Piaggio

Intermezzo: Frustasi Mogenya Dibilang Modifan, Biker Ini Nekad Beli Minuman!

GSR750

Kobayogas.com – Hola lads… Memang kadangkala kita suka sebel kalau ada orang yang suka komentar diluar pengetahuannya..

Kalau di luar otomotif, mungkin hal yang bisa bikin sebel adalah misalnya handphone iPhone kita punya disebut handphone cina wkwkwkwk…karena bentuknya yang memang mirip mirip..

Bagaimana kalau di dunia otomotif? Biasanya sih kalau motor yang kita punya disebut sebagai versi modifan alias hasil ubahan dari modifikasi atau bisa juga salah sebut karena bentuknya mirip hahaha. Padahal orisinalnya ya memang begitu adanya.. Apa gak kesel? 馃榾

Banyak sih misalnya yang mirip, alias ditiru, seperti Honda CBR 150 karbu yang 99% bentuknya dibuat mirip dengan Minerva RX, alhasil dulu KBY sebel banget kalau motornya ditebak ”Ini Minerva ya mas?” WTF 馃榾

Bersama si sulung

Sering disangka mimin yang bisa terbang hehe

Nah ini KBY ada salah satu contoh biker yang frustasi karena mogenya dibilang motor modifan.. Adalah Suzuki GSR600 yang dibilang ‘motor modif’ atau ‘Byson modif’.. Padahal asli moge! Kekekek.. Alhasil kudu digerung atau bleyer biar orang yang nebak tau suara knalpotnya ngah ngah…

Saking frustasinya, liat eksperesi fotonya lads..dan akhirnya dia pasrah dan kecewa kemudian pergi membeli minuman.. Racun? Minuman keras? Bukan lads! Tapi minuman ringan, maklum dirinya haus abis tes moge Suzuki GSR600 yang dibawa Vandra hehe..

Ada yang tau siapa dia? Kalau ga tau ya dimaklumi aza, wong doi emang bukan artis wkwwkkk…

Baca juga artikel lainnya lads…

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Contact me at…

email me: kobayogasblog@gmail.com
path me: Yogas Kobayogas.com
whatsapp me: 08184YOGAS (96427)
Tweetme: @kobayogasblog

KobaYogas from WordPress for Android

Advertisements

About Kobayogas

Seorang kuli di dunia asuransi, pencinta otomotif motor dan mobil sejak kecil, oleh rekan rekan dijuluki blogger motor dan blogger mobil
This entry was posted in Intermezzo and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink.

0 Responses to Intermezzo: Frustasi Mogenya Dibilang Modifan, Biker Ini Nekad Beli Minuman!

  1. rayman95 says:

    Beneran bison modip 馃槀馃槀馃槀

  2. bescorpio says:

    yang tengah warna kuning sepeda motor apa kang?

  3. ninjahattori says:

    wah iyo.. mirip bgt.. nyson modifan,. pake kaki2 limbah + knalpot purbalingga + pipa 3 nempel doang di mesin gak guna apapun.
    oh iya,. suaranya jg modifan tu pake speaker..

  4. ms says:

    kalau beli sesesuatu karena orang lain dg artian biar keliatan keren, maka akan sakit hati.
    tapi kalau beli demi diri sendiri yan nggak bakal sakit hati

  5. wkwkwkwkwkwkwk dijieun artikel ngah ngah

  6. Indomoto says:

    udah pake GSR750 juga, masih kekecilan motornya

  7. ardiantoyugo says:

    Salam premuka…

    Sangarnya CBR 250RR: http://wp.me/p1eQhG-1qe

  8. harisnanggala says:

    minuman kok keras.. mungkin yg lain. wih keren motornya mirip bison..

  9. irazz says:

    dari suara knalpot aja kan udah beda ~_~
    masa iya dibilang modifan o.O

  10. aprian says:

    Lah itu byson kemarin yg dipake touring ki ?

  11. Lord Duarte says:

    Kayak kenal siapa yah? Ohh iya ini kan FBH murtad jadi FBY, melengserkan evita diganti si kebo dan bentar lagi bakal dilantik jadi panglima FBY wkwkw

  12. miirr says:

    Itu helm yg merah agv apa ink om?? Wkwk

  13. flyingmetal says:

    Paling nyebelin ya cbr 150 karbu itu lah.
    Walau pun bukan moge, tapi kalo dibilang minerva kesel jg seh. Yang bilang cewek2 pula. Wkwkwkwk

  14. MVAgusta says:

    kira” kalo F3 atau F4 disangka Motor modifan nggak ya ? wkwkwk

  15. Mbuhlah says:

    Nyengir ajalah Kang. 795 ane sering dikira modifan Byson, lubang intake di tangki pernah dikira lubang speaker… Wkwkwk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *