Kobayogas.com – Hola lads, salam geberr… Mungkin cukup banyak dari lads yang mengerenyitkan dahi ketika mendengar nama Helm Bell disebut-sebut.. Helm apaan tuh? Buatan mana? Kualitasnya gimana? Gak salah juga sih mengingat nama Bell kalah mentereng dan familiar dibanding Shoei, Arai, Nolan, HJC, KBC, Shark bahkan KYT atau MDS hehe.. Nah Bell Helmets Indonesia, selaku distributor resmi helm Bell di Indonesia menginisiasi lahirnya sebuah komunitas yang mewadahi seluruh pengguna helm Bell di Indonesia dengan nama Ride With Bell atau RWB Colony Indonesia. Tujuannya? Nah baca dulu deh sampai selesai yaaa..

Helm Bell yang buatan Amerika ini di Indonesia bisa dibilang – menurut KBY – mulai terangkat namanya sejak sering terlihat digunakan oleh sahabat motovlogger kondang, den Dimas buburayamracer.. Bagi lads yang mantau Instagramnya pasti tahu lah ya, apalagi kalau subscribe Youtube kobayogas eh den dimas pasti paham banget hehehe..

Helm Bell sendiri sebenarnya sudah established alias dibuat sejak tahun 1954 loh lads! Iya sudah lama banget kan?? Didirikan oleh Roy Richter, yang bisa disebut sebagai speed goers, Roy bahkan tidak menciptakan helm di awalnya, melainkan part racing dan mobil racing.. Hingga akhirnya para penyuka kecepatan sadar akan keselamatan, dan disitulah helm Bell lahir..

BELL HELMETS INDONESIA

Rangkaian acaranya dimulai dengan Sunday Morning Ride berbagai klub dan komunitas motor dari kawasan Patiunus menuju Dhonika Eatery di daerah jalan Pangeran Antasari Jakarta Selatan, Minggu (5/8/). Menurut Reyner Christian Gunawan (yang juga juragan RC Motogarage) dari Bell Hellmets Indonesia, gagasannya membuat RWB Colony Indonesia adalah untuk memfasilitasi semua para pemilik helm Bell di Indonesia sebagai sarana untuk silaturahmi dan diskusi.

“Kami memiliki moto ‘Gathers All the Bells’ agar sesama pengguna helm Bell bersatu dalam sebuah komunitas RWB Colony Indonesia untuk saling bertukar pikiran, dimana kegiatannya mulai dari riding bareng hingga memberikan pemahaman serta tips seputar helm termasuk pengenalan produk baru,” sebut Reyner.

Ditambahkan Reyner, idenya membuat RWB Colony Indonesia didasari atas meningkatnya populasi pengguna helm Bell dari berbagai jenis kalangan penyuka sportbike, pengguna motor bebek, skuter, klasik hingga penggila motor custom. “ Jadi tidak hanya sekadar berkomunikasi seputar dunia helm namun juga sampai perkembangan dunia motor mulai balap MotoGP hingga custom culture. Tujuan akhirnya untuk memberikan rasa nyaman dan keselamatan untuk pengguna helm Bell di Indonesia,” imbuh Reyner.

Sebagai salah satu cara mengedukasi pengguna helm, Bell Helmets Indonesia bekerjasama
dengan Belajar Helm, sebuah gerakan dari komunitas penggemar helm yang akan memberikan pemahaman seputar helm dari mulai desain sampai perawatan yang berujung pada keselamatan.

Pada kesempatan yang juga menandai hari lahirnya RWB Colony Indonesia, dihadirkan Head of Sales Bell Helmets in Asia Pacific & Latin America, Mr. Gary untuk meresmikannya termasuk menjelaskan beberapa informasi terkait produk Bell. “Kami sangat mengapresiasi lahirnya RWB Colony Indonesia sebagai komunitas pemilik Bell Helmets di Indonesia.

BELI DIMANA HELM BELL?

Melalui komunitas ini, para penggemar helm bisa mendapatkan produk-produk terbaru dari
Bell Helmets Indonesia hingga aktivitasnya,” sebut Gary. Bell Helmets Indonesia adalah distributor resmi helm Bell di Indonesia yang ditunjuk oleh prinsipal untuk mendistribusikan produk-produknya. Saat ini produk helm Bell sudah tersedia di jaringan authorized dealer helm Bell di Indonesia antara lain Riderspot di Jakarta Utara, RC Motogarage di Jakarta Selatan, Toko Helmku di Jakarta Pusat dan Toko Apparel di Jakarta Barat, Motovinz Semarang dan RC Motogarage Bandung.

Informasi seputar Bell Helmets Indonesia bisa didapatkan melalui akun instagram @bellhelmetsindonesia serta RWB Colony Indonesia di @rwb_colony dan Facebook Group: Bell Helmets Indonesia

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogasblog
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

14 KOMENTAR

  1. Jangan RWB deh…. Yg keringat malah rauh welt begrieff kalo saya mah, hahaha

    Semangat buat om reyner…….

  2. Saya masih inget bener merek Bell ini.
    Soale waktu saya pertama bisa beli sendiri motor Yamaha Trail tahun 1976, harga motor saya 310 ribu tapi helm ini harganya udah 35 ribu.
    Teman se perusahaan yg Pake Honda CB125 ada yg punya Bell ini soale. Saya cuma bisa ngiler.
    Jadinya saya beli helm yg lebih murah, harga 17,5 ribu kalo gak salah mereknya Index.

Yuk Tinggalin Jejak Lads..

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.