GSX

Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr.. Biasanya cukup banyak konsumen yang lebih memilih untuk memodifikasi tunggangan kesayangannya dengan menggunakan aksesoris orisinil alias asli dibanding after market. Alasannya ya macam macam tapi rata rata lebih percaya aja gitu kalau yang ngeluarin pihak pabrikan langsung. Yamaha Indonesia (YIMM) memahami hal tersebut dan menyediakan aksesoris asli Yamaha Freego bagi para konsumen dan pemilik setianya. Ada aksesoris Yamaha Freego apa saja dan berapa sih harganya? Yuk geber dulu..

Kendaraan roda dua yang praktis dengan fitur canggih dan harga terjangkau sangat diminati oleh semua kalangan, contohnya keunggulan dari produk Yamaha Freego yang tengah menjadi perhatian. Untuk semakin melengkapi keunggulan produk ini, Yamaha menghadirkan beberapa aksesoris pilihan dengan design khusus serta proses development yang mengutamakan kualitas dan fungsi sehingga konsumen dapat semakin merasakan sensasi amazing dan flexible saat menggunakan Yamaha Freego.

baca juga: Modifikasi Maxi Yamaha Freego

“Seiring meningkatnya pengguna Yamaha FreeGo, Yamaha terus berusaha untuk memenuhi kebutuhan para penggunanya khususnya dalam menyediakan aksesoris resmi Yamaha Indonesia. Dengan adanya berbagai aksesoris Yamaha resmi ini dapat membantu serta meningkatkan fleksibilitas para pengguna kendaraan roda dua dalam berkendara,” jelas Yordan Satriadi, selaku Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Mfg.

baca juga: Yamaha Freego vs Kymco Racing King 150

TIGA JENIS AKSESORIS RESMI YAMAHA FREEGO

Untuk Yamaha FreeGo “The Amazing Matic” ini memiliki 3 (tiga) jenis aksesoris pendukung dan telah tersedia di seluruh jaringan dealer resmi Yamaha Indonesia. Berikut ulasan lengkap mengenai aksesoris Yamaha FreeGo :

Yamaha FreeGo Pocket

Aksesoris ini berupa tas dengan panjang 100mm x Lebar 50mm x tinggi 210mm dan memiliki sistem charger cut outs and hookyang dapat digantungTas ini yang disiapkan khusus oleh Yamaha dengan ruang penyimpanan yang cukup untuk gadget berukuran ± 6 inci, MP3 / MP4, kunci, uang logam, dan beragam barang keperluan lainnya.

Tas ini terdiri dari satu warna hitam dan menggunakan bahan taslan sehingga tahan terhadap air. Aksesoris ini sangat praktis dan membantu pengendara menyimpan barang kecil ataupun gadget ketika sedang melakukan pengisian daya. Harganya? Cukup merogoh kocek Rp 89.000,- saja.

USB Charger KIT

Aksesoris ini terdiri dari USB charger dengan output charging port berkapasitas 2 (dua) ampere sehingga lebih stabil dan fast charging saat digunakan serta sudah dilengkapi dengan LED Light Indicator charging port yang memberi kemudahan untuk melihat posisi port USB lebih jelas pada saat keadaan gelap. Selain itu, USB charger ini memiliki tambahan pouch pelindung untuk melindungi gadget dari goresan. Harganya hanya Rp 110.000,- kalian sudah dapat membawa pulang aksesoris ini.

Backrest Pad & Bracket

Aksesoris pada bagian belakang motor dengan sistem plug in/out yang berfungsi untuk memberikan kenyamanan ekstra bagi penumpang, karena Yamaha tidak hanya mempertimbangkan kenyamanan para pengendara tetapi juga para penumpangnya.

Aksesoris ini menggunakan bahan berkualitas tinggi dengan kontruksi material bracket yang kuat untuk menahan beban penumpang dan desainnya telah disesuaikan dengan kursi standar. Kalian sudah dapat membawa pulang satu set aksesoris ini harga hanya dengan Rp.870.000,- (Backrest Pad Rp 450.000,- dan Bracket Backrest Rp 420.000,-).

DIMANA BISA BELI AKSESORIS ASLI FREEGO?

Dapatkan aksesoris tersebut di dealer resmi Yamaha terdekat di kota Anda atau kunjungi booth Yamaha Motor di Pekan Raya Jakarta 2019! Untuk informasi produk dan harga selengkapnya dapat diakses melalui website resmi Yamaha Motor Indonesia www.yamaha-motor.co.id.

Ayooo siapa yang tertarik? Sudah tau kan nyari dimana?

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogasblog
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

20 KOMENTAR

  1. Wkwkwkwk dikritik ga isi kantong depan malah ngasi tas terpisah wkwkkwk
    Desainernya ngantuk pas desain ya wkkwkw

  2. liat wujud dan desain aksesorisnya sedih amat ya, kerasa gak beneran dipikirin, kirain dibikinin console yang bisa bolt-on gitu atau backrest yang bracketnya dari bahan kaya behel belakang… dah gitu lumayan mahal lagi harganya (untuk backrest)…

  3. Kirain juga gitu jualan plat atau holder galon biar bisa bawa kanan kiri kaya di foto 😂

  4. Ko dikasih saku depan ntar gak muat banyak galon.. khan lg demen marketing nunjukin nih lho bisa bawa galon kaya merk sebelah

Yuk Tinggalin Jejak Lads..

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.