MPV terlaris februari 2022

Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr… Setelah membahas daftar 20 Mobil Terlaris Di bulan Februari 2022, kini kita mulai memasuki pembagian kelas yang lebih segmented lagi, sudah dipecah pecah sesuai dengan jenis produk yang ada. Kali ini KBY akan bahas MPV terlaris Februari 2022, meliputi jenis atau kelas LMPV, kelas medium, compact MPV, blind van hingga premium MPV. Tentu saja kelas paling ramai dan heboh di Indonesia adalah LMPV.. nah siapa yang menjadi raja untuk kelas Low MPV ini? Cekidot raja di kelas masing masing.

MPV TERLARIS FEBRUARI 2022

LOW MPV TERLARIS FEBRUARI 2022

Ini dia kelas paling mashur yang ada di Indonesia hehe, berkat keguyubannya yang kental, LMPV 7 tempat duduk menjadi kendaraan paling favorit bagi konsumen dan keluarga Indonesia. Sesuai namanya yang Low MPV, ceritanya Low di sini sebenarnya merujuk ke harga yang “terjangkau”.. ya tentunya dibanding medium apalagi Premium. Tapi masih lebih mahal dibanding jenis Compact Van.

MPV Terlaris Februari 2022

Kita bisa lihat, juara atau raja di kelas LMPV ini adalah Daihatsu All New Xenia! Sambut raja baru di kelas ini lads, seingat KBY, Xenia belum pernah memimpin penjualan sekalipun ya sejak adanya Data Gaikindo, cmiiw loh.. biasanya sih selalu Avanza, atau sejak kehadiran Xpander ya andalan Mitsubishi itu yang memimpin. Urrrrraaaa hehe..

Sebenarnya sepak terjang All New Xenia menjadi yang terdepan sudah terlacak dari posisinya di 20 Mobil Terlaris Indonesia bulan Februari 2022 kemarin ini. Meski hanya ada di posisi ke empat, tapi melihat kawan kawannya yang lain di kelas yang sama, ya andalan Daihatsu ini menjadi yang terdepan.

Posisi kedua diraih Xpander, di 20 besar dia ada di posisi ke enam.. Posisi berikutnya melengkapi podium barulah andalan Toyota, sang All New Avanza. Calya Sigra kok gada kang? Eit jalan salah, itu kan kelas LCGC, bukan LMPV lads. Nah buat yang kemarin nanya Ertiga, ada tuh di posisi kedua dari terakhir. Jauh juga dibanding Livina yang hanya terkirim sebanyak 191 unit ya.

MEDIUM MPV

Ga usah dibahas deh, dah jelas rajanya gak ganti ganti, entah mau berapa periode si Toyota Innova ini wkwkkw.. Jomplangnya kaya sumur dan langit dengan posisi kedua yang diisi oleh Wuling Cortez lads.

COMPACT MPV, MEDIUM VAN & PREMIUM MPV

Beralih ke kelas berikutnya, Sienta masih melenggang sendirian di kelas compact SUV, tapi lihat jumlahnya, mengenaskan! Cuma 5 unit! Parah sih. Di kelas Medium Van, Nissan Serena melejit, mungkin karena Toyota Voxy yang baru rilis kemarin baru dikirim kirim ya? Sementara di kelas Premium MPV hanya ada Hyundai Staria sendirian, kemana Alphard ya?

COMPACT VAN

Kelas terakhir, kalau ada yang mencari Suzuki APV, dia masuk ke kelas ini lads, termasuk juga Blind Van. Seri Maxi terbesar yang pernah ada, yaitu Daihatsu Gran Max menjadi jawaranya. Sudah jelas informasi ini tidak memasukkan alias mengecualikan jenis fleet semacam pick up, karena kalau ada, rajanya biasanya sih Suzuki Carry hehe.

Suzuki APV ada di posisi kedua, Luxio ketiga diikuti Wuling Formo dan ditutup oleh DFSK Gelora. Hmmm.. sedih juga lihat Ertiga di kelas LMPV ya.. kudu bebenah sih sudah jelas meski desain sih belum ketinggalan. Itu dia lads, MPV Terlaris Februari 2022. (sumber foto: IG Berkendara).

Semoga bermanfaat. Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article… Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Email me: kobayogasblog@gmail.com
Facebook : @kobayogas
Twitter : @kobayogasblog
Instagram: Kobayogasblog
YT: Kobayogas Sena Learn To Vlog [KSLTV]

10 KOMENTAR

  1. Cb di trlaah lg ttg avanza/veloz kang….. Klu bs cm dibedain 1500 dan yg 1300,biar tau penjualan kusus 1500 spt dibilang expander

Yuk Tinggalin Jejak Lads..