GSX

Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr.. Lads masih ingat artikel KBY seputar calon motor baru Yamaha 2021 beberapa waktu lalu? Nah ada info teranyar alias paripurna terkait info tersebut lads, karena pabrikan berlogo garpu tala terendus siap untuk merilis salah satu dari sekian banyak calon motornya tersebut. Tentunya yang KBY bahas ini adalah Yamaha Indonesia ya, artinya akan dirilis di nusantara, kuy kepoin lagi.

Pada artikel sebelumnya, selain ada indikasi Yamaha XuYing, cukup banyak juga di kolom komentar yang mengarah ke produk produk refreshment dari jejeran model Yamaha yang sudah ada, misal Lexi All New, Fino, X-Ride hingga XMax 250. Bahkan model baru yang belum ada di Indonesia pun disebut, seperti Yamaha Zuma 125 alias BWS 125.

baca juga: Kisah Yamaha Vixion Dari Generasi Ke Generasi

Yamaha Zuma 125 alias BWS 125

Coba kita telaah beberapa produk Yamaha (kita persempit saja dulu di model skutik) yang dari sisi umur sudah pantas mendapatkan major face lift atau All New. Kalau ada koreksi berkabar aja di kolom komentar ya lads..

  1. Yamaha Lexi – Januari 2018
  2. Yamaha Fino – Januari 2016
  3. Yamaha X-Ride – Juni 2017
  4. Yamaha Mio S – Oktober 2017
  5. Yamaha X-Max – Desember 2016

Dari skutik kayaknya sudah ya? Atau ada yang terlewat lads? Memang masih ada Mio M3, Mio Z dan Soul GT sih ya. Sementara untuk sport-nya ada Yamaha Vixion yang sejak 2017 belum terkena Major Facelift alih alih All New.

Nah beralih ke calon motor baru Yamaha yang akan rilis terlebih dahulu adalah berkode BEJ, masalahnya KBY gelap nih kalau garputala wkwkkw, Yamaha BEJ itu kira kira apa nih lads, bisikannya hanya sekedar memberikan kode produk saja, tidak dilanjut dengan model euy..

Dari daftar motor di atas, kira kira mana yang lebih atau paling urgent untuk dilakukan penyegaran lads? Prediksi KBY sih yang bisa jadi money maker Yamaha lah ya..

Dan selain BEJ, Yamaha juga memilik beberapa calon produk anyar lagi yang mungkin setelah Yamaha BEJ akan menyusul, seperti B1X, BDJ, BKA dan BKJ. Mumetnya, gada satupun dari kode tersebut yang KBY bisa terawang, modelnya apa dan seperti apa.. Tobaaatt.. udah kayang juga gak keluar..:D 😀

Nah mungkin dari lads sekalian malah ada yang lebih tau hehehe.. skutik? sport? atau lainnya? Mangga tinggalkan jejak di kolom komentar yes.

Semoga bermanfaat lads. Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article… Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Email me: kobayogasblog@gmail.com
Facebook : @kobayogas
Twitter : @kobayogasblog
Instagram: Kobayogasblog
YT: Kobayogas Sena Learn To Vlog [KSLTV]

41 KOMENTAR

  1. Gamau ekspektasi gede kalo yamaha sekarang, berharap new product eh malah cuma ganti striping doang
    Giliran ada upgrade design, gak ada wow effectnya, beberapa malah jadi lebih jelek

    Ayo dong yamaha bikin persaingan seru dengan honda kayak dulu

  2. Pengikut XuYing pasti gemes banget ngeliat Mbit Cukupi Pario😁😁😁…tapi ane dukung dirilis yang potonya itamputih di atas karena kombinasi sempurna metik pakai lampu pulsar🤣🤣🤣🤣 D’Vrindapan

  3. Yah cuma kayang..gk bakalan dapet lah. Coba njengking, mlumah, murep kang dan jangan kelewat pake aji aji lumpah lumpuh kaya dukung di warung sebelah.

  4. Kayanya vega dorce facelift jadi 155cc+peapea…kasian itu motor dari pertama keluar ga peenah update

  5. Yamaha kayanya kurang asupan, ngga ada blue print atau rencana jangka panjang buat model2 motor di tanah air ya, keluarin model baru nggak laku nggak ada faceliftnya (you name it lah males nyebutin satu2), model barunya laku faceliftnya ngecewain dan kaya setengah2… gitu aja terus kalau nggak belajar dari pengalaman mah bakal makin ketinggalan.. oiya jangan lupa masalah ttg upping price di dealer2 kalau salah satu modelnya ada yg laku, beuh auto males lagi ini sih.. dah ah sampe bebusa nih kepanjangan

  6. percuma motor baru … lah pentolannya aja masih pake motor jadoel …
    ga akan ngefek bwt beye motor baru ….
    saya liat2 di jalan motor perang saya supra 125 helm in lebih sering ketemu drpd gear …

  7. “asal jangan jadi beban team aja”, ucap dealer motor yamaha… (balada motor bundlingan)

  8. Kang Kobay,
    Itu gadis berhelm hitam dengan rambut ekor kuda warna pirang,
    siapa namanya?
    tulung sampaikan salam dari saiya ya Kang…
    Kayane cantik dan muluz itu Kang.
    Suwun.

  9. MX King pastinya, secara resmi dah muncul di kawasan asia tenggara
    Tinggal di mari doang nunggu launching nya

    • auto parkir dirumah berapa pun harganya? enggak kan?
      bisa kok laris, harga jangan pernah lebih mahal dari scoopy, nah mampus ga tuh si freego…

Yuk Tinggalin Jejak Lads..