CBR

Data AISI SPort 150 Fairing, Suzuki GSX-R150 Lewati Yamaha R15 Di Triwulan 2017!

Kobayogas.Com – Hola lads, salam geberr.. Perhitungan data AISI akan penjualan motor sport fairing berkapasitas 150cc sudah keluar.. Pertempuran kelas wahid sarat gengsi di kelas ini ternyata masih mengukuhkan Honda CBR150R sebagai pilihan no 1 di kelasnya, mustajabnya gerakan Suzuki GSX-R150 ternyata mampu menghempaskan Yamaha R15 lawas ke posisi 3!

Ya meskipun Honda CBR150R menjadi paling inferior di kelasnya dari sisi fitur dan performa mesin, namun pilihan konsumen menjadikannya seperti Kecap, yaitu nomor 1! Sementara itu Suzuki yang sudah membuka mata dan pintu selebar lebarnya dengan menggandeng para pemerhati otomotif terlihat membuahkan hasil yang sangat positif.. penjualan GSX-R150 moncer dan menggeser kedudukan old Yamaha R15 di posisi 2..

baca juga: Honda CBR150R Punya Warna Baru, tenaga dan Harga Naik!

Terlihat dari data di atas, CBR150R yang baru saja merilis dua warna terbaru yang dijual mulai dari Rp. 32jutaan masih memimpin, sementara GSX-R150 yang laris manis dijual selama masa promosi Rp. 27,9juta ada di peringkat dua.. Yamaha R15 lama yang masih dijual seharga Rp. 31jutaan berada di posisi juru kunci, terebut oleh GSX-R150. Tren ini sudah tertebak sih dari hasil Data AISI bulan Februari 2017 lalu.. Sebenarnya ketiga mengalami penurunan lads, namun secara total triwulan Januari – Maret 2017 ya hasilnya seperti di bawah ini..

baca juga: Data AISI Sport Fairing 150cc Bulan Februari 2017, CBR150R Masih Memimpin, Suzuki Menggeliat

Tapi hasil tersebut di atas bisa dikatakan belum paripurna alias belum dapat dikatakan final, mengapa demikian? Karena pertarungan sesungguhnya harus dihitung ketika All New R15 2017 V3 sudah masuk hitungan data AISI yang kemungkinan besar baru akan masuk pada hitungan penjualan di bulan April 2017.. Sangat menarik sedahsyat apa efek kehadiran All New R15 VVA terhadap penjualan di kelas sport fairing 150cc nantinya.. Yang jelas bakal terjadi perubahan pergerakan jumlah penjualan nih..

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogas
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

Advertisements
About Kobayogas 3150 Articles
Seorang kuli di dunia asuransi, pencinta otomotif motor dan mobil sejak kecil, oleh rekan rekan dijuluki blogger motor dan blogger mobil

19 Comments

    • Artinya masyarakat udh cerdas joy udh bosen makan omongan sales2 cacingan honda yamaha wkwk
      Ya ninja aja masih digdaya kok bengkel lbh dikit lg dari suzuki tp moncer yaa pembelinya cerdas sih kualitas yg mereka pilih bkn kuantitasnya wkwk

    • asal jangn ribut kebut2’n di jalan deh ya
      Daripada pusing,
      Yang mau kredit Daihatsu, Nissan dan Datsun sini ane bantu, Datsun angsuran mulai 1,7jt’n nih
      Atau yang mau kredit mobil bekas bisa pilih sendiri unitnya nti ane bantu prosesnya (usia kendaraan maksimal 10 tahun yaa)
      Info lebih lengkap cek di kreditmobildepok.blogspot.com

  1. R15 v3 inget mang dna motogipi diklannya juga kalo ga laku ya KEBANGETAN WKWK
    Cbr baru ganti striping power naik 1 hp coba apa ga hebat bukn sulap bkn sihir ganti striping loh yaa bukan ganti piston ato apapun soal mesin wkwkwk
    Ngibulnya KEBANGETAN wkwk ngakak gua berita kaya gitu

  2. CBR punya kharisma tersendiri??? Mungkin efek cbr old karbu, jaman dulu mungkin banyak yang naksir, dan percaya cbr old karbu bener2 kencang tp harganya gelo pada jamannya (cbu). Sekarang ada “cbr” rasa lokal dan lebih murah dr cbu… Makanya laris imho.

  3. Kalo gk bisa nyalip ya kebangetan mang, harga kompetitif, fitur menarik, merk SUZUKI.
    POKOKNA KAMALINAAN PISAN MUN TEU PAYU

  4. Padahal mahal dan minim fitur, power jg inferior, kok tetep laku yak?
    Ngeri ngibulnya para sales nih 😂😂

  5. baca juga: Honda CBR150R Punya Warna Baru, tenaga dan Harga Naik!

    waah mang kobay ganti2 judul neeh… diartikelnya ga ada bahasan tenaga naek
    kirain ada bahasan teknis.. Ram Striping Intake… buat power bertumbuh

  6. Mang kobay, menurunnya distribusi gsxr apakah pengaruh dari line produksinya yang masih dibagi 2 sama gsxs ? Produksi nggabisa digeber,Jadi suzuki kuwalahan buat penuhin permintaan pasar.. mengingat inden gsxr mengular panjang..

  7. Jangan2 CBR 150 r power naik cuman di brosur? Dan anehnya praktisi mesin Kaya motogokil langsung nelan mentah2 mengiyakan tanpa mempertanyakan spek apa aja yg berubah buat naikin power segitu? Blogger2 ternak jg pada diem? Harap Maklum merk sayap. Wekekek Zzluuubb

Yuk Tinggalin Jejak Lads..