Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr.. Pameran IMOS 2022 tak hanya menampilkan sepeda motor saja, tapi juga circle pendukungnya, seperti aksesoris box motor.. Nah PT. SHAD INDONESIA MOTOACCESSORY sebagai distributor produk box merek SHAD kembali hadir pada pameran IMOS 2022 di JCC Jakarta. Booth SHAD yang terletak di Lobby Assembly M5 menampilkan jajaran produk SHAD mulai dari beragam model top box, side box, tas, dan phone holders. Tak luput juga produk terbarunya, SHAD Terra TR55 Alumunium Top Box, natural dan black yang dapat memuat 2 full-face helmets. Kuy kepoin ada promo apa di sana..

Di booth SHAD, pecinta motor dimanjakan dengan produk-produk SHAD yang terdisplay di motor KTM 790 Aventure R, Honda CB 150 X, NIU NQi Sport. Selain dapat membeli produk SHAD, selama acara berlangsung pecinta motor juga dapat langsung melakukan pemasangan box SHAD pada booth SHAD lainnya yang berlokasi di area test-ride IMOS 2022.

Tahun ini juga menjadi salah satu tahun yang special bagi SHAD karena tahun ini bertepatan dengan tahun ke-30 SHAD berdiri sejak 1992 di Barcelona, Spanyol. Waahh selamat buat SHAD!!

“We are happy to be back at IMOS after some difficult years for everyone due to covid 19. Motorcycle sector and SHAD are booming again. I see a Bright Future for Indonesia!” ucap Josep Fernandez Direktur PT. SHAD INONESIA MOTOACCESSORY.

Yak, tak hanya SHAD yang happy, banyak produsen dan pabrikan yang juga menyambut dengan gembira akan kehadiran IMOS 2022 yang sempat vakum di tahun 2020 akibat pandemi yang sedang gencar gencarnya..

So lads, biar gak nyesel, mendingan segerakan ke IMOS 2022 deh, lokasinya di jantung kota, gak jauh, tiketnya juga cuma 20K – 30K (weekend), dan jangan lupa mampir ke booth Shad Box Indonesia ya.. dari pintu utama langsung disambut kok di sebelah kanan..

Semoga bermanfaat. Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article… Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Email me: [email protected]
Facebook : @kobayogas
Twitter : @kobayogasblog
Instagram: Kobayogasblog
YT: Kobayogas Sena Learn To Vlog

1 KOMENTAR

Yuk Tinggalin Jejak Lads..