Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr… KBY untuk ketiga kalinya datang ke pabrik MForce, pabrikan yang memegang beberapa produk dari luar untuk pasar Indonesia. Tepat pada tanggal 28 Desember 2022 alias siang hari tadi, PT Mforce Indonesia selaku ATPM (Agen Tunggal Pemegang Merk) dari produk SM SPORT, SYM, WMOTO, dan CFMOTO, mengadakan Media Gathering yang berlangsung di pabrik PT Mforce Indonesia (MFI) yang berlokasi di Kawasan Industri MM2100 Jl. Jawa Blok ii No.1, Jatiwangi, Cikarang Barat, Bekasi, Jawa Barat. Salah satu agendanya adalah merilis harga CFMoto 250SR, motor sport fairing yang punya desain aduhai..

“Kita berharap, terciptanya kolaborasi dengan para rekan-rekan media dan, tentunya, kolaborasi ini dapat memberikan manfaat bagi kedua belah pihak, tidak saja untuk MFI tetapi juga untuk media. Dengan adanya acara ini, diharapkan hubungan, sinergi dan kolaborasi yang sudah terjalin baik antara MFI dengan media dapat semakin erat dan kuat. Sinergi ini akan memberikan manfaat bagi kedua belah pihak, tidak saja untuk MFI tetapi juga untuk media. Selain itu MFI sangat membutuhkan masukan dari kalangan media,” ungkap Sales & Marketing Manager PT Mforce Indonesia Bpk Julius Sofyan.

PT. Mforce Indonesia (MFI) merupakan anak perusahaan dari MForce Bike Holding Sdn Bhd Malaysia. MFI telah didukung oleh 28 jaringan Dealer yang mempunyai konsep 3S ( SALES, SERVICE, SPAREPART) yang tersebar di Jawa, Bali, Sumatera, Sulawesi, Maluku, Kupang.

Dalam event ini PT Mforce Indonesia (MFI) memperkenalkan kembali segmen produk CFMOTO yaitu 250SR (SR merupakan singkatan dari Sport Racing) adalah produk bernilai tinggi yang ditawarkan kepada konsumen dengan desain yang unik dan modern, dipadukan dengan handling dan kelincahan yang luar biasa. Tidak diragukan lagi, motor ini adalah penantang yang sangat kompetitif di pasar motor sport. CFMOTO berusaha menciptakan produk yang mampu memenuhi kebutuhan anda. Jika Anda mencari motor balap yang dapat dipergunakan untuk perjalanan sehari-hari, “sunmori” di akhir pekan ataupun merasakan ekstra adrenalin di trek balap. 250SR Ini bisa menjadi teman setia dalam setiap perjalanan.

CFMOTO bukan tentang balapan dan kompetisi. CFMOTO lebih tentang kesenangan. 250SR ditujukan untuk pengguna anak-anak muda dan kami mencoba terhubung dengan apa yang menjadi kebutuhan mereka yaitu bermain dan bersenang senang PT Mfroce Indonesia (MFI) senantiasa berinovasi untuk memberikan produk-produk yang berkualitas dan tahun 2023 adalah kesempatan yang baik untuk MFI dalam mengembangkan produk. Dalam waktu dekat akan segera launching beberapa produk baru di segmen Electric Vehicle, Adventure dan Skutik. kita tunggu saja informasi dari pihak perusahaan ketika mereka memasarkannya secara resmi di Indonesia nanti.

CFMOTO 250SR—PLAY TO WIN

Design

250SR di desain ramping namun terlihat agresif. Garis lekukan besar namun ringan menggambarkan kesan yang elegan dengan profil yang berotot dan sikap agresif makin menggambarkan DNA balapnya. 250SR merupakan Perpaduan antara kecepatan dan keindahan

Ergonomi

250SR ergonomis mencakup stang yang lebih rendah dan posisi berkendara yang lebih agresif sehingga membangkitkan indra berkendara anda. Desain ergonomis bertransisi dengan baik untuk berkendara di jalanan, memungkinkan posisi yang nyaman untuk penggunaan sehari-hari.

Lampu LED

Nyalakan malam dengan lampu LED setajam mata elang untuk visibilitas optimal. Semua pencahayaan LED menawarkan estetika yang indah.

Mesin

Mesin satu silinder, berpendingin cairan, 249,2cc DOHC menghasilkan tenaga 28PS pada 9750rpm dan 22Nm pada 7500rpm. Tenaga yang berputar cepat dan torsi yang kuat memberikan performa motor balap yang Anda dambakan, dengan tarikan mesin yang sangat mulus yang memberikan sensasi berkendara yang menyenangkan baik di trek maupun di jalanan.

Harga CFMoto 250SR

Kopling Slipper CF-SC

Slipper Clutch menghasilkan perpindahan gigi yang lebih mulus dan efisien. Perpindahan gigi turun pada permukaan berlumpur, berdebu, dan basah menjadi jauh lebih aman dan terutama berkinerja lebih baik pada penurunan gigi saat kecepatan tinggi. pengendara juga dapat merasakan pengoperasian kopling yang jauh lebih ringan

BOSCH EFI

Pengukuran bahan bakar yang tepat ditangani oleh BOSCH EFI. Injeksi bahan bakar elektronik memastikan bahan bakar sepenuhnya digunakan untuk pembakaran optimal dan efisiensi bahan bakar maksimum.

DOHC

Dalam desain dual-overhead camshaft (DOHC) mesin 250SR, memungkinkan mesin menghasilkan tenaga putaran tinggi yang responsif.

Harga CFMoto 250SR

ABS Continental

Dalam hal pengereman darurat, system pengereman ABS mengurangi kemungkinan roda terkunci—salah satu risiko terbesar dalam berkendara sepeda motor—sehingga meningkatkan keselamatan di jalan raya.

Layar TFT

Layar TFT warna-warni yang serba baru menampilkan dua antarmuka— Sport dan Eco, dengan kecerahan layar yang secara otomatis disesuaikan dengan cahaya sekitar. Tampilan instrumen LCD penuh warna menawarkan fungsi terintegrasi seperti rpm, gigi, kecepatan, dan bahkan konektivitas telepon.

HARGA CFMOTO 250SR

CFMOTO 250SR di bandrol dengan dengan harga 63.500.000 OTR JABODETABEK. Nah dengan segala kelebihan yang ada (kurangnya ada di silinder yaitu hanya satu hehe), gimana nih menurut lads motor ini?? Cocok buat menemani sunmori?

*Untuk info lebih lanjut kunjungi website kami di : www.mforce.co.id

Semoga bermanfaat. Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article… Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Email me: [email protected]
Facebook : @kobayogas
Twitter : @kobayogasblog
Instagram: Kobayogasblog
YT: Kobayogas Sena Learn To Vlog

21 KOMENTAR

  1. Motor Cina harga mepet 2 silinder, suram masa depannya… KTM yang brand ngeropa aja ga semoncer brand Eropa lain, padahal udah diobral.. apalagi ini, wkwkwk…

  2. pas pertama liat wiihhhh keren
    ke 234 hmm…mulai rasa² aneh bentuknya
    liat yg 56~ bentuknya gak nyambung kayak modipan cbr fl fiberglas

  3. udah ketebak bakalan suram. Lagian 250 cc sport apalagi 1 silinder mana lagi dilirik jaman skrang. Blm lagi dari cina terus harganya 60 jtan 😂😂😂. Rr mono dijual diskon 30 jutaan kmren aja tetep gak laku

  4. pede pake bgt ….
    semoga sukses pikat hati calon buyer indonesia …
    btw si kawa mono aja kurang moncer … kurang besar apa itu nama merk kawa …

  5. salut untuk keberaniannya hehe. harganya mefet2 yg 2 cyl dengan performa & desain(relatif) diatasnya. Kalau semisal mau dibanding dengan yg harga & spek yg mirip 250cc 1cyl artinya lawannya Ninja 250SL atau KTM RC250. udah ketebak kan valuenya. palagi lawan yg 2 cyl

  6. Lihat pasarnya gimana ya ini motor? 1cyl harga mepet 2cyl, kebanyakn fitur jadi harganya tinggi.
    Harusnya bisa ngisi celah antara 150 n 250 2cyl, Yach range harga di bawah 50-45jtaan

  7. Dua silinder pun saya nggak minat sih. Mending nambah dikit dapet tetangga. Pernah nyetir wuling almaz sama crv turbo. Gimmick sih oke lah fitur jg melimpah. Tapi itu buat nutupi rasa berkendaranya yang masih jauh klo di bandingin sama crv turbo. Fitur masih gampang ditambah misal peredam, head unit, audio dll, tapi rasa nyetir itu susah diupgrade, urusannya ama geometri sasis, teknologi mesin dll.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini