CBR

Intermezzo: Awas, Pakai Turbo Jet Motor Bebek Ini Bisa Terbang!

bebek turbo jet

Kobayogas.com – Hola lads.. ketemu lagi dengan artikel intermezzo, artikel ringan gak pake pusing…Yang baca gak pake mengkerut dahinya hehe..

Menjelang tutup tahun 2015, post yang ringan ringan dulu (habis mau ngetik panjang males, udah panjang yang baca dikit wkwkkwkw) Nih ada satu penampakan iseng iseng ajaib tanpa hadiah..

Satu penampakan zuper zekali ladz.. Motor bebek 2 tak.. (tau dua tak dari knalpotnya dong ah) Motor bebek 2 tak yang bukan sembarangan karena sudah dimodifikasi sebegitu rupa biar bisa terbang 10 kabupaten sekaligus..

Motor Bebek 2 tak ini memiliki sayap layaknya pesawat jet F-11 lads.. lengkap dengan thrust jet nya yang siap menyala, gak cuma satu tapi dua sekaligus!! Untuk dapat menyingkirkan halangan di depannya, 4 rudal scud juga menempel di area setang.. ajib bener, jadi inget game crash bandicoot hehe..

Btw itu motor apa ya, motor bebek 2 tak yang misterius, tapi modelnya ayago dengan setang jepit, kalau bersih oke juga tuh keknya..

Baca juga artikel artikel INTERMEZZO lainnya ya lads… makasih sudah bantu sharing…

Kunjungi juga blog mang Saka di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Contact me at…

email me: kobayogasblog@gmail.com
path me: Yogas Kobayogas.com
whatsapp me: 0812 180 44747
tweetme: @kobayogasblog
Instagram: Kobayogas
Line: yogaskobayogas.com

About Kobayogas 3366 Articles
Seorang kuli di dunia asuransi, pencinta otomotif motor dan mobil sejak kecil, oleh rekan rekan dijuluki blogger motor dan blogger mobil

40 Comments

  1. seharusnya judul artikelnya
    “Tak Keturutan Beli Pesawat Jet, Ayago ini ‘Dimodif’ Jadi Pesawat!”

  2. bali ini saza laghhhh, sekali colek langsung 399mph ben juragan brodol kumise ngahhhh ngahhh ngahhhh

  3. Bhahahaaa,klo dari rumah mang kobay ke holiwut cukup 4 jam,pake afterburner,dgn catatan sudah dimodif refueling di udara macem jet temfur,ato malah sudah mendukung super cruise sekalian powerplant nya..

Yuk Tinggalin Jejak Lads..