banner

Kobayogas.com – Hola lads, salam geberr.. Pada artikel intermezzo lalu KBY sudah post galeri SPG Usher Thailand dari hasil jepretan di Chang International Circuit Buriram Thailand bersama Evalube. Kali ini bersama Suzuki, KBY punya yang spesial nih lads, yaitu galeri foto para SPG dan Usher yang hadir di Sepang pada saat MotoGP Malaysia November kemarin berlangsung.. Mau tau lebih atau mau tau lebih banget? wkwk.. lebih jelasnya mangga discroll dulu yaks..

Kalau di Thailand kemarin hasil huntingnya cukup banyak yang meragukan keasliannya, wajar sih secara di sono operasi plastik dan duraring (kelamin) gampang banget jadi.. yah begitulah, kadang yang palsu alias siluman bisa lebih cakep dari cewek beneran di Thailand mah wkwk..

Pun begitu, kata sumber yang menjadi EO di expo Thailand GP, untuk urusan beginian, para usher dan SPG yang disewa adalah para wanita asli, meskipun dari atas sampe bawah belum tentu original.. Misal, tau sendiri lah belah mana yang digedein wkwkw..

FROM MALAYSIA WITH WINK

Nahhh sekarang giliran usher dan spg dari Malaysia, hasil keliling keliling di sirkuit Sepang Malaysia saat nonton MotoGP bersama Suzuki Indonesia nih lads.. Jika melihat wajah dan kulit, memang persentase kemolekan dan aduhainya masih lebih oke Thailand punya, nyaris di setiap booth usher dan SPG-nya cihui cihui, sementara di Malaysia ini gak sebanyak itu.

Makanya mungkin lads akan menemukan banyak foto hanya dari beberapa booth saja, karena merupakan pilihan selera KBY wkwkw.. Ya kali yang gak enak diliat dijepret juga, ngabis ngabisin batre aja.. eh. Monggow digeber, resiko tanggung sendiri yak :D. Kalau diliat cuma sedikit coba klik halaman 2 di bawah ini ngah ngah ngaahhh..

Klik halaman 2 biar lebih freshhh..

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: [email protected]
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogasblog
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

41 KOMENTAR

  1. Teorinya.disaat ekonomimu mapan,istri tidak akan berani menatap mata suami apalagi ngomel.beda kalau suami kere,baru ngomong satu si istri udah jawab sepuluh.

  2. Malaysia negara tetangga claim kalo mereka negara islam. tapi oke2 aja kalo ada spg event yg begini…kita yg claim negara pancasila tapi sok suci keislam2an…ga bolehyg buka2an…tuh di dubai UEA…bijini banyak juga ga masalah..jadi siapa yg salah?

  3. Mang utk artikel kali ini, saya bner2 ga baca tulisan isi artikelnya, maap yah,
    Jari cm sibuk scroll atas bawah liatin gambar doang, hahaa

  4. Yg eneos kalau pake hijab pasti tambah cantik lagi, setelan begini aja udah cantik soalnya wkwk

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini