CBR

Intermezzo: Emak Emak Aja Bawa Satria FU Plus Barang, Kamu Kapan?

Kobayogas.Com – Hola lads, salam geber… Menjelang libur panjang, alhamdulillah sudah sampai kediaman mertua tanpa terkena macet berarti.. Karena kepala masih agak berat, kita bahas yang ringan aja yah…


Suzuki Satria FU 150 karbu memang booming banget dan legendaris, sehingga sulit untuk dilupakan meskipun perlahan dan pasti Satria FU injeksi mulai diakui di jalanan Indonesia.. KBY pribadi sudah mulai sering melihat penampakannya di jalanan Ibu Kota baik ketika berangkat maupun pulang kerja.. distribusi konsisten 2000-an unit bukanlah jumlah yang sedikit mengingat dealer Suzuki tak sebanyak kompetitor..

So apa berita yang ringan menjelang weekend ini? Ada lads, penampakan unik seorang emak emak yang – menurut KBY sih – keren pol membawa Suzuk Satria FU.. mungkin kalau bawa doang gak masalah wong pernah liat foto nenek nenek pakai ducati monster juga kan? Hehe.. Yang unik sih dia membawa barang juga di depan dan belakangnya hehe.. Ditambah, jalanannya gak mulus pula, paling tidak butuh konsentrasi agar motor dan barang bisa seirama..

Foto tersebut diambil oleh Mang Peysblogcorner.com pas di depan rumahnya daerah jonggol.. So lads, emak emak aja bawa Satria FU plus barang, kamu kapan? KBY juga belum pernah sih hihihii.. intermezzo dulu yagghh

Terima kasih sudah bantu sharing.. Baca juga yang menarik lainya dan kunjungi blog mang saka www.sakahayangna.com :

Kontak kobayogas.com :

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogas
  • YouTube Channel: Yogas Erlangga
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

About Kobayogas 3311 Articles
Seorang kuli di dunia asuransi, pencinta otomotif motor dan mobil sejak kecil, oleh rekan rekan dijuluki blogger motor dan blogger mobil

15 Comments

  1. Met taun baru kang
    Maaf coba diteliti lagi
    Itu satria karbu kang bukan injeksi
    Tp top lah buat si ibu

  2. Beberapa wkt lalu disini ada yg bw bison n king bwt belanja. Malah ada tetangga yg pk thunder 125 n gl pro buat nganterin anak sekolah.

    Klo fu sih dah sering, emak2 pk fu + knalpot resing bwt belanja jg ada.

    Wkwkwkwk

  3. Sama, ane jga 2 hari sekali ambil barang dagangan (ikan) pke si safu 😀

    Lebih menguntungkan boncengin dagangan dri pada boncengin cabe om. :v

  4. lah…om,di daerah saya banyak lho cewdk pakai satria fu.mulai dari yg imut2 sampai emak2.lha kakak sepupu saya sendiri yg cewek juga pakai.sayangnya utk yg injeksi mungkin suzuki jarang ngiklan kali ya?lha teman2 saya aja jarang ada yg tau kalau satria udah ada yg injeksi.

Yuk Tinggalin Jejak Lads..