CBR

Intermezzo: Frustasi Mogenya Dibilang Modifan, Biker Ini Nekad Beli Minuman!

GSR750

Kobayogas.com – Hola lads… Memang kadangkala kita suka sebel kalau ada orang yang suka komentar diluar pengetahuannya..

Kalau di luar otomotif, mungkin hal yang bisa bikin sebel adalah misalnya handphone iPhone kita punya disebut handphone cina wkwkwkwk…karena bentuknya yang memang mirip mirip..

Bagaimana kalau di dunia otomotif? Biasanya sih kalau motor yang kita punya disebut sebagai versi modifan alias hasil ubahan dari modifikasi atau bisa juga salah sebut karena bentuknya mirip hahaha. Padahal orisinalnya ya memang begitu adanya.. Apa gak kesel? 馃榾

Banyak sih misalnya yang mirip, alias ditiru, seperti Honda CBR 150 karbu yang 99% bentuknya dibuat mirip dengan Minerva RX, alhasil dulu KBY sebel banget kalau motornya ditebak ”Ini Minerva ya mas?” WTF 馃榾

Bersama si sulung
Sering disangka mimin yang bisa terbang hehe

Nah ini KBY ada salah satu contoh biker yang frustasi karena mogenya dibilang motor modifan.. Adalah Suzuki GSR600 yang dibilang ‘motor modif’ atau ‘Byson modif’.. Padahal asli moge! Kekekek.. Alhasil kudu digerung atau bleyer biar orang yang nebak tau suara knalpotnya ngah ngah…

Saking frustasinya, liat eksperesi fotonya lads..dan akhirnya dia pasrah dan kecewa kemudian pergi membeli minuman.. Racun? Minuman keras? Bukan lads! Tapi minuman ringan, maklum dirinya haus abis tes moge Suzuki GSR600 yang dibawa Vandra hehe..

Ada yang tau siapa dia? Kalau ga tau ya dimaklumi aza, wong doi emang bukan artis wkwwkkk…

Baca juga artikel lainnya lads…

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Contact me at…

email me: kobayogasblog@gmail.com
path me: Yogas Kobayogas.com
whatsapp me: 08184YOGAS (96427)
Tweetme: @kobayogasblog

KobaYogas from WordPress for Android

Advertisements
About Kobayogas 3231 Articles
Seorang kuli di dunia asuransi, pencinta otomotif motor dan mobil sejak kecil, oleh rekan rekan dijuluki blogger motor dan blogger mobil

39 Comments

  1. wah iyo.. mirip bgt.. nyson modifan,. pake kaki2 limbah + knalpot purbalingga + pipa 3 nempel doang di mesin gak guna apapun.
    oh iya,. suaranya jg modifan tu pake speaker..

  2. kalau beli sesesuatu karena orang lain dg artian biar keliatan keren, maka akan sakit hati.
    tapi kalau beli demi diri sendiri yan nggak bakal sakit hati

  3. Kayak kenal siapa yah? Ohh iya ini kan FBH murtad jadi FBY, melengserkan evita diganti si kebo dan bentar lagi bakal dilantik jadi panglima FBY wkwkw

  4. Nyengir ajalah Kang. 795 ane sering dikira modifan Byson, lubang intake di tangki pernah dikira lubang speaker… Wkwkwk

Yuk Tinggalin Jejak Lads..