Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr.. Nyesek tapi sang suami pastinya cuma bisa mesem plus nyengir begitu tahu helm Nolan kesayangannya yang dibeli Rp. 2.5jt hanya dijual oleh sang istri tercinta seharga ratusan ribu saja.. Itu pun dengan bangga dan tanpa rasa bersalah sang istri bilang “kita jual untung”.. Itulah akibatnya jika berbohong harga helm yang dibeli pada istri.. Mau tau cerita lengkapnya? Yuk digeber dulu hehe..

Pelajaran bagi para suami, kalau membeli barang, jangan ngaku terlalu murah! Kalau tidak, akibatnya bakal fatal seperti cerita di bawah ini.. Helm Nolan N64 (disinyalir) seharga 2.4jt akhirnya dijual oleh sang Istri dengan harga Rp. 900rb saja.. Sudah begitu sang istri dengan bangga berkata pada sang suami kalau dia menjual helmnya untung sebesar 400ribu. Kok bisa? Lha bisa karena sang suami ngaku beli helm cuma Rp. 500rb saja wkwkwkw..

baca juga yang heboh lainnya: Ditabrak Dari Samping Arm Yamaha XMax 250 Bengkok

Cerita pastinya sih gak paham ya kenapa si istri menjual helm sang suami, tapi ceritanya sih ada yang main ke rumah terus lihat helm milik sang suami dan iseng menawar.. Karena istri tahunya si pasangan tercinta membeli Rp. 500rb, mungkin, mungkin ya, dia menyebut angka 1jt, kemudian si pembeli nawar jadi 900rb.. Namanya perempuan (gak perempuan doang sih wkwk), kalau perhitungan masuk dan untung ya pasti dilepas.. Palagi bakal terbayang senyum sang suami tahu istrinya pintar menjual..

Nyatanya? Yang ada mesem mesem wkwkwk.. Mau ngaku takut, lha wong sudah bohong kok.. ENtah bagaimana ending dari cerita itu pada akhirnya.. Yang jelas lads, lesson learned nih, kalau mau ngaku ke istri, mbok ya harganya jangan drop banget gitu wakakaka… Siapa tahu mengalami kejadian yang sama kan? Ayo bagikan pada para lelaki lainnya 😀

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogasblog
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

44 COMMENTS

  1. Jd inget dulu di tv ada tawa sutra, yg maen peppy sama budi anduk. Peppy beli bunga anthurium 2 juta, ngaku ke istri 500rb. Eh istrinya jual tuh bunga seharga 750ribu hehehe

  2. Kalo di dunia hobby dah biasa itu lek..
    Maksudnya..biasa boong ma istri…wkwkwkwk..
    Gear harga jutaan,,ngakunya ratusan ribu.

  3. Set dah… Mirip2 sya.. Beli c5 sya bilang cuman 600.. Eh gak taunya istri buka chat WA sya sama sellernya…
    Ketahuan dah… Untung gk djual.. Cuman buat senjata kalo ngopi sya gk pulang2.. Helmnya mau di baret2in..

  4. Cerita fiktif saja agar ada berita, jaman canggih bisa lihat di internet anak SD saja sudah pegang hp android dan main internet, yo hoax itu

    • Eh kadal bertelur, cerewet lu ye, mau fiktif/nyata lo juga tetep baca n komen kan.. Mang kobay, kok ada aja orang kayak gini..

    • Ceritain dong cerita sebenarnya!
      Kalau ai sih bilang ke temen2 kalau angsuran Aerox ai 900rb tiga taun sambil pasang muka melas menderita gitu. Padahal cuman 11 bulan. Ya alasannya sih supaya gak ada yg pinjam duit ke ai.

  5. .tak kira cma aku aja ya yang sering bohong ma istri masalah beginian,,kmaren beli jaket respiro panama,tak bilang 200rb,tmc jga tak bilang 100rb😂😂😂

  6. Wadooohhh ,lg ngeri ngeri sedap juga nih mang kobay ,ai beli velg RCB 1,5 ngaku nya bayarin temen 700rebu … Ntr velg ori nya dijual pamajikan 500rebu lagi … 😭😭😭

  7. Eta mah keluarga gak jelas kang…
    Suaminya suka bohong ke istri…
    istrinya gak ijin ke suami jual barang rumah tangga…
    …..

  8. @lex di @ adicz komentator guoblok, coba pakai iQ kalian mikir yang sehat dasar kacung

  9. Hahaha.. makanya mending bilang buy 1 get 1 dan jangan dijual murah seharga buy 1 get 1 jg tp total aslinya dipotong 20% masi oke.. itulah yg saya praktek kan.. LOL

  10. Buat para penghobi ada prinsip mending minta maaf daripada minta ijin

    Kalo udah kebeli ya ngaku aja, daripada kejadian kaya gini 😂

  11. wek wek wek..sarua jeung tukang nguseup, beli joran sama reel kelas menengah 1-2 jutaan. ngaku ke bini 200-300 rebuan 😀 😀 😀 😀

  12. Yaudahlah.. nolan 64 second cuma 1,5-1,8 kok.. beli lagi aja, kerugiannya anggap pelajaran.. mending gausah ngibul dalam rumah tangga

  13. wkwkwk..sama aku juga gitu, beli helm KYT harga 1,5 juta dijual istri 3,5..pdhal aku ngakunya beli 200ribu.

Yuk Tinggalin Jejak Lads..