Honda

Hadirnya New CBR 1000RR Fire Blade Yang [Akan] Semakin Garang

CBR 1000RR 2016

Kobayogas.com – Hola lads.. Majalah kenamaan asal Jepang, Young Machine, kembali memberitakan info seputar Honda..yakni calon CBR 1000RR Fire Blade terbaru!!

HCGK

Yamaha R1 terbaru sebagai rival Honda CBR 1000RR sudah meluncur lebih dulu, menghasilkan banyak komentar positif dari para pundit alias pengamat dan pencinta roda dua.. Singkatnya, Yamaha R1 menuai hasil yang baik sejak peluncurannya beberapa waktu lalu..

YZF-R1M Silver Blue Carbon

Lantas bisa apa sang rival dari barisan sayap kepak, yaitu New Honda CBR 1000RR Fire Blade? Young Machine mengabarkan bocorannya lads.. Mau tau apa komentar mereka? Simak dari hasil alih bahasa oleh sahabat dari negeri JAV #eh – Mang Adi Purnama – yang KBY edit tanpa menghilangkan esensi kalimatnya.. hatur nuhun ya mang..

Tibanya Sang Fire Blade Yang Semakin Garang”

“Serangan balasan dari si New CBR 1000RR yang akan muncul pada perkiraan tahun 2017”, Dimana rencana desain motor ini tidak akan jauh berbeda dengan cbr 250 yang sudah muncul di tokyo motor show. New Honda CBR 1000RR Fire Blade akan direncanakan untuk hadir pada tahun 2016 di musim gugur dengan potensi untuk di komersilkan sebesar 50 % dan saat ini sudah 50 % dalam tahap pengembangan
Nicky Hayden siap berkompetisi dengan motor baru ini
 (Nicky Hayden) sang juara motogp pada tahun 2006 yang baru saja dinobatkan menjadi salah satu legenda MotoGP ini  menyatakan kepindahan nya ke superbike pada tahun depan. Pernyataan ini ia sampaikan pada gelaran motogp motegi,jepang bulan oktober lalu. Ia akan bergabung dengan tim kate honda dengan menunggangi New honda cbr 1000rr. Dan di rencanakan akan membantu pengembangan motor baru ini.
Sepertinya Nicky Hayden mungkin sekali akan dipilih sebagai salah satu pembalap yang ikut dalam pengembangan motor ini, karena ia memiliki pengalaman banyak di motogp. Selain untuk berkompetisi di superbike, diharapkan untuk meningkatkan penjualan, untuk produksi massal nya ikut tumbuh dengan kehadiran new cbr 1000rr terbaru ini.
Jika kita lihat kekalahan team honda dengan cbr 1000 nya di balap ketahanan 8 jam di sirkuit suzuka, kita tahu bahwa si fire blade ini kalah dengan rival nya yaitu yamaha r1 yang begitu melesat menjadi juara 1.
Diharapkan kehadiran new cbr 1000rr terbaru ini mampu bersaing dengan semua komptetitor nya seperti yamaha, kawasaki dan suzuki, yang mulai mengembangkan produk 1000 cc mereka..tunggu saja kabar selanjutnya dari edisi edisi berikut ya.. salam dari saya Adi Purnama,,untuk semua blogger pecinta otomotif
kobay-25 CBR 1000RR
Baca juga artikel HOT GOSSIP lainnya ya lads… makasih sudah bantu sharing…
Advertisements

About Kobayogas

Seorang kuli di dunia asuransi, pencinta otomotif motor dan mobil sejak kecil, oleh rekan rekan dijuluki blogger motor dan blogger mobil
This entry was posted in Gosip, Honda, New Product and tagged , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

30 Responses to Hadirnya New CBR 1000RR Fire Blade Yang [Akan] Semakin Garang

  1. Adipurnama says:

    Samisami kang sadayana,,kang Yogas, kang Asep ,kang jejen,,, next, edisi Young Machine kapling 24 November ,,,,,,

  2. cadoxs says:

    Baru kalah Kebakaran jenggot juga 😂

  3. dewa says:

    Wah,yg punya warung ngajak ribut nih.kekalahan CBR diLomba ketahanan 8jam karena NDELOZORnya siStoner.dan kekalahan ZX10R karena menganggap enteng balapan ketahanan 8jam(sang Juara SBK).dgn memberi kesempatan pembalap jagoan KITA.kalo R1 pake Duo Pembalap MotoGP,terlalu niat menang.

  4. dewa says:

    siCBR bukan menargetkan mengalahkan R1.siR1 kaga ada apa2nya dalam kelas Superbike Japan.jagoan Superbike Japan saat ini dipegang ZX10R dan Supersportnya dipegang ZX6R.kemarin diLomba 8jam Japan Tim Kawasaki memasang Yudhistira walau terlambat Laptimenya dari rekan seTim.lomba ketahanan kaya Lari Estafet jadi hasil 1pembalap menentukan keseluruhan hasil lomba Timnya.

  5. budak jampang says:

    motor gagal yg kurang bagus tuh mang
    gagal beli gagal depe gagal nyicil
    kurang bagus untuk kesehatan mata pencaharian
    dan sebagai fby saya cukup puas dengan suzuki address #*#* buat wara wiri
    karena n max pun tak terbeli jlebb

  6. roy_sby says:

    Yg jelas kalau fireblade modelnya spt new cbr250 ya kalah model dg R1 yg futuristik tp cantik

  7. sales moge says:

    ayo beli. dp 0%. harga jual kembali tinggi. bonus oli mpx.

  8. ariyanee says:

    young machine itu kayaknya masih sodaraan sama majalah young champion (karna sama sama pakai nama young mungkin) . young champion dikhususkan untuk majalah dewasanya jepang yaa macam FHM gitu, kebanyakan yg jadi langganan model majalah YC itu salah satunya, Yamamoto Sayaka member NMB48 yg oleh para fans disebut memiliki bentuk body yang sangat erotis dan wajahnya sexy itu.

  9. dewa says:

    jadi siCBR1000RR baru diposisikan menaklukan ZX10R dgn asumsi bila kelas 1liter bisa dikuasai maka CBR250RR yg mencetak uang juga terkatrol.seperti N250Fi/N300Fi yg menguasai pasar global karena sukses ZX10R/ZX6R diSBK/SSP.

  10. ardiantoyugo says:

    Garang asem manis enak…

    Cara mengetahui judul lagu tak dikenal: http://wp.me/p1eQhG-1qi

  11. siapa bukan sih says:

    baru aja seneng cbr250rr nanti disainnya bakal maksimal, ehh nggak lama ternyata nanti cbr1000 mau disamain juga disainnya, penyakitnya honda keluar lagi,sama semua nanti disainnya.haaahahahaha ngeselin banget

  12. anggiwirza says:

    hai neng suri… *salah fokus*

    wkwkwkwk… :mrgreen:

  13. Pingback: Honda CBR 1000RR SP – Kita Bertemu Kembali Wahai Kawan, Kali Ini Akan Lebih Akrab.. | KobaYogas.COM

  14. Pingback: Review Honda CBR 1000RR SP Fire Blade – Kehujanan Di Kemacetan, Terbukti Gak Nyusahin..!! | KobaYogas.COM

  15. Pingback: Video Review Honda CBR1000RR SP Fire Blade – Yuk Lihat Dan Dengar Dari Dekat.. | KobaYogas.COM

Yuk Tinggalin Jejak Lads..