Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr… Kemarin kita sudah tau Mobil Terlaris November 2022 di Indonesia dalam daftar 20 besar. Kini di artikel selanjutnya, kita bisa fokus ke per segmen dimana yang akan dimulai adalah kelas atau segmen SUV. Segmen ini paling banyak jenisnya dari beragam merek – meski terbatas pada mereka yang menjadi anggota GAIKINDO saja. Dari mulai SUV terkecil atau small SUV hingga Large dan double cabin ada di kelas ini. Gas kita cari tau SUV terlaris November 2022 di Indonesia untuk masing masing jenis.. are you readddyy…

SUV Terlaris November 2022

baca ini dulu lads:

Mobil Terlaris November 2022, Stargazer Hilang, Innova Zenix Datang

LARGE SUV & D-CAB

Toyota Hi-Lux nyaris masuk ke dalam 20 besar dalam Mobil Terlaris Nopember 2022 kemarin ini.. Sayang jumlahnya kurang 100 unit saja.. Double cabin ini menjadi yang terlaris di kelasnya. Sementara untuk Large SUV, Hyundai Santa Fe sepertinya sedang berbulan madu, sudah beberapa bulan jumlahnya di atas si saudaranya – Palisade – terus.

Ini sekaligus membuktikan dan memberi contoh untuk adiknya, si Creta, bahwa good looking is a must.. Jangan bereksperimen dengan membuat desain yang bikin orang kudu mikir dulu, gakan kena untuk pasar sini. Itu kalau ingin sukses di Indonesia sih.

LADDER FRAME & SMALL SUV

Toyota Fortuner berada di peringkat 13 dalam 20 besar mobil terlaris bulan Nopember, sementara berkat angka 1,405 unit, seterunya yaitu Pajero Sport mampu menyundul dan nangkring di posisi ke 18..

suv terlaris november 2022

Melihat duo kembar di atas, sedih juga melihat nasibnya yang jauh berbeda antara Raize dengan Rocky. Padahal bicara desain dan platform original, Rocky adalah pemilik sebenarnya. Kasus recall Toyota Raize sepertinya juga sudah mulai dilupakan banyak konsumen. Belum ada nama Honda WRV di atas, sepertinya memang belum didistribusikan ya?

SUV TERLARIS NOVEMBER 2022 – MEDIUM SUV

Waahh pecinta VVoolink wajib berpesta nih, setelah sekian bulan, andalan mereka di kelas medium SUV yaitu Wuling Almaz akhirnya mampu menggulingkan jagoan Honda, si CRV. Tipis memang, tapi menang ya menang, mau selisih banyak atau sedikit hehe. Padahal bulan lalu mereka sempat drop ke posisi 4 di bawah CX-5 loh. Hanya sepertinya ini jumlah yang disatukan dengan tipe hybrid. Good..

baca: SUV Terlaris Oktober 2022

SUV Terlaris Oktober 2022, Isu FWD Justru Bikin Rush Naik?

Hyundai Ioniq 5 yang bulan lalu meraja, kini harus pasrah turun ke posisi ke tiga di bawah CRV. Mazda CX-5 meski mengalami kenaikan jumlah tapi tak mampu mengerek posisinya dan malah turun ke posisi 4.

COMPACT SUV

Dari medium kita beralih ke compact SUV. Nahh di sini baru ketauan berapa sebenarnya jumlah Hyundai Creta yang disebar ke dealer dealer. Pantas saja gak masuk 20 besar, gak sampai 800 unit jumlahnya! Sedangkan seteru yang diincar yaitu HRV dengan anteng konsisten berada di puncak. Eh ada nama Jimny, sepertinya sudah masuk ya kiriman dari Jepang tersebut, makanya jumlahnya besar.

suv terlaris november 2022

LOW SUV

Ini dia kelas paling rame hehe.. Toyota Rush tak pernah tergantikan, tentu saja jika Rush FWD jadi hadir, pastinya tidak akan mudah untuk mengganti posisi ini, atau seperti biasa? Akan mudah?

Xpander Cross di posisi kedua? Gak aneh, turunnya hanya 81 unit saja dari bulan lalu, ditambah pamornya naik karena tiap KBY ke Mall, mobil ini ada terus untuk dilakukan test drive. Terios bulan ini mencetak unit banyak dibanding bulan lalu, kenaikannya signfikan lads.

suv terlaris november 2022

Ngomongin Corolla Cross, bulan ini Toyota mengirim unit lebih banyak loh, naik 23 unit.. Apa efek diskon akhir tahun ya? (sumber: Gaikindo, foto: Berkendara).

Semoga bermanfaat. Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article… Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Email me: [email protected]
Facebook : @kobayogas
Twitter : @kobayogasblog
Instagram: Kobayogasblog
YT: Kobayogas Sena Learn To Vlog

4 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini