banner

Kobayogas.com – Hola lads, salam geberr.. Jalan jalan ke sirkuit apalagi kalau ada event balap level dunia seperti motoGP memang asik, selain bisa melihat barang barang atau pernak pernik motor dan apparel yang mungkin jarang ditemukan, juga bisa cuci mata alias liat ehm.. SPG yang mulus mulus kaya marmer habis dipoles wkwkkw.. Nah ini adalah kumpulan galeri SPG hasil hunting di sirkuit Chang Buriram Thailand. Are you reaadyyy?? 

Seperti sudah trahnya kalau tiap produk yang memiliki booth di ajang pameran maupun ada event balapan kelas internasional apalagi MotoGP kayak begini pasti ada pemanisnya. Tidak tahu siapa yang punya ide, siapa yang mulai, tapi yang namanya wanita syantic sudah identik dengan promo produk, ya gak ya gak?

Mau di Indonesia, Thailand, Malaysia, Italia hingga Wakanda ya sama aja, tiap event beginian ada yang bikin terjaga! Mata maksudnya, bukan yang laen hehe. Namanya pecinta wanita (wanita, bukan waria), apalagi pegang kamera, tangan ini rasanya ingin menekan sesuatu yaitu shutter pada kamera andalan, Sony A6300.

Bukan tanpa masalah, lensanya fix, jadi jarak pengambilan gambar kudu rada jauh nih, problem lainnya, karena jauh, kadang suka ada orang lewat karena ga sadar posisi KBY yang lagi ambil sudut syantic wkwkwk..

Ya udalah, mangga disimak aja galeri SPG selama KBY berada di sirkuit Buriram maupun saat keliling Thailand bersama tim Evalube Gue Banget! Cekidot.. tau mana yang asli kan? Wkwkwk..

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: [email protected]
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogasblog
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

56 KOMENTAR

  1. Di thai klo yg mulus2 gini mah harus diperiksa dulu sedetail2nya.. utk bilang dia itu cewek apa bukan….. wkwk

  2. Mmm… banyak yg secara fisik mirip melayu, banyak juga yang mirip chinese. Sementara pembalap2 thai brutal di sirkuit ada juga SPG Thai yg masuk kategori ….. brutal. Lupakan teori pemotretan, just click aja ?

  3. Yessss,
    Kluar juga artikel ini ??????
    Wik wik wik wik wik….
    Ayn ay ayay aynn ?????
    Yuasa yg kunciran cute dech mang ?

  4. mang sekali-kali foto SPG Thai nya lihatin jakun nya nonjol gak…hehehehe takutnya wak wauu…ahahaha atuutt fake boy wkwkwk

    • Setuju… auranya beda… for your safety please insert wajan/ tameng/ pelat metal di belakang celana anda.

  5. nah ini artikel yang ane tunggu2 dari mang kobay.. artikel pemersatu bangsa ini kalo begini mah wkwkwkwkwkwk…

  6. Berita motor lagi sepi ya mang, keliling warung2 papan atas kok beritanya gitu2 doang. Eeh, pas ke warung sini kok ada yang mantab2 hahahaa.
    Gw vote yg eneos aja mang ?

  7. Disana kostumnya lebih explicit ya spgnya daripada dimarih, hehe. Disini ada juga deng, tapi yaa mungkin untuk kalangan/ event terbatas, kalo macem pameran umum gini ya jelas diprotes ntar.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini