CBR

Datsun Go Plus Kini Tersedia Dalam Varian TRD Sportivo dan 4WD?

Kobayogas.Com – Hola lads, salam geber.. Garuk garuk kepala yang gak gatal KBY melihat foto yang dishare oleh mang Ben di grup whatsapp ini.. Pergerakan roda empat di pasar otomotif ternyata mulai mendekati kecepatan roda dua!

datsun go plus depan

Biasanya di roda empat itu ada varian facelift yang memang hanya menyentuh sektor kosmetik saja agar terlihat ada penyegaran.. baik itu penambahan ornamen ornamen pemanis belaka atau bentuk grill yang berubah atau menambah varian yang bermain pada sektor aerodinamika, seperti bumper, side skirt, wing dan sejenisnya.. Seperti yang terlihat pada Datsun Go Plus Panca yang satu ini..

Datsun Go Plus Panca diam diam ternyata sudah melakukan update untuk MPV 5+2 andalannya ini.. Tanpa banyak acara dan babibu Datsun terbaru ini sudah seliweran mengaspal di jalan raya.. Tipe terbaru dari Datsun Go Plus Panca adalah varian TRD Sportivo lads, dan tak hanya itu, kini sang MPV mungil tersebut juga dilengkapi dengan penggerak 4 roda! Dahsyat..

Entah berapa harga varian baru Datsun Go Plus Panca ini, soalnya ay cari cari kok gak nemu ya di website.. guyon kamu..

datsun go plus panca 2017

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogas
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

About Kobayogas 3427 Articles
Seorang kuli di dunia asuransi, pencinta otomotif motor dan mobil sejak kecil, oleh rekan rekan dijuluki blogger motor dan blogger mobil

12 Comments

  1. asem. biasanya yang begini dikasih label intermezzo. kali ini nggak ada label intermezzonya makanya pede aja bukanya. eh gataunya….

Yuk Tinggalin Jejak Lads..