LCGC Terlaris Mei 2022
banner

Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr… Wah sudah memasuki artikel terakhir dari data penjualan mobil di Mei 2022 nih, 20 Mobil Terlaris sudah, MPV terlaris juga, begitu pula dengan SUV terlaris Mei, sekarang di saga terakhir ada mobil LCGC terlaris Mei 2022 yang isinya, yaaa mayoritas pecinta roda empat sudah pada tau lah ya. So selain LCGC di sini juga ada segmen Sedan yang diisi dari small, medium serta large atau full size. Kuy kita kepoin jawara dari masing kelas!!

Sebelum menuju kelas yang sumpek dan ramai dalam sisi cuan hehe, kita bahas versi atau segmen sedan dulu kuy!! Baru kita menuju pembahasan LCGC

SEDAN

Di sini ada small sedan yang diisi dua rival City dan Vios, ternyata bulan ini City masih bisa jadi jawara lads, juara bertahan lah dari bulan lalu (baca: LCGC dan Sedan Terlaris April 2022).

Sementara di medium hatchback, kelas ini sepertinya makin lama ditinggalkan konsumen ya, karena memang jatuhnya ke mobil hobi sih, bentuknya sedan tapi gada bagasi, jadi terkesan sempit, padahal mah interior ya kurleb sama leganya dengan versi sedan. Tuh jawaranya Mazda 3 cuma laku 3.

Kelas medium sedan malah lebih laris dari small nya, Corolla Altis masih sanggup terkirim sebanyak 49 unit, rivalnya, si Civic 30 unit. Altis jadi juara bertahan di kelas ini.

HATCHBACK & CITY CAR

Kendara emang suka aneh, di frame-nya sedan malah dicampur medium hatchback, kan lucu, padahal hatchback sendiri ada, yang dipimpin oleh Honda City, kemudian Yaris dan sisanya silakan cek sendiri, mengenaskan gap nya wkwkw..

Untuk kelas City Car, Brio RS tak terbendung!! Daihatsu Sirion tertinggal jauh,apalagi Ignis.. Nah sekarang kita menuju sang ulasan utama, Low Cost Green Car alias LCGC!!

baca juga: LMPV Terlaris Mei 2022 & SUV Terlaris Mei 2022

LCGC TERLARIS MEI 2022

Nah kan kocak lagi, LCGC frame nya digabung sama Large Sedan wkwkkw.. Tapi makasih lah itu juga, dah bisa bikin KBY posting artikel hehehe.. Kelas large sedan lagi lagi Accord harus mengakui larisnya Toyota Camry.

Dannn jreng jreng.. tiap bulan jawaranya 4L, Lo Lagi Lo Lagi, Honda Brio Satya! Hehehe.. ini sudah dipisah ya dengan Brio RS, kecuali di 20 Mobil Terlaris Mei dan seterusnya memang digabungkan. Toyota Calya menempati urutan kedua dan diikuti kembarannya Daihatsu Sigra. Agya dan Ayla mengikuti kemudian..

Semoga bermanfaat. Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article… Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Email me: [email protected]
Facebook : @kobayogas
Twitter : @kobayogasblog
Instagram: Kobayogasblog
YT: Kobayogas Sena Learn To Vlog

4 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini