CBR

Intermezzo: Mudik Ogah Kena Macet, Terbang Aja Pakai Helicity!

Kobayogas.Com – Hola lads, salam geber.. Lebaran sudah di depan mata.. Kegiatan tahunan yang paling dinanti oleh umat muslim khususnya di Indonesia adalah Mudik! Ya, meski beberapa tahun belakangan ini aktifitas mudik tidaklah semenyenangkan dulu.. Tapi Helicity menawarkan sesuatu yang lain lads..

ilustrasi - naik beginian muat berapa orang ya hehe
ilustrasi – naik beginian muat berapa orang ya hehe

Lha bagi KBY pribadi apa yang menyenangkan dari terjebak kemacetan berjam jam di jalanan coba? Tapi ada juga sih yang enjoy karena rame rame, perjalanan dinikmati.. habis bagaimana lagi? Wong jalanan memang sudah padat dan macet! Masa kudu terbang? Nah itu dia, terbang lads! Bukan hal yang mustahil lagi nih sekarang mudik pakai helikopter!

Sebagaimana yang dikutip dari REPUBLIKA.CO.ID, adalah petinggi dari perusahaan Helicity Business Head PT Whitesky Aviation, Ari Nurwanda mengatakan, sudah saatnya transportasi udara menggunakan helikopter diperkenalkan ke publik. Apalagi kondisi lalu lintas di jalan raya seperti Kota Jakarta semakin padat. Betul!

“Akibatnya perjalanan melalui jalan raya yang macet memakan waktu yang sangat banyak. Pengguna jalan menghabiskan waktu hanya untuk melakukan perjalanan,” katanya, Jumat, (3/6).

helicity

MUDIK PAKAI HELIKOPTER BERSAMA HELICITY!

Awalnya, Helicity bertujuan memberikan solusi atas kemacetan Kota Jakarta. Pihaknya siap memberikan layanan transportasi udara untuk antar jemput penumpang dengan menggunakan helikopter.

Penggunaan helikopter Helicity ini melayani rute Jakarta-Karawang, Jakarta-Cikarang, Jakarta-Bogor, Jakarta-Bandung. Perjalanan Jakarta-Bandung dengan helikopter memakan waktu 45 menit. Well paling jauh memang hanya sampai Bandung sih lads.. belum bisa lebih jauh dari itu hehehe..

TERBUKA UNTUK UMUM

“Pengguna layanan helikopter ini bukan hanya kalangan CEO atau pimpinan perusahaan saja. Namun kami juga menyediakan layanan perjalanan untuk family dan leisure,” ujar Ari.

Untuk leisure bisa mengangkut sejumlah orang dalam kelompok pertemanan sehingga biayanya bisa lebih murah. Biaya perjalanan dengan helikopter ini sekitar Rp 26.400.000 per 30 menit. Helicity tipe ini memiliki lima seat namun untuk keamanan hanya diisi empat seat saja. Lumayan tuh bisa patungan kalau sama 3 orang teman lainnya..

ADA ASURANSI JIWA

“Asuransi perjalanan pasti ada. Kami sangat serius dalam bisnis ini dan akan melakukan penambahan 30 helikopter untuk melayani transportasi udara.”

Ya memang seharusnya Helicity menyediakannya, wong naik bus dan kereta aja sebenarnya sudah terjamin asuransi kecelakaan kok, apalagi ini pakai helikopter, biayanya pun gak main main, masa tanpa asuransi hehehe..

Well lads, meski jauh dari kata terjangkau, tapi bagi kalangan super (duitnya gak berseri haha) yang ingin mudik ataupun sekedar plesiran ke Bandung tanpa harus kena macet, Helicity bisa jadi solusi mengasyikan tuh. Loh kang bukannya mending naik pesawat beneran aja ke Bandung? Kan ada, lebih murah pulak..

Bener lads, tapi tentu yang dicari tak hanya sekedar dari titik A menuju titik B, Helicity membuat perjalanan menjadi lebih mengasyikan karena bisa sambil melihat ke bawah, bahkan kalau mau, parkir di atas atap mobil aja bisa tuh keknya hahaha.. Mau nyoba? Siapin dana 27 juta tuh 😀

Baca juga artikel artikel lainnya ya lads… makasih sudah bantu sharing…

Kunjungi juga blog mang Saka di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Contact me at…

email me: kobayogasblog@gmail.com
path me: Yogas Kobayogas.com
tweetme: @kobayogasblog
Instagram: Kobayogas
Line: yogaskobayogas.com

About Kobayogas 3359 Articles
Seorang kuli di dunia asuransi, pencinta otomotif motor dan mobil sejak kecil, oleh rekan rekan dijuluki blogger motor dan blogger mobil

25 Comments

    • Gak sih kayaknya.. Yg di cari adalah sensasi Dan pengalaman baru..
      Pake heli jelas bisa liat kamana mana hehe.. Plus sensasi naek turun.. Yaaah Hal Hal kek gitu yg di jual

  1. Kang kobay ka Kalihati Subang ti Cikéas sabaraha menitnya?? Rék mesen ah..turun di Lanuma kalijati héhéhé

  2. Kaga ada WCnya kaya pesawat.jadi bila lagi macet2 naik motor saat udara cerah,ada Bom kuning dan hujan kuning artinya……Huahahaha.

Yuk Tinggalin Jejak Lads..