Kobayogas.com – Hola lads, salam geberr.. Masih ingat gak lads promo pembelian Suzuki GSX-R150 berhadiah helm KYT Vendetta 2 Flat Visor beberapa waktu lalu? Promo tersebut ternyata cukup sukses dijalankan, maklum helm KYT Vendetta 2 flat visor bisa disebut salah satu most wanted helmet di Indonesia karena bentuknya yang oke, performa mantep dengan harga terjangkau. Salah satu pembaca Kobayogas ternyata juga membeli GSX-R150 saat promo tersebut berlangsung lads, mau tau cerita dan review KYT Vendetta 2 Flat Visor versi dirinya? Mangga discroll dulu yaaa..

Review KYT Vendetta 2 Flat Visor bonus gratisannya GSXR ini dikirim oleh mang Orson – nama asli minta disamarkan ujarnya wkwkw.. Yuk geber dulu. Halo mang, mau review nih ya, helm KYT Vendetta 2 Flat Visor GSX-R150. Awalnya excited. Tapi pas unboxing hmmm. Naha rada B aja haha. Overall sih msh oke tp ada beberapa fitur yang hilang. Macam chin cover sama air pump. Cuma ga ganggu juga sih dengan absennya 2 fitur itu.

Ventilasinya bekerja dengan baik dan sangat kerasa ketika dibuka tutupnya. Flat visornya oke, clear, cekas alias jernih. DD ring yang ada di helm tersebut juga sama seperti yang berada di pasaran saat ini.

REVIEW KYT VENDETTA 2 FLAT VISOR GSX-R150

Yang bikin sedikit kecewa adalah hanya ada warna hitam di dealer yg saya ambil motor. Jadi weh ga bisa milih padahal pengennya mah yang warna putih. Kebetulan daily saya pake KYT R10 mang. Untuk kali ini entah objektif atau tidak, busa R10 msh jauh lebih nyaman dibanding Vendetta 2 gratisan ini. Entah karena Vendetta nya all size jadi berasa ga nyelepot (nekan) busanya kaya pake R10 saya yg ukuran M.

Untuk Cat oke, ga ada pengurangan detail atau material. Nah yg saya gatau juga adalah, apakah kalo di produk pasarannya Vendetta 2 itu lebih ringan dari R10? karena saya merasa Vendetta ini jauh jauh jauh lebih ringan dari R10. Overall ya nuhun ka pabrikan yang masih mau ngasih helm yang agak mending ini walaupun ada sunat fitur sana sini tapi sangat lebih baik dibanding pabrikan lainnya. hehe nuhun mang.

KESIMPULAN

Nah lads, itu lah review helm KYT Vendetta 2 flat visor yang dijadikan sebagai helm gratisan dari Suzuki selama periode pembelian Suzuki GSX-R150. Meskipun ada fitur yang disunat seperti air pump dan chin cover. Bagaimana menurut lads yang sudah menggunakan helm ini? Sesuaikah dengan review dari mang Orson?

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogasblog
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

25 KOMENTAR

  1. Helm mahal nihhh … bli helm berhadiah montor semprot hehehehehe

    gagal fokus ama narsum … knapa pake nama Orson, mirip minuman jadul

  2. Bukan vendeta 2 om, itu kyt falcon. Emang ada variannya kok. Kyt falcon indonesia itu kaya kyt vendeta minus air pump harganya 700an, beda 100 sama vendeta 2.
    Kalo falcon 2 itu nama globalnya vendeta dan fiturnya sama persis.

      • Hmm aneh emang kyt… Sendirinya bikin line up baru eh ini namanya ga dipake juga jadi falcon. Tapi falcon emang di helmnya ga ada tulisan falconnya juga sih.
        Kalo vendetta 2 kan ada, keknya di branding vendetta 2 biar imagenya jelas naik dibanding falcon yang masih baru banget nama modelnya.

  3. Sepertinya tidak ada lubang u/ memasang antifog ya ? Soalnya flat visor vendetta yg dijual di pasaran dilengkapi lubang u/ pasang antifog. Sepertinya juga helm ini tipe KYT Falcon bukan Vendetta 2. Soalnya air pump dihilangkan dan berat helm kayanya lebih ringan dibanding R10. Padahal KYT Vendetta 2 tergolong helm berat (>1600 gr) dan seharusnya lebih berat dari R10. CMIIW … But overall Ok lah pabrikan ngasih helm bawaan yg harganya diatas 600 rb

  4. Gsx r150 ane belinya kecepeten 2 hari kang dri promo.. apes kaga dapet, so ane beli jeus 813 plus pinlock. Dipakein ama balaclava sixz karbon rasanya mantap. Adem dan nyaman.

  5. #cari aman yg ngk aman, nhonda crf150, aja masih helm supraX di panjangin pet nya, yg sport busa cepet kempes ….sedih

  6. Kalo kata Slogan di kardus kathering kantor gw, Mang…
    “Kami Siap Melayani Sesuai Budget Anda”
    😂😂😂😂

Yuk Tinggalin Jejak Lads..

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.