Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr… Tahun 2022 ini merupakan tahun yang spesial untuk Maxxwire, salah satu produk dari GMA Products yang mengikuti pameran di MotoGP Mandalika yang berada di Lombok pada tanggal 18 – 20 Maret kemarin. Maxxwire saat itu  membuka stand yang berlokasi di Tenda A nomor 16 bersama sama dengan produk lokal lainnya. KBY pun berkesempatan berkunjung melihat lihat di arena tertutup tersebut. Btw ada yang tau gak sih maxxwire itu apa? Kalau belum kuy kepoin dulu

 

Maxxwire adalah kabel electrical booster yang membantu meningkatkan torsi dan menyempurnakan aliran listrik dengan cara memberi supplemen kepada aki dan throttle body sehingga perputaran listrik di mobil menjadi lebih sempurna. Maxxwire ini adalah kabel yang dapat membantu mobil yang memiliki lampu yang kurang terang dan ac kurang dingin menjadi lebih baik. Maxxwire juga sudah di test dan terbukti bahwa saat kabel ini digunakan emisi di kendaraan anda bisa berkurang hingga 40%, Maxxwire adalah kabel yang baik digunakan untuk mengurangi emisi kendaraan anda untuk memperbaiki lingkungan.

LAMPU JPA

Maxxwire juga bergabung dengan GMA Product Series. Di booth mereka saat itu GMA mengutamakan lampu stop JPA, berikut ini lampu” JPA yang akan di-display di booth:

– Stoplamp Kawasaki Ninja ZX25 – R (Smoke)
– Lampu Sein Aeron New dan Old (PNP)
– Lampu Sein Nmax New Type Audy & Transfomer
– Stop Lamp Nmax Old Tipe Pertama

Lampu JPA ini sudah dibuat dari bahan LED dengan teknologi tinggi bahkan finishing di lampu JPA mulus. JPA adalah lampu premium yang dibuat oleh GMA dengan bahan yang kuat dan desain yang modern membuat motor kelihatan lebih elegant dan sporty.

BUSI BRISK

Maxxwire bukan hanya bergabung dengan GMA Product Series tetapi juga dengan Busi Brisk yang Lahir pada tahun 1935 di Ceko, Brisk mulai memproduksi busi dengan berbahan dasar mika yang kemudian berubah dengan menggunakan isulator keramik yang ditemukan di Tabor.

Salah satu keunggulan busi asal Ceko ini yaitu adanya kandung silver yang membuat daya konduksi sangat cepat hingga 66 ms/m. Daya konduksi tinggi tersebut mampu membuat percikan api menyala secara konsisten dan mampu membuat pembajaran mesin lebih baik.

Selain itu, kandungan silver tersebut juga dapat melepas panas lebih cepat. Keunggulan lainnya yaitu desain kepala “half gap” dan “open gap” yang menjadi salah satu ciri khas busi Brisk. Desain kepala busi tersebut mampu membuat percikan api lebih besar dan terukur, bahkan pada model “open gap” pengapian dapat berputar hingga 360 derajat.

Sampai bertemu lagi di Sirkuit Mandalika 2023 tahun depan lads, insyaAlloh… GMA Products juga pastinya akan hadir kembali di sana..

Semoga bermanfaat. Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article… Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Email me: kobayogasblog@gmail.com
Facebook : @kobayogas
Twitter : @kobayogasblog
Instagram: Kobayogasblog
YT: Kobayogas Sena Learn To Vlog

Yuk Tinggalin Jejak Lads..