GSX tekiro

image

Kobayogas.com – Hola lads… Masih berupa artikel ringan nih, paling tidak sampai Kamis, masih di Bontang Kaltim soalnya.. (Kaga nanya :D).. So what’s the story?

Ini merupakan pengalaman pribadi KBY nih, dan hal ini bisa terjadi di merek apapun selama jenis kuncinya sama atau mirip bentuknya.. Baru kejadian hari Sabtu lalu ketika akan mengantar si sulung ke sekolah karena ada acara..

Karena motor yang satu cenderung bersih, dan suasana sudah becek akibat hujan turun dengan keadaan nanggung, KBY rencana memakai motor yang satu lagi, si Scoopy FI karena sudah kadung kotor. Sniego New PCX ada diluar dan rencana dimasukkin ke dalam garasi lebih dulu..

Kunci dibawa keduanya, dan kemudian mencoba membuka kunci magnet milik PCX.. Ceklek, ceklek…kok gak mau terbuka? Wah macet nih..coba lagi berkali kali.. Asyeeemmm!! Sobeekk.. Kok ga mau juga?? Wah langsung kepikiran rusak nih motor baru 6 bulan..alamat bongkar rumah kunci dah.. Dan motor terpaksa tinggal diluar.. Pasrah, KBY masuk ke garasi untuk mengeluarkan Scoopy..

image

Tukar kunci yang di pegang di tangan kiri..Loh kok sama, kunci magnetnya emoh bergerak!! Sobeekk…kalau kata IWB.. Ini kenapa lagi mana buru buru takut hujan keburu turun lagi.. Ngelamun dan memperhatikan kedua kunci motor tersebut, apa yang salah ya?

Ketika lihat gantungannya baru ngeh, weleehhh ternyata terbalikkk.. Kunci Scoopy tak pake buat buka PCX dan begitu pula sebaliknya!! Pantes sampe lebaran kucing juga gakan bisa laaahhh… Itulah akibat terburu buru hingga hilang konsentrasi… #adaaqua? 😀

Apa lads pernah mengalami hal yang sama juga kah? Hehehe

Girl

Baca juga artikel lainnya lads…

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Contact me at…

email me: kobayogasblog@gmail.com
path me: Yogas Kobayogas.com
whatsapp me: 08184YOGAS (96427)

KobaYogas from WordPress for Android

64 KOMENTAR

  1. wah parah kang kalo di rumah malah. itu punya scoopy sm PCX lumayan beda loh. di rumah malah CB sm Vartech 110 kuncinya mirip cuma beda kalo vartech lebih besar dikit plastiknya. sering banget ketuker hahaha

  2. Jadi inget pas br pindah rumah. Bawa pindah barang2 dr rumah yg lama k rumah yg br kan berdua sm sodara. Cm masing2 bw motor sendiri2 saya bw new blade sodara bawa suprax helm in cm keduanya kuncinya saya yg pegang, setelah sampe rumah baru kedua kuncinya saya masukin kantong celana. Singkat cerita, setelah ngerapiin barang2 d rumah yg baru. Rencananya mw blk k rumah yg lama buat ambil sisa2 barang. Biar efisien akhirnya d putuskan untuk pulang dengan menggunakan satu motor, akhirnya blade d masukin k garasi. Saat itu kedua motor tdk d kunci stang biar cepet kalo mw d pake, jd tinggal dorong aja. Nah pas udah mw brangkat k rumah yg lama, langsung ambil kunci dr kantong. Pas d masukin k kontak supra kok kuncinya msk sampe mentok, trus ngelos, d coba puter jg gak bisa. D coba lg sampe 5kali jg gak bisa, akhirnya sodara nyoba sendiri karena gak percaya. Tp jg gak bisa, akhirnya karena kecapekan abis beres2 rumah. Saya sm sodara mw duduk dulu d teras rumah. Pas br mw duduk kunci d kantong tiba2 jatuh. Pas d perhatiin kok kunci yg baru jatuh itu ternyata lebih panjang dr kunci yg d pake sebelumnya. Dan d coba k kontak supra ternyata cocok, dr td nyoba sampe 20menitan d kira kontak rusak. Ternyata cm gara2 kuncinya k tuker. Dan dr situ jg saya br tahu kalo kunci new blade lebih pendek dr kunci supra helm in, walaupun kunci bisa masuk tp mentok dan gak bisa d puter.

    Maaf yg kang kalo ceritanya kepanjangan! Hehehe…

  3. pernah kang ane ngalamin dirumah punya pario ISS beat sama revo…
    kejadian waktu mau unas. karena udah telat langsung main ambil kunci motor (dirumah di sediain kotak kecil buat naruh berbagai macam kunci) langsung keluarin beti kesayangan ane, kunci dimasukin kok gamau muter ke on ya ? bingung mau gimana sampek orang serumah ikut bingung semua ternyata itu kuncinya si pario -_- aseemm alhasil telat deh unas -_-

  4. yang ngeri dulu pake bebek entry level kuncinya bisa dipake di motor lain dan sebaliknya…..

  5. Mang, soal clearance sale airoh, gimana kelanjutanya, apa berlaku di semua outlet husqvarna, ?ngebet beli ni

  6. Begini nih kl gantungan kunci diabaikan. Di cat aja plastik kuncinya beda warna.

  7. Kuncinya ada 2 kanan kiri bagus ya kang kuncinya di cover warna hijau, beli dimana itu? #gagalfokus #adabaygon hahahahaha

  8. Lha punya sayah malah mirip sangat Kang Kobay..Lha piye..CS1 sama Beat FI…yg beda cuman panjang anak kuncinya aja…Beat FI lebih panjang dikit(karena SKSnya model baru)…Lha gagang kuncinya sama plek..wkakakak..
    Ngesiasatinnya pakein gantungan kunci yg beda bgt..baru deh gak kan ketuker..hehe

  9. Kalo buru2 suka gitu kali ya? Pernah mobil sama motor, gara2 gantungan kunci mirip. Sempat panik juga, gak taunya gak minum aqua… Hehe….
    Pernah juga nyasar di lingkungan sendiri, setelah berhenti dan istirahat baru ngeh… Lagi2 lupa minum aqua Hehe…

  10. mending New PCX nya kirim ke saya aja om sak kuncikuncinya sekalian… ga bakal ketuker lagi dijamin ! 😀

  11. pernah nemu kunci motor yang sama gak ulir kunci sama magnetnya di motor lain? gue pernah dong 😀

    Jadi motor gue yang lama (sebut saja V, jenis matik) sama motor temen gue (sebut saja MP, jenis motor tangki).
    Kunci temen gue bisa ngebuka tutup magnet sampe starter motor gue, sedangkan gue juga bisa ngebuka tutup magnetnya sampe starter mesinnya juga. padahal gap umur motor gue sama temen gue cuman setahun persis lho.

    Jadi pengen dibikin artikel deh. Eh, tapi motor gue sama temen gue udah sama-sama dijual, jadi gue gak bisa jabarin bukti autentik. Gak jadi ah

    Nanti dikira BC lagi 😀

  12. Ah.. dilihat saja sudah ketauan mang. punya sama beat sama vario yg mirip banget aja gak pernah ketukar

  13. Ane juga pernah begitu…mau beli Gas….mau buka kunci magnet simontok/ HAYATE eh kok gak bisa..bisa….
    ternyata ketukar ma konci kontak NMP

  14. di rumah ada Spacy dan Vario WTF, sementara saudara ada yg pakai Vario CW karbu dan Vartech 110.
    kalau lagi ngumpul yg 3 Vario bisa ketukar2 kuncinya (yg Spacy rada beda bentuk kuncinya, lebih bongsor).
    solusinya, pasang gantungan kunci yg mencolok dan pasang kondom (softcase silicone) kunci yg warna warni sesuai warna motor masing2.
    beres.

Yuk Tinggalin Jejak Lads..

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.