Kobayogas.Com – Hola lads, salam geberrr… Meskipun Yamaha XMax 250 – skutik bongsor yang punya kapasitas mesin 250cc 1 silinder ini sudah resmi diperkenalkan oleh Yamaha Indonesia di ajang IMOS 2016 tahun lalu, tapi tak mengurangi sesi test di jalan raya…

Yamaha XMax 250 sudah diworo woro oleh YIMM, Yamaha Indonesia, di ajang Indonesia Motorcycle Show (IMOS) di penghujung tahun lalu.. SKutik bongsor yang memang sudah dinanti nanti penampakannya oleh para pengamat otomotif – sontak menjadi primadona tak hanya dari penggemar skutik, tapi juga dari kalangan pengguna motor sport.. Maklum saja lads, kapasitas mesin yang dimiliki oleh XMAx 250 ini tergolong besar untuk sebuah motor berjenis skutik..

baca juga: Mengenal Lebih Dekat Sosok Yamaha XMax 250

Nah lads, meskipun secara resmi Yamaha XMax sudah di show off kepada khalayak umum pencinta roda dua, namun statusnya saat itu masih inden, belum dijual resmi tapi sudah boleh dipesan bagi yang kepincut, kesengsem dan kepengen banget memiliki Maxi Scoot terbaru andalan pabrikan garpu tala ini.. Ya, sosoknya yang nyaris dua kali lipat dari NMax memang terlihat gagah.. desainnya pun ciamik pula.. kalau ada yang gak suka dengan penampilannya mungkin matanya kudu diperiksa wkwkwkw..

Sambil menunggu peluncuran resmi termasuk pengumuman harga dan pembukaan inden resmi, pabrikan jepang ini tetap melakukan test ride jalanan seperti yang sudah sering mereka lakukan terhadap produk produk buatan lokal (Indonesia). XMax 250 berwarna hitam pun akhirnya terkena jepretan pembaca blog kobayogas lagi – nuhun mang Iksan Maulia – ketika sedang melewati area purwakarta lads..

Tebak gambar om, Skutik+moge+sayap garputala
Motor apakah itu 😂 .. Siang kmaren posisi Purwakarta

isu dri tmen yg di yamaha katanya smester awal bklan guncang gancing nya bareng new r15 . Kmungkinan beda waktu dkit brojol ke pasaranya..

Nah bocorannya katanya, Yamaha XMax 250 ini bakal digelar resmi penjualannya di semester awal 2017 bareng dengan Yamaha R15.. Hmm mungkin menjelang akhir semester awal kah? Kita pantau aja perkembangannya lads..

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogas
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

19 COMMENTS

  1. Masa punya skutik 150cc 2 biji?
    Jual dah pcx, sebelum nasibnya sama kaya si r15. Isunya kan bakal ada pcx lokal.
    Jual buat beli xmax..

      • Coba lo tanya sama M+. 3 juga kan pernah nulis ini, meski kemudian didelete !!! (Menurut gue, bisa ya bisa tidak. Tapi kalo mendengar info 2018 AHM akan bikin CBR150RR (Special Edition) dengan spek USD, Arm Alu, DOHC Overbore, dll … bisa jadi YIMM jejelin SC, meski untuk R15 versi tertinggi !!!)

      • Di kelas ini gimmick bukankah lebih penting? Contohnya gimmick DOHC (Overstroke) yang sukses dongkrak penjualan CBR150 kan?

      • repot mang ladenin ginia, suru aja dia bikin blog sendiri…pengen liat jga tulisannya kaya apaan…heran ane elah….

Yuk Tinggalin Jejak Lads..