CBR

Intermezzo: Oh Oh Kamu Ketauan.. Mobil Plat Merah Dipakai Pribadi..

Kobayogas.Com – Hola lads, salam geber.. Mobil dinas itu seyogyanya ya dipakai sesuai dengan kebutuhan dan tujuannya, apalagi kalau pelatnya merah.. Sudah sangat jelas tuh identitasnya..

pelat mobil dinas ketauan

Dan afaik, mobil dinas plat merah itu tidak boleh digunakan untuk keperluan ataupun kepentingan pribadi, pokoknya harus ada keperluan dinas instansi baru itu mobil boleh dipakai..

Tapi itulah orang kita, tahu mobil dinas pelat merah tidak boleh digunakan untuk kepentingan dan keperluan pribadi, ada saja sejuta cara untuk mengakalinya.. Contohnya ya yang terlihat pada foto ini.. pelat nomor polisi asli berwarna merah yang artinya mobil dinas didobel sedemikian rupa dengan plat hitam entah dapat dari mana 😀

pelat mobil dinas ketauan

Tapi lads, sepandai pandainya tupai melompat ia akan jatuh juga.. Sepinter pinternya orang ngibul dan ngakalin, eh ketauan juga.. Tuh buktinya double tapenya copot sehingga memperlihatkan pelat asli berwarna merahnya wakakaaka.. Apakah ini sotosop? Entahlah..

Yang jelas Oh Oh Kamu Ketahuan, Ngibulin Kantor.. wkwkkw Siap Siap kena SP nih? 😀

Baca juga artikel artikel lainnya ya lads… makasih sudah bantu sharing…

Kunjungi juga blog mang Saka di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Contact me at…

email me: kobayogasblog@gmail.com
path me: Yogas Kobayogas.com
tweetme: @kobayogasblog
Instagram: Kobayogas
Line: yogaskobayogas.com

About Kobayogas 3366 Articles
Seorang kuli di dunia asuransi, pencinta otomotif motor dan mobil sejak kecil, oleh rekan rekan dijuluki blogger motor dan blogger mobil

24 Comments

  1. Pejabat kampungan miskin banget sih mobil dibeliin rakyat dipakai buat kepentingan pribadi…seharusnya gak usah lah pejabat/PNS dapat kendaraan pribadi toh pekerjaan mereka gak berguna bnyk buat rakyat & kerja gk capek tp gaji gede

      • Gw org yg belum bener, makanya gw balas komentar elo yg udh kaya orang paling bener.

        Kalau sesuai dgn pendapat elo, ga usah reply pendapat orang, ga mau ngurusin orang lain kan?

        Ada kaca ga di rumah elo?

  2. Lah biasa itu mah om kobay. Apangsa biasanya mobil dinas kabid (kepala bidang) Biasa nya di pake sama anak buahnya

  3. Kalo di tempat ane gak boleh pake kendaraan dinas, semua kendaraan dinas hrs diparkir di kantor dan pas hari sabtu diabsen satpol pp.

  4. Pejabat kita jago akrobat.mobil dinas Avanza berarti mampu beli Innova bahkan Fortuner pribadi.coba aja usut kalo lebaran sampai ada yg berAvanza Plat Merah artinya dipinjamkan bawahan/pembantu/supir pribadi.

    • Ada yang bagi2 vcr bahan bakar pdhl yntuk pribadi, ad juga yg nrmang sengaja membuat plat hitam, di ujung indonesia malah pernah liat kendaraan dinas plat merah d modif, yg mtr pake ban tjatjing, yg mbil d ceperin ah g keruan rupa

  5. Huaaaa…ada terios plat f merah dines emak sy..nganggur malah dpake staf yg laen..seringnya dpake kondangan.wkwk

  6. ora mungkin pejavat itu mas vroohh…
    paling juga kelakuan sovirnya,
    pejavat mah gengsi pake movil vlat merah….

    #sebelahrumahanekebetulansopirpemkot

  7. kemaren pas mudik sama balik byk yg plat putih tulisan merah yg ky kendaraan tes jalan tu lho,
    masa iya sih masih tes dipake buat mudik,apa itu bloger jg lgi tes ride sekalian?mobil sama motot kemaren byk

    • Rombongan gak? Kalau Iya paling lagi riding aja..
      Tapi bisa jadi stck semua.. Yg penting suratnya Ada…

Yuk Tinggalin Jejak Lads..