banner

Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr… Pasar otomotif Indonesia dinilai masih menjanjikan bagi para produsen, tak terkecuali oleh para produsen pendukung seperti aksesoris baik untuk mobil maupun motor. Terbaru, sebuah Brand dari Yokohama, Jepang yaitu NAMOTA yang masuk ke pasar Indonesia pada gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022. Apa itu Namota? Penasaran? KBY juga, makanya mencoba menginformasikan selengkapnya via artikel dan juga video yang sudah tayang di channel Kobayogas Sena Learn To Vlog, cekibrot dulu deh biar kita jadi lebih penasaran lagi awowkowkwowkk..

APA SIAPA NAMOTA?

NAMOTA merupakan sebuah brand yang menyediakan produk otomotif berkualitas tinggi. Kehadirannya di Indonesia dibawa oleh PT Wook Global Technology. Meski tergolong brand baru, produk NAMOTA didesain dengan sungguh-sungguh dan tidak biasa. NAMOTA menawarkan penggunanya mendapat pengalaman menyenangkan di setiap produknya.

Lambang “N” merupakan kombinasi dari sirkuit dan garis finish, melambangkan dari garis awal terus bergerak hingga garis finish, terus mengejar mutu tinggi terhadap kualitas produk. Lambang “N” adalah huruf awal dari kata “Never”, melambangkan pantang menyerah.

Terinspirasi dari lingkar utara Nordschleife di sirkuit Nürburgring, Jerman melambangkan pasang surut perjalanan hidup manusia. Meski penuh dengan kesulitan dan ketidapastian, tapi hidup tetap harus maju, menantang diri sendiri, memiliki tekad kuat, dan pantang menyerah. Meski hidup penuh dengan lika-liku, garis akhir merupakan garis awal, jangan pernah melupakan tekad awal, kami selalu menemani dan menjadi mitra terbaik untuk pengguna.

“NAMOTA akan menjadi one stop solution untuk pengguna dan pencinta otomotif baik mobil maupun motor di Indonesia, kami selalu menemani dan menjadi mitra terbaik untuk pengguna.” ujar Nathan Sun, CEO Namota dalam konferensi pers peluncuran NAMOTA di ICE BSD City, Tangerang.

KBY bersama Nathan Sun

NAMOTA sendiri didirikan oleh Takeshi Tanaka dari Yokohama, Jepang. Sejak kecil, pengaruh sang ayah sangat kuat sehingga menumbuhkan minat yang kuat terhadap dunia otomotif. Tak hanya mengenal setiap bagian dari mobil, Takeshi Tanaka juga mengerti bagaimana memproduksi produk berkualitas tinggi.

JENIS PRODUK NAMOTA

Adapun produk-produk NAMOTA di antaranya kategori Car Decoration baik interior dan eksterior seperti Handphone holder (mobil/motor), Pewangi mobil, Storage, Sandaran kepala, Penyangga pinggang, Penutup mobil dan aksesoris kecil.

Tire Inflator portable

Selain itu, ada kategori Car Appliances seperti Vacuum cleaner, Purifier/Car aroma diffuser, Refrigerator, Incubator, Head-up-display, Streaming rear view mirror, Audio, Vehicle smart system, Motorcycle Bluetooth headset. Sementara untuk produk Car Tools di antaranya ada Inflator, Jumper starter, Car wash gun, Rel rak bagasi.

Namota juga menyediakan produk Car Care yaitu Painting Protection Film, Pembersih Mobil, Pemeliharaan, Perawatan dan Pembersihan. Sedangkan pada kategori Auto Modification Part ada Consuming parts (brake disks, wipe blades, spark plugs, etc), Modification parts (motor & car) dan Decoration parts/Variasi.

kanvas rem namota

Untuk sepeda motor, Namota memiliki produk baik bersifat fast moving seperti kanvas rem, maupun slow moving dan modification parts/ variasi seperti handle rem, grip, baut as roda depan hingga jalu setang. Produk asal Yokohama ini juga dikabarkan siap memproduksi parts untuk Big bike, sebut saja Ducati atau Kawasaki..

jalu setang namota
handle rem Namota CNC

Harga produk produk Namota juga beragam, mulai dari 70ribuan seperti kanvas rem, ratusan ribu seperti Handphone holder, hingga yang puluhan juta seperti produk PPF (Paint Protection Film).. Welcome to Indonesia Namota!!

handle grip Namota

Semoga bermanfaat. Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article… Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Email me: [email protected]
Facebook : @kobayogas
Twitter : @kobayogasblog
Instagram: Kobayogasblog
YT: Kobayogas Sena Learn To Vlog

3 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini