GSX

Kobayogas.Com – Hola lads, salam geber.. Tak lama lagi Jakarta bakal punya Gubernur baru lads.. Penasaran gak buat tahu para keenam calon Gubernur dan Wakilnya tersebut punya kendaraan apa saja di garasinya? yuk ditengok..

Kita akan mulai tentu dari nomor 1 lah ya masa dari nomor 3 dulu hehhe.. Calon nomor 1 yaitu Agus Harimurti Yudhoyono alias AHY beserta wakilnya, Sylviana Murni. Coba kita intip punya kendaraan apa saja mereka di garasinya lads..

Kendaraan Calon Gubernur Jakarta Pilihan No 1, Agus dan Sylviana.

  1. Agus Yudhoyono: Mobil, merk TOYOTA VELLFIRE, tahun pembuatan 2012, yang berasal dari HASIL SENDIRI, perolehan tahun 2012 nilai jual Rp.550.000.000
  2. Sylviana Murni:
    1. Mobil, merk HONDA ODYSSEY, tahun pembuatan 2014, yang berasal dari HASIL SENDIRI, perolehan tahun 2014 (Penambahan Data Baru) Rp. 450.000.000
    2. Mobil, merk HONDA ACCORD, tahun pembuatan 2009, yang berasal dari HASIL SENDIRI, perolehan tahun 2009 (Penghapusan Data Karena Dijual) Rp. 300.000.000 3. Motor, merk SUZUKI, tahun pembuatan 2001, yang berasal dari HASIL SENDIRI, perolehan tahun – Rp. 2.000.000
    4. Motor, merk YAMAHA VEGA, tahun pembuatan 2003, yang berasal dari HASIL SENDIRI, perolehan tahun 2003 Rp. 3.000.000
    5. Motor, merk HONDA, tahun pembuatan 2007, yang berasal dari HIBAH, perolehan tahun 2007 Rp. 5.000.000
    6. Motor, merk YAMAHA VEGA, tahun pembuatan 2003, yang berasal dari HASIL SENDIRI, perolehan tahun –

Kendaraan Calon Gubernur Jakarta Pilihan No 2, Basuki TP (Ahox) dan Djarot S Hidayat

  1. Basuki TP (Ahox): –
  2. Djarot S Hidayat:
    1. Mobil, merk TOYOTA CROWN, tahun pembuatan 1994, yang berasal dari HASIL SENDIRI, perolehan tahun 2004 Rp. 35.000.000
    2. Mobil, merk HONDA ACCORD, tahun pembuatan 2004, yang berasal dari —, perolehan tahun 2012 Rp. 140.000.000
    3. Mobil, merk TOYOTA FORTUNER, tahun pembuatan 2014, yang berasal dari —, perolehan tahun 2014 Rp. 250.000.000

Kendaraan Calon Gubernur Jakarta Pilihan No 3, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno

  1.  Anies Baswedan:
    1. Mobil, merk TOYOTA AVANZA, tahun pembuatan 2012, yang berasal dari HASIL SENDIRI, perolehan tahun 2012 Rp. 112.000.000
    2. Mobil, merk TOYOTA KIJANG INNOVA, tahun pembuatan 2008, yang berasal dari HASIL SENDIRI, perolehan tahun 2008 Rp. 105.000.000
    3. Mobil, merk MAZDA 2, tahun pembuatan 2013, yang berasal dari —, perolehan tahun 2016 Rp. 135.000.000
  2. Sandiaga Uno:
    1. Mobil, merk NISSAN GRAND LIVINA, tahun pembuatan 2013, yang berasal dari HASIL SENDIRI, perolehan tahun 2014 nilai jual Rp.125.000.000
    2. Mobil, merk NISSAN X-TRAIL, tahun pembuatan 2015, yang berasal dari HASIL SENDIRI, perolehan tahun 2015 nilai jual Rp.250.000.000

Nah itu dia daftar kendaraan yang dimiliki oleh para calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jakarta lads.. Menurut catatan KBY ada dua hal yang menarik, pertama adalah, Sylviana Murni menjadi satu satunya yang punya kendaraan Roda Dua loh.. mereknya pun cukup lengkap, ada Suzuki, Yamaha dan Honda, hanya Kawasaki yang belum hehhe.. Sementara para calon lain yang notabene lelaki, malah gada yang punya motor, kayaknya pada gak suka motor wkwkwk .. Ya kalau Sylviana mungkin buat anak atau pembantunya kali ya..

Keunikan yang kedua adalah Ahok, Gubernur pengganti Jokowi yang sangat kontroversial ini ternyata sama sekali tidak memiliki kendaraan (pribadi)!! Edan.. ini beneran apa gimana ya? Berasa aneh aja sih KBY mah.. Ya mungkin kesana kesininya pake kendaraan dinas.. Atau bisa jadi daftar kendaraan (kekayaan) ini adalah yang mengatasnamakan dirinya pribadi.. So Ahok bisa jadi gak punya kendaraan, tapi atas nama istrinya ya bisa saja toh lads..

Sebenarnya ada sih yang unik satu lagi, anggap saja tambahan, yaitu Sandiaga Uno.. Dengan uang yang banyak pake banget hingga triliunan, dia cuma punya mobil Nissan Grand Livina dan Nissan X-Trail.. wah Nissan Fan Boy nih hehehe..

sumber: kpujakarta.go.id. foto foto hanya ilustrasi

Terima kasih sudah bantu sharing.. Baca juga yang menarik lainya dan kunjungi blog mang saka www.sakahayangna.com :

Kontak kobayogas.com :

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogas
  • Youtube Channel: Yogas Erlangga
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

28 KOMENTAR

  1. orang jakarta pada pusing sama ketar ketir milih gubernur. gk usah binggung lah pilihannya bagus semua.
    laaaah bekasi wakil bupati calonnya ahmad dhani aja yg notabenenya g*blok biasa aja.

    • Bahaha bener juga nih, warga bekasi mah manggut2 aja walaupun nantinya gak bakal pilih dhani

  2. masak kalah ama walikota madiun yg punya range rover,,mini cooper,,Hummer H2 di garasi nya

  3. Uno katanya punya saham di batumakam
    Ahok masak ga punya, istrinya ada kali wkwk
    Gaji tentara gede juga ya bisa dapet vellfire

    • Uno sahamnya di MPM auto ternyata
      Pantes cinta mati batumakam…ya jualan toh ?
      Ini kek jonpis cintamati hondut
      Dan mang kobay cinta mati boyota

  4. Mosok sekelas ahox g ada kendaraan??? Bkar d anggep sederhana? Hadeeuhhh

    Kok yg d jual malah kesederhanaan, awas jangan sampe di boongin sama kesederhanaan lagi ?

    • harusnya curiga nya sama si miliarder satunya tuh…masak duit puluhan M naiknya cuman xtrail…belagak sederhana??

      • Kalo dibilang su’udzon ya masuk akal sih sok2an sederhana.. tp kalo mau positive thinking ya bisa jd dia pake dan beli mobil sesuai kebutuhan saja sih..
        Tp utk keselamatan yg bener2 haruse pake macem land cruiser, range rover evoque dll.. kembali ke selera jg sih

  5. Tu data sesuai atas nama pribadi…
    Yg di-atas nama-kan suami/istri, anak, adik, kakak, pembantu, sopir, atau siapa lahhhh, banyak kan.??

  6. Ay mau jadi tentala aja ah mang. Bisa beli pelpayer. Jd kalyawan biasa udh 10 thn cuma bs beli apanja.

  7. Bohong itu data !
    Sandi Uno itu komisaris Saratoga, lacak mobil dari inventaris PT yang dipakai sandi donk !
    MPM khan pegang dealer Nissan, semua jajaran owner mobil dinas nya Nissan Elgrand
    Sebelumnya sandi pakai S350, kalau ga salah dari Alberta Capital atau Adaro atau Tower Bersama group
    Sandi ga mungkin pake livina atau xtrail, Mercedes G series aja pernah punya, kalau ga salah udah dijual, wkwkwk

    Data nya ga akurat, bray,
    Lagian gua tau sopir pribadinya sandi, hahaha

    • Ini salah satunya buzzer, hehehe

      Lebih boong lagi pengusaha tambang di belitung g punya mobil?

      Mending jujur ngaku punya mobil, daripada sok sederhana. Rakyat jakarta jg ngga bodh kali buat liat laporan tipu2 kaya gitu….

  8. Wah wah
    A: bilang punya mobil ini dan itu
    Komn: ah pasti hasil dari itu tuh ga mungkin duit dia sendiri.

    A: bilang ga punya mobil
    Komn: ah bohong itu masa ga punya mobil
    Ga percaya gua.

    Intinya sih kalo emang udah ga suka benci mau ngomong apa aja jujur kek bohong kek tetep di ga di percaya dan maki.

    Emang susah kalo berurusan sama manusia purba

    • Ngga karena benci juga siihhh…yang sesuai aja lah, kita kan tau level masing2 paslon dan kendaraan pribadi yang sesuai level mereka. Ngga bakal dituding hasil korup kok…!!!

Yuk Tinggalin Jejak Lads..