nmax lampu silau akhirnya minta maaf

Kobayogas.com – Hola lads para pembaca setia Kobayogas.. Sifat manusia itu memang aneh, begitu juga karakter biker di jalanan, terlebih mereka yang bisa dikatakan masuk ke dalam kategori biker kagetan baru masuk klub.. Gayanya udah kaya yang punya jalanan sendiri, bawa motor 150cc udah kaya bawa moge ditambah aksesoris penuh nempel di sekujur bodi motor, plus ini nih yang ganggu- aksesori lampu bling bling disko odong odong yang bikin silau pengendara sekitarnya! Biker pakai lampu kelap kelip silau kek gini kalau dikasih tau galakan doi, motor aing kumaha aing, meuli make duit aing! Salaknya.. Giliran udah viral baru minta maaf.. kebiasaan basi!

Bukan pertama kali kejadian kayak gini lads, dan bagusnya netizen juga gak bosen bosen membully orang orang macam gini.. serasa paling hebat, paling keren sedunia motor miliknya, bodo amat kalau aksesorisnya sampai mengganggu orang lain.. Motor gw ya terserah gw, belinya juga bukan pake duit lo, gak minta dibeliin elo juga.. Begitu rata rata alasan mereka saat ditegur..

nmax lampu silau akhirnya minta maaf 1

Seperti salah satu pemilik Yamaha NMax ini, kepergok via video saat di lampu merah lampu kelap kelip odong odong miliknya membuat silau pengendara motor lain terutama yang di belakang.. wowww silau meeenn.. Begitu viral yang pertama kali, si empunya motor malah nantangin, jawabannya ya kaya di atas, motor punya gw, beli aksesorisnya juga gak minta sama elo..

Ada juga jawaban yang ngeselin, biar viral dan masuk hitam putih kan jadi terkenal.. Buseedd mantap ya hahaha.. Viral yang kedua barulah sang pemilik skutik maxi tersebut minta maaf secara terbuka di facebook.. Ternyata itupun setelah ditegur pengurus klub dimana dia ikut bernaung.. jiaaahh kirain kesadaran sendiri masbrooo..

baca juga: Honda Vario Pasang Banyak Lampu

nmax lampu silau akhirnya minta maaf 2

Permohonan maafnya jelas masih menjadi bahan bullyan ya karena rata rata netizen yang memantau tahu perkembangan sebelum sang pemilik skutik lampu dugem tersebut meminta maaf, songong dulu, ditegur pengurus klub baru minta maaf… Yah semoga insaf beneran deh, ingat di jalanan bukan cuma motor ente yang jalan, jalanan juga bukan ente yang punya..

nmax lampu silau akhirnya minta maaf 3

Kalaupun pasang aksesoris berlebihan – meskipun tetap melanggar UU Lantas).. gunakanlah dengan bijak.. jangan malah show off di keramaian yang akhirnya menuai bullyan.. dan yang penting, kalau ditegur apalagi baik baik ya langsung sadar doooong.. masa nunggu viral dulu baru minta maaf wkwkkw…

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogasblog
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

42 KOMENTAR

  1. klo ngeliat model alay yg makin banyak … kok jadi kangen sama si Shiro, Vitara yg berani konfrontasi langsung sama pelanggar lalin

    an outlaw against outlaw … Renegade

  2. Mang kobay emng mantav, br mau nyampein komen uneg2 ttg lampu kendaraan.
    Rikwes klo blh mang next time bikin artikel ttg tata cara penggunaan lampu HAZARD & SEIN yg tepat. Sm lampu2 unfaedah yg menyilaukan. Nuhun.

  3. Emang pemakai nmax rata2 songong kl dijalan..berasa pake skutik gede pdhl cuma 155 cc, banyakan arogannya dan sok jago, preeet ah
    Sama kaya yg pakai pajero sok2 gaya mobil aparat

    • Mngkn ada yg bgtu om, tp bnyk jg kok yg bawa nya tertib, sama jg dgn rider motor lain, mgkn kliatan arogan emg krna tuh motor matic tenaga nya mumpuni om, bejek dkit lgsg ngacir, jd kliatan kenceng dbnding matic2 umumnya, opini pribadi lho yah,
      Yg bkin kesel itu ud pake nmax body gede, dtambah box kanan kiri riding di jln2 kota besar yg macet, itu rider yg ga tau diri namanya, dia ga sadar kl sebernya selain nyusahin org lain, motornya jg jd jelek dlihat pdahal, hahaa

    • Ane malah lebih suka nmax ngebut drpd yg jalan kyk kura2. Bodinya kan bongsor, buruan minggat sono. Meskipun klo lagi macet mau gak mau kalah sm embit.
      Tp klo bagasi plus2. Sm aj, ane gak suka smua yg tambah kanan kiri.apalagi klo gak ad yg bonceng. Emg diisi apa sih?pelampung?nasi bungkus? Sembako? Modif kq nggak flexible. Naek bit aj suda klo masih jomblo, sndirian pula.

  4. mang share juga donk pengguna bermotor yg sering pakai lampu jauh trus dah kya di hutan aja apalagi klo lampunya led silau banget gk pengguna motor matic,bebek,apalagi motor batangan yang lebih parah mobil juga sering nemuin pake lampu jauh terus,maksud dan tujuan nya apa coba gitu thanks

    • Nah idem bro,, etika berkendara skrng pd berkurang mereka g peduli dg keadaan sekitar. Ntah emng sengaja pake lampu jauh ato sorot lampu deketny terlalu tinggi, dan itu emng bikin silau

  5. emang itu motor dia n duit dia yang buat modif motor dia
    tapi jalan raya yang dia pake itu apa duit dia?
    itu jalan umum coy
    modif ya modif tapi jangan mengganggu dan membahayakan pengendara lain
    otak dipake
    baru 155cc aja kemlinthi pol

    • Jwb cerdas om buat org2 yg ngeyel jwb, “motor gw yg beli, bla bla bla”,
      Jln dbngun dr uang pajak rakyat, jd tuh bocah boleh nyalain lampu odong2nya ya dirumah dia sendiri, haha

  6. Masalahnya ada pada attitude dan mentalitas ridernya kok, bisa kejadian di semua merk dan type motor atau mobil.

    Sayangnya masih ada yg meragukan kalo mata pelajaran ahlak dan budi pekerti di sekolah itu unfaedah

    • Apa harus bikin petisi om biar pelajaran akhlak dan budi pekerti dimasukkan ke dalam kurikulum pendidikan negeri ini.

      • Iya ini kah yg disebut MALPRAKTEK PENDIDIKAN akibat kurikulum yg dirubah2 terus…setiap taun anak2 dipakai percobaan dgn kurikulum baru…efeknya baru keliatan stlh bbrp taun kedepan dan mungkin tuh bocah salah satunya

  7. Benci aing sama yg bilang, duit duit aing teu menta ka maneh kumaha aing rek di kumaha keun ge. Jelema g o b l o g tah nu siga kitu

  8. Banyak alay berkeliaran…ikut2an tp ga ngerti aturan. Kalo ditegur katanya ngajak gelut. Ga punya rasa hormat kpd orang tua dan yg lebih tua. Gak tau waktu dan tempat waktu berbuat. Jalan komplek serasa sirkuit.
    Yg lebih kacau lg, umur udh tua tp masih alay…

    Bikin artikel juga mang tentang alay knalpot bobrok, sama artikel pengendara yg udah tua dan punya anak udah gede tp make motor knalpot bobrok sambil blayer2 gas di komplek dan logay alias loba gaya mang…heheheuehue…
    Bikin surveynya juga mang, dengan pertanyaan: “seberapa banyak org dewasa yg masih alay ditempat anda..”

    • Itu gaya orang yang TELAT.. umur 45thn masih alay, dulu waktu umur 15thn ngapain aja ya mereka.. di jalan aspal mulus bin hotmix dia pakai motor trail ban tahu.. giliran dijalan tanah berbatu kasar dia pake matic..

  9. percuma aja sih sombong arogan dll, toh nantinya juga minta maaf, kalah sama nyinyiran netizen wkwk

  10. Ah mang kobay juga gitu, knalpot racing mengganggu kenyamanan telinga orang dijalan

    Hahahaha……✌mang…eh emang nglanggar aturan lalulintas sih

  11. bully terus, jangan kasih kendor, wkwkwkwk…

    kalo sampe dia mau bunuh diri saking gak kuatnya di bully juga gpp dah, wkwkwkwk…

  12. Mang, termasuk yg pake knalpot racing…tidak sadarkah para pengguna knalpot racing, klo biker yg dibepakang terpapar asap, bau..bisa keracunan??? Ditambah bising bikin kaget pengguna jalan lain..bikin stress..bisa2 strooke dan jantungan..

    Nah, harus ada ada kejadian yg keracunan dlu kali ya, atau mndadak strooke atau jantungan baru pada sadar??? Dan sya soakan smoga yg mjd korban pertamanya adalah orang2 yg mreka tdk sangka2..shingga langsung sadar..hehee..soalnya kl korbannya orang lain, gak akan sadar2..hehee..

    Aamiiiin..

  13. Mang, komen ane gagal di post kok ya?..

    Sbnarnya, tdk hanya yg pakai lampu sorot, tpi yg pakai knalpot racing itu juga sangat merugikan pengndara lain. Dari suara bising yang bikin pusing, dan tdk sedikit yg kaget dan jantungan, bahkan bisa strooke karena stress. Apalagi d kota jakarta yg sdh panas, macet plus suara bising bsa bikin stress tingkat tinggi dan dan darah tinggi. Apalagi klo d lampu merah, kt yg dibelakang knalpot racing terpapar asap beracun, yg bikin pusing.. apa mungkin yg punya knalpot berpikir sampai sana?? Yg ada mikir ini motor2 gw, kenceng bwat gw, asep nya bwat yg dibelakang gw..pusing, ya bukan gw..kumaha aing, motor2 aing…bner gak mang?? n_n

    Klo mau adil, itu kl mau pake knalpot racing, suaranta langsung pake headset ke telinga si rider, dan asepnya langsung arahin ke depan muka rider, jadi tidak mendzalimi orang lain..betul kan mang..hehee

    Nah, shrusnya para pengguna knalpot racing jg sadar akab hal ini. Bukan tdk mungkin, ada korban dr stress, jantungan ,strooke dll dr kebisingan ini.

    andaisaja jakrta tdk dipenuhi oleh rider2 egois yg mmakai knalpot racing dan lampu sorot yg merugikan, pasti akan aman lalulintas.bayangkan, sdh pusing macet, panas, suara knalpot plus suara knalpot racing…jd stress..

    Smg tdk hnaya berani mengomentari ya mang, toi sbg rider jg kta harus ”berani’ introspeksi diri..Aamiiin

  14. Menurut sy mending pemeriksaaan Polisi terhadap stnk dan pajak dikurangi signifikan lalu diganti patroli rutin baik dng mobil atau motor ke mana sj termasuk gang dan perumahan lalu berhentikan di tempat dan kasi peringatan berjenjang sampai 3 x misalnya jika menemukan pelanggaran lalu lintas. Jadi plat nomor dicatat dan alamat di catat sesuai ktp. Jadi misal kedapatan di jalan lupa matikan sein. 1x. Lalu pasang lampu yg menggangu keamanan orang lain. 2x. Salah satu spion pecah. 3x. Nah setelah itu baru dikasi denda. Sy jamin kalau konsisten trus menerus maka lama lama akan terbangun lalau terpatri di pikiran standar standar aturan dan etika yg akan diyakini masyarakat secara luas. Pertanyaannya, MAU NDAK POLISI MENJADI SANGAT SANGAT REPOT? Menurut sy semua hasil yg hebat datang dr usaha usaha repot yg banyak, makan waktu dan menguji kesabaran.

  15. Itu motor 155cc bodi gambot maaf gue cuma mau bilang motor murahan, klo ada yg nanya elu apa punya, gue punya lebih dari itu tapi alhamdulillah ga norak !!!

  16. Mang saya mau curhat mang.. Kalo bisa disampaikan ke Honda mang. Lampu scoopy sakit banget di mata kalo papasan berlawanan arah mang. Tolong diperbaiki dong. Bahaya kalo malam2 mang. Apalagi di daerah masih banyak jalan yg gelap. Bukan maksud mau BC mang. Saya bukan FBY apalagi FBH mang.. Makasih mang..

    Salam FBS

  17. Bawa bawa scopy,,, fby lgsung pengalihan isu dahh,,,, nohh yg di bahas nmaxx,,,, wkwkwkwkw,,, geblekk,,,

Yuk Tinggalin Jejak Lads..

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.