CBR

Roadshow Honda Supra GTR 150 Facelift Di 5 Kota Jawa Barat, Catet Biar Hapal

Kobayogas.Com – Hola lads, salam geberr.. Bebek sport adventure buatan Honda sudah mengalami sentuhan baru, atau tepatnya warna baru.. Nah biar para calon konsumen aware alias tahu kalau Honda Supra GTR 150 facelift punya warna baru, maka digelarlah Road Show alias keliling di 5 kota Jawa Barat yang diselenggarakan oleh Honda Daya Adicipta Motora selaku distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat..

 

Lerri Gunawan General Manager Sales, Marketing & Logistic DAM mengungkapkan, “Kegiatan Roadshow All New Honda Supra GTR 150 merupakan bagian dari rangkaian memperkenalkan tampilan terbaru dari Honda Supra GTR150 yang hadir dengan konsep baru Grand Touring melalui perpaduan desain styling sebagai high end cub, dengan performa terbaik dan kenyamanan yang sempurna. Kami berharap konsep terbaru ini dapat diterima dengan baik oleh warga Jawa Barat sehingga menghadirkan kebanggaan saat berkendara sehari-sehari.”

Adapun kota yang disinggahi diantaranya Cianjur pada tanggal 20 Mei, Cirebon (28 Mei), Indramayu (3 Juni), Bogor (17 Juni), dan berakhir di Karawang (18 Juni) mendatang. Dalam kegiatan roadshow, beragam aktivitas juga disajikan oleh DAM mulai dari riding test, city rolling bersama komunitas sepeda motor Honda, servis gratis, cek kesehatan gratis, games, dan hiburan.

“Bagi kota-kota yang disinggahi pada saat bulan ramadhan, DAM juga melaksanakan aktivitas lainnya seperti buka puasa bersama, bagi-bagi takjil, serta ngabuburit bersama dengan komunitas sepeda motor Honda,” ujar Lerri.

akankah warna baru memberikan efek positif?

All New Supra GTR 150 berbekal power yang berlimpah hingga 11,6 kW (15,9 PS) / 9.000 rpm dan menghasilkan pencapaian terbaik di kelasnya dengan kecepatan maksimum mencapai 122 kpj dan akselerasi responsif 10,7 detik untuk jarak 0 – 200m. Dengan performa tinggi yang dihasilkan, New Honda Supra GTR 150 tetap hemat dalam pemakaian bahan bakar dan mampu menjelajah hingga mencapai 42.2 km / liter dengan metode pengetesan EURO 3 berdasarkan metode ECE R40 (EURO 2 : 47,41 km/l).

New Honda Supra GTR150 varian warna Sporty hadir dengan 2 pilihan warna yang dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) Karawang Rp 21.575.000,- dan warna Exclusive dipasarkan dengan harga OTR Karawang Rp 21.825.000,-.

 

foto-f0to: Otoborn.com

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogas
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

About Kobayogas 3307 Articles
Seorang kuli di dunia asuransi, pencinta otomotif motor dan mobil sejak kecil, oleh rekan rekan dijuluki blogger motor dan blogger mobil

15 Comments

  1. Saya benci motor ini. Beberapa bulan yg lalu, ada bakul sayur yg pake ini motor kenceng banget, nyenggol old vixion saya dari belakang. Vixie saya terjerembab dan penyok penyok.
    Pokoknya tujuh turunan saya gak bakalan beli nih motor 😭😭

    • Hahaha lumayan lucu om, ada beberapa point yg bikin senyum. 1. Vixi jd penyok2. 2. Malah motor yg disalahin, bukane ada yg bawa itu motor sampe nyenggol. 3. Brarti ntar turunan ke delapan yg beli tuh motor…

  2. Motor bebek setangguh Kawasaki KLX.
    Bapak2 + Supra GTR, jalanan berlubangpun dilahap dengan sempurna dengan kentjangnja 😎
    X-Ride mah lewat 🙂
    Tapi saya tetap beli Yamaha 😂

  3. Udahlah..mau diapain juga supra GeTaR ga laku. Yakin saya Bebek ga lama lagi akan punah. Mending pabriknya terma orderan rakit Xmax…bantu2 Yamaha yg pabriknya blm jadi.

    • yamaha itu kapasitas perakitannya ada 2,1juta motor tuh. jualan sepi aje, banyak line produksi yang nganggur. mau diaktifin, tak ada yang mau kerja karena bayarannya sangat2 tidak sesuai wkwkwkwk

  4. Kenceng promonya..
    Tapi begitu konsumen liat mx king, konsumen pada mikir, kok kayanya gambot mxking, lebih mewah. Ga jadi deh beli gtr

  5. mesinnya yang KLOTOK-KLOTOK sudah terpasung mati di pikiran para dealer dan calon buyer. sudah tak ada harapan nih motor tuk bersaing dgn mx king.

  6. Ahm terlalu gengsi kasi turun harga. Gak ada kelebihan yg signifikan dr mx king, tp dijual hampir 2 juta lebih mahal. Dijual sama harga sj sama mx king masih mikir apalagi dimahalin. Kalau sedikit dibawaj baru terasa imbang dengan mx king.

Yuk Tinggalin Jejak Lads..