Kobayogas.com – Hola lads, salam geberr.. Lagi niat hapusin pesan di inbox email, tau tau ada kiriman dari Jepang, isinya sumpah bikin ngiler lads! Yaitu info shock Nitron NTR Series untuk Ninja ZX25R! Bused sudah ada aja ya? Gerak cepat perusahaan/ pabrikan part aftermarket untuk motor terbaru Kawasaki ini seakan mengamini bahwa Ninja 250 memang merupakan produk fenomenal yang menjadi incaran banyak pehobi roda dua. Seperti apa sih sosok shock breaker atau skok ini? Sekalian kita cek harganya kuy..

Secara resmi, Kawasaki Ninja ZX-25R memang baru dirilis bulan Juli 2020 lalu, namun sosoknya sendiri sudah bukan lagi rahasia umum sejak dipajang di Tokyo Motor Show di penghujung tahun 2019 lalu lads. Artinya, moge mini ini sudah menjadi incara para penggiat aksesoris ataupun part aftermarket. Salah satunya shock breaker Nitron Jepang ini..

SHOCK BREAKER ASLI JEPANG

Sok breker asli asal Jepang ini menawarkan pilihan suspensi belakang yang menarik untuk ZX-25R. Menarik dari sisi rupa dan warnanya yang sejauh KBY tahu belum pernah ada warna tersebut di pabrikan lain. Nitron memperkenalkan tiga model untuk sokbreker ini dan saat ini masih dalam status pre-order bagi lads yang tertarik memilikinya.

Menurut pengamat, shock ini tidak kalah mentereng kualitas dan kinerjnya dengan shock breaker sultan yang sangat familiar di dunia, Ohlins. Hanya saja dari sisi nama, Nitron memang kalah gaung dengan suspensi asal Swedia tersebut.

3 TIPE DAN 2 WARNA NITRON ZX25R

Saat ini Nitron memiliki atau membuat shock absorber belakang untuk Ninja ZX-25R yang ditawarkan dengan status pre-order. Para biker dapat memilih dari 3 tipe yang tersedia, NTR R3 Series / R2 Series / R1 Series, sesuai dengan kebutuhan pengendara. R3 / R2 dilengkapi dengan hydraulic preload adjuster (HPA) dan braket khusus sebagai perlengkapan standar sedangkan seri Nitron R1 hanya sok-nya saja namun HPA dapat dipasang/ dibeli terpisah sebagai opsi.

Ketiga tipe Nitron NTR tersebut di atas tersedia dalam pilihan dua warna per, yaitu warna biru muda (turquoise) dan warna hitam. Tentu warna turquoise yang paling mantap langsung terlihat beda!

Harga NITRON NTR SERIES ZX25R

  • NTR R1 Kawasaki Ninja ZX25R. Harga standar ¥ 95.000 (tidak termasuk pajak) 95.000 Yen Jepang sama dengan Rp.13.202.520,50 Rupiah Indonesia
  • NTR R2 Kawasaki Ninja ZX25R. Harga standar ¥ 171.000 (tidak termasuk pajak) 171.000 Yen Jepang sama dengan Rp.23.776.633,90 Rupiah Indonesia
  • NTR R3 Kawasaki Ninja ZX25R. Harga standar ¥ 181.000 (belum termasuk pajak) 181.000 Yen Jepang sama dengan Rp.25.167.080,33 Rupiah Indonesia

Harap diingat lads, harga tersebut di atas adalah harga konversi ke rupiah, jika beneran hadir di Indonesia, ya kurang lebih tambahin aja 40% dari harga aslinya. Bisa buat beli skutik 150cc tuh!!

Metode Pre Order Nitron Suspension Kawasaki Ninja ZX25R Japan

Tertarik memiliki shock breaker belakang Nitron NTR Series buat Ninja ZX25R? Bisa, begini cara melakukan pemesanan ala pre-order.

* Harap gunakan lembar pesanan kami saat memesan.
* FAX: 048-812-5189 atau Silakan memesan di Mail: shock@nitron.jp.
* Pengiriman akan dimulai dari pertengahan November, dan pengiriman akan dikirim sesuai dengan urutan pemesanan.
* Karena jumlah item dalam stok untuk pertama kalinya terbatas, Anda mungkin perlu membawanya tergantung pesanan.

Semoga bermanfaat lads. Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Email me: kobayogasblog@gmail.com
Facebook : @kobayogas
Twitter : @kobayogasblog
Instagram: Kobayogasblog

10 KOMENTAR

  1. tolong tanyain ke nitro nya mang …
    kenapa mereka pakai warna biru … knp ga ijo aja biar matching sm ninja … trus kok warna lainnya item bukan pink atau magenta gtu … atau warna2 pastel ….
    tolong di tanyain ya mang …

Yuk Tinggalin Jejak Lads..