduhai, yang sekarang jarang muncul di warung ini.
    Salam buat Kang K0bay dan Fam
    Suwun Kang.

    Nanti malam urung ngerti madhang lawuh apa Kang,
    Urung olih duit kiyeh Kang. hemmm nikmat tenan.

  4. dual layer istilah yg di perhalus oleh mang kobay …
    yg seharusnya di tulis ” sekarang di perbanyak plastik itemnya biar untung lebih gede ” …. bukan begitu mang

  5. Ternyata mang kobay selain jatuh cinta sama triatmono juga ketambahan cinlok sama permana trias wkwkwkwk ?

  6. wah. apakah bakal ada phk masal di yamama vietkong ya? berkaca dari kasus terakhir dimarih dulu yg dipecat lumayan banyak gara2 full spyshoot.
    sekarang variyem diatas angin karena dia terakhir yg bakal update sasis esaf dgn adv 160 tinggal mengatur fitur2nya. klo variyem 150 plus rdb dan hstc bubar sudah ngaerox

  7. Paling ga , kalau di ngorox ini nanti ada keylessnya …persis sept yang ada di nYuNyemex ( versi murah dan masih butuh Gembok ) kan jualan remot alarm tetap laku ?
    Moso maxi sekelas Piaggio Ducati ( 6 digit dibawah Pcx ) keylessnya masih bisa dibegal ?

  8. ada kok dulu pernah baca disalah satu fb thn 2017an kayaknya sebelum pikson spbu. apa waktu vega force ya? ada kok yg bilang kena phk dan pemutusan kerjasama dgn vendor modif. juga nga ha em melakukan hal yg sama saat sonice full spyshoot dirumah modif. pasca itu baru sulit cari full spyshoot entah itu ahaem ato yamana

  9. Pak om bro mas bang @nom2
    Mungkin sih….tapi kalau dkembangkan lagi , bisa jadi juga karena alasan plus.
    Seperti apa plus tsb ? Seperti bocor tadi…trus setelah bocor dijual pun ga ada yang lirix , semport yang diandalkan semakin hancur sama cb150
    ..yang akhirnya membuat balik modal pun kaga ke sampaian dan terjadilah phk . Gak tau deh phk 1 shaf apa berjamaah atau beruntun ?

  10. Aerox mantab matic nya para sultan yang sering jajan di ONE3MOTOSHOP

    Mbit dp 0 + ktp cicilan 6 tahun mentok ketok palu knalpot mberrr … Mberr.. mberrrr….
    Hahahahaaaa…

  11. Pensboy buta sampe keluar dari Nalar dan akal sehat itu namanya orang seteresss , apa gua termasuk juga kali ya wkwkwk ?…tapi jika disimak simak gua bisa ngeles , gak separah koyok yang Onoh…..yang mampu bilang maxi skuter ymh derajatnya sekelas dengan piaggio ducati.. tapi rating jualannya 6 digit dibawah pcx dieropah sana ?

  12. ….. fbh n fbh itu seles atau orang bayaran ya atau sakit jiwa ……. pilihan konsumen lokal motor jd ngk banyak kaya thai atau viet sekalipun apa lg india taiwan ……

  13. Yang cacat itu si trias nuduh orang lain FBH/bayarannya honda cuman bedasarkan ASUMSI, sedangkan dia sendiri terang2an membenci honda dan fbh serta ngefans sama yamaha

  14. Fakta beginilah yang bikin yiahaha semakin tercelup dalam Deep Shit. Statistik menunjukkan MS yang memprihatinkan, sementara di dunia maya rasanya eneg baca komen/artikel blogcoli plus buzzerfansboyvaleban yang pamer jurus mabok???. But okelah buat bahan lucu2an..hehehe #kenyataanitupedihjendralll

  15. Semuanya dimulai pada saat arogansi jargon di iklan yang merendahkan kompetitor..masih ingat murah bukan murahan? Liat motor apa yang ambrol diilustrasikan disitu adalah supra? Ada lagi yang lain semakin ketinggalan ?..liat fakta sekarang bebek yang masih bertahan siapa? Waktu itu yiahaha over confident dan untuk menuai kembali masa kejayaan kemarin seperti bermimpi di siang bolong..pedih kan?????

  16. itu komen nya si PT di pesbuk kok terindikasi “menjelekkan” blog nya IWB yah … klo mau diurus bisa kena pasal pencemaran nama baik ato minimal tindakan tidak menyenangkan di UU ITE … gak kapok apa dia kena tegor waktu ngomentarin hasil foto profesional fotografer utk Honda ADV

  17. keliatan bgt memang si PT gedeg banget sama lek IWB atau sama Honda itu sendiri. Keliatan juga kalo dia FBY garis keras.

    Dia sendiri kepancing sama pos di grup Hujat Otomotif Indonesia, posnya itu tentang Suzuki dan Honda bikin mobil, sedang si yamaha orgen tunggal wkwk

  18. BAY, SIAP SIAP BAY. GW REMINDER DISIN YA

    TOLONG SEKALIAN BIKININ ARTIKEL SENDIRI UNTUK ITU SI PERMANA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini